Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Waspadalah Dengan Popok Bayi Rekondisi

Waspadalah Dengan Popok Bayi Rekondisi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

BeritaTepat dihari ke 2 di bulan November 2014, kembali yang nulis lagi di blog ini. Pada jaman sekarang orang mencari nafkah suka aneh dan banyak teka teki kaya rumus dunia. seperti pada post ini yang mulanya berasal dari pengalaman senidiri pada anak saya. Biasanya kalau di rumah saja anak saya yang masih beby tidak pernah di pakein popok atau pampers, Karena waktu itu hendak bepergian ke rumah Kakek dan Nenek nya jadi Mamah nya memakaikan popok pampers dede Wisnu anak saya yang masih beby. Maksudnya jika sewaktu waktu kencing di jalan gak ngompol kemana mana. Melihat istri saya memakaikan pempers pada anak serentak saya kaget melihat pempers yang dikenalkan anak saya, tidak seperti biasanya, Nampak bagian isi pembalut nampak kusut dan kasar dan sangat tidak elastis juga tidak nyaman sekali untuk kulit bayi. sebenernya saya sudah dengar kabar tentang popok bayi Rekondisi ini lewat berita di televisi pada beberapa waktu yang lalu namun saat itu saya belum begitu merespon karena belum tau antara popok bayi yang asli belum pernah di pakai, Dengan yang sudah di pergunakan. Namun setelah melihat sendiri popok bayi yang direkondisi nyata sekali perbedaan kemasan dan isi bagian pempers tersebut. Harap anda lebih selektif dalam memilih atau membeli popok bayi yang benar benar baru tapi bukan popok yang direkondisi.

Baca Berita menarik lainya :  Semua Label Berita

Hati hati mebeli pampers untuk bayi :

Pada jaman modern ini popok bayi atau lebih di kenalnya pampers sangat mudah sekali untuk membelinya, Dari supermarket juga swalayan, dan di toko busana anak anak sampai pada warung tradisional pampers itu sangat banyak tersedia. Kalau dulu popok bayi hanya memakai kain yang di belah menjadi beberapa bagian, Namun jaman sekarang sudah jarang yang memakainya bahkan nyaris sudah hilang. Sejalan dengan kemajuan roda jaman yang terus berputar. Tekhnologi yang mestinya untuk anak anak turut mengikuti jaman pula salah satunya pada popok pampers ini yang semakin memudah orang tua menggunakanya. Namun saya pribadi sangat tidak begitu menyukai, Apalagi setelah melihat pampers yang di beli isteri saya yang saya nilai mungkin itu pampers palsu atau rekondisi. Jadi saya tekankan harap berhati hati bagi orang tua yang mempunyai anak masih baby dan suka menggunakan popok pampers bayi. Tentu tidak mau kan kalau buah hati kita terkena effects buruk dan dampak negatif yang diakibatkan dari pampers rekondisi itu.

Artikel Sebelumnya :   Cara Memodifikasi Pre Syntax Highlight Pada Blog

Berita popok bayi yang di rekondisi :
Berita ini belum menyebar dengan luasnya hanya beberapa media saja termasuk yang di tayangkan di televisi. Menuruk fakar kesehatn anak anak, popok bayi yang sudah sekali pakai terus di palsukan atau di rekondisi Sangat tidak dianjurkan. Entah siapa oknum pe;aku itu, Demi mendapatkan rizky mereka tidak peduli dengan calon generasi muda Indonesia. Yang jelas perbuatan mereka tidak terpuji dan melanggar undang undang. Saya tidak akan membahas tindak lanjut tentang hukum untuk pelaku pemalsuan itu. Namun saya berharap bagi seluruh masyarakat silahkan cari riky yang baik dan halal menurut keyakinan. Jangan lah anda warga negara Indonesia tapi tetapi anda juga yang meracuninya. Semoga mereka yang bertindak salah cepat disadarkan yah Sob,, sudah cukup menderita warga Indonesia di daerah terpencil seperti saya ini.
Lebih teliti dan selektif :
Diharapakan pada semua Ibu Ibu, juga Ibu muda dan Calon Ibu. Agar lebih teliti dalam membeli perlengkapan terutama buat anak anda yang masih balita. Bukan popok pampers saja yang mesti kita lihat ketidak aslianya. Namun dari segi makanan instant atau yang meminum bayinya dengan susu Instant itu yang harus lebih berhati hati sekali. Kecerobohan anda dalam membeli kebutuhan dan makanan bayi maka anak anda lah yang akan menjadi korbanya. Kalau bicara susu untuk bayi saya pribadi lebih memilih susu ASI dari pada susu instant yang belum tentu kadar kadungan gizinya tepat untuk bayi kita. Kalau ASI Saya jamin sejak jamanya kakek buyut saya tidak ada yang namanya bayi mabuk, paling paling bayi tua yang mabok nya hhhh. Jadi semua yang menyangkut untuk kebutuhan bayi kita alangkah baiknya jika anda yang memakai baby sister tidak ada salahnya anda turut andil untuk selalu memperingatkan agar lebih berhati hati dalam membeli makanan/minuman bayi yang benar benar sehat dan terjamin keaslianya dan belum kadaluarsa.

Sampai disini saja kiranya sekilas berita yang saya sampaikan. Semoga bisa menjadi tuntunan dan untuk saling mengingatkan. Jika anda berpikir dalam hati,,, lho koq Mang Saud cowok-cowok lebay yeh.. post nya bahas tentang Bayi..? Dan saya bales lagi dalam hati pula. Sebetulnya saya gak lebay malah keren kata Mamah Ade mah (istri saya). Jangan salah sob saya seorang blogging yang masih belajar untuk selalu mencari banyak teman. Dan saya seorang pemerati Wanita, jadi saking sayangnya sama keluarga maka postingan ini saya publihs sebagai bukti nyata kepedulian saya sama Istri juga keluarga. keren kan saya..? Mohon maaf jika ada kata atau tulisan yang nyelene yang tidak sependapat dengan Anda. semoga pertemuan di post ini bisa jadi sebuah silaturrahim yang bisa membuat kita lebih hati hati baik untuk masa sekarang, lebih lebih untuk masa mendatan. terima kasih atas kunjungan anda. Salam santun dan ceria buat semua Sahabat blogging .... Happy blogging...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

77 komentar

Ajib banget nie infonya, terimakasih mas udah berbagi infonya takut nanti saya punya beby setidaknya udah tahu dan musti hati-hati ketika membeli popok bayi, intinya mah harus lebih hati-hati dan teliti ya mas :)

Akhirnya diriku dapet pertamax juga dimari...
Mas Yanto mana Mas Yanto? Kayaknya Mas Yanto ma Kang Lembu masih pada tidur kali ya, ketahuan semalem abis pada patroli ampe malem banget :D

wah ternyata bukan hape saja yang rekondisi ya kang, sampe popokpun ada rekondisinya..cukup bahaya dan kita harus waspada

makasih kang buat infonya

Wah..Mas Saud banyak pengalaman dan juga sangat prihatin tentang baby ya...
Informasi yang bagus..moga menjadi panduan..bukan saja untuk ibu-ibu..malah untuk bapak-bapak juga. Sekarang ini, semuanya mahu cepat, jadi suka beli yang instant...Jadi harus berhati-hati selalu
Salam hujung minggu :)

iya kang pertamax bentar lagi kan naik tuh :D

Betul Mas Marnes maksudnya begitu, makasih atas uraian pelengkapnya

Selamat Mas Marnes dapat subsidi Pertamaxnya.. Bener Kang Muroi pertamax SPBU Katanye mu naik harus pandai mencari pertamax blog nih

Yah Kang jaman sekarang aneh aneh aja, segala upaya cari jalan yang mudahnya, gak mukirin sebab dan akibatnya sama sama Kang :)

Yah belajar setia saja Kak Fidah.. kan kasihan istri udah jauh jauh ninggalain orang tuanya demi keluarga ya mesti disayang dan di bantu tanggung jawabnya. mesti begitu ya Kak Fidah..salam hujung minggu pula

Milih diapers jugak mesti hati-hati ya, Bang.. :)

Yah mesti sekarang ini lagi marak barang yang di Rekondisi Mbak

Betul yah Pak gak ngerti jaman sekarang asal jadi duit aja gak mikirin dampak akibat yang akan terjadi. Kapan Indonesia bisa maju coba..?

Ijin CTRL + D mas, siapa tau nanti saya punya adik atau kakak hehehe. Mantap! Lanjutkan mas, jadi nambah pengetahuan setiap hari :-bd

waduh popok pun banyak di palsukan.. bayi kan msh sensitif. takutnya bisa bahaya tuh.. hemm parah ya..

Sekarang harus hati2 dalam segala bentuk produk mas... banyak yang tidak setandar kesehatannya

waduh...sampai popok bayi juga ada yang palsu, luarr biasa negeriku ini, apapun bisa dipalsukan sehingga sulit untuk membedakan mana yang asli dan palsu zaman sekarang ini.

padahal jika untuk bayi hal seperti ini sangat riskan, tetapi tega-teganya oknum tertentu memalsukannya..

mendingan seperti jaman dululah menggunakan popok kain yang disobek-sobek ( tapi bersih ) daripada menggunakan pampers yang belum tentu menjamin kebersihanya,,,,

sayamah belum pernah dapet pertamaxnya Kang Marnes,,selalu keduluan terus nih hehehe

yang harus hati-hatimah milih jodoh mbak BEBY hahaha

hehe...popok saja didaur ulang ya...mungkin nanti juga ada pembalut wanita yang direkondisi juga mas Saud :D

Wah udah kaya handphone aja ya, sekarang popok bayi ada yg rekondisi. Hati-hati tar anaknya lecet..

Itu yang jadi model anaknya Uwak Saud yah???

Susah banget sih saya dapet pertamax di sini, padahal Kang SAUD sering banget dapat pertamax di blog saya... Numpang ya Mas Klikker...

Kaya nya kurang syarat deh Mas Abu.. sabar aja :)

Sering berdoa saja Kang agar dapet subsidi dari saya hehhe =D

Kan sudah ada di depan mata jodohnya Mba Beb mah, Kang Dede..? iya kan ? hhh =D

Silahkan Mas Imron dengan senang hati +top

Iyah Mas mesti hati hati jaman sekarang ini

Betul ya Mas kita orang tua mesti lebih selektif untuk kesehatan anak

Yah Mbak Devy jaman sekarang ada ada saja. sungguh menarik negri ini, makasih ya Mbak atas masukanya..

Bbetul ya Kang Dede, jaman makin maju tapi kebersihan makin gak terjamin. sungguh prihatin ya Kang Dede?

hahhahah ada ada saja Kang Ucup bisa jadi begitu, nanti gimana jadinya tuh Kang? akh gak sanggup ngebayanginya deh hehhehe :ng

Yah Mas Abdur sungguh pemandangan yang memprihatinkan

Lho kok tau @Neng ya keren gak tuh Neng.. keren ya kaya Bapaknya hhh

info yg sangat menarik nih mas
karena anakku dulu juga pernah kena iritasi gara2 pempers

met mlm mas
maaf nih mas baru nongol
soale ada masalah sama modem

ih ih
wajahnya mas saud baru nih.hehehe

Wah meanrik nih, terutama yang sudah memiliki mongmongan.

Semoga bisa terjalin persahabatn di dunia maya.

saya kira cuma bahan elektronik yang bisa rekondisi, ternyata popok juga ya mas =D

Salam kunjungan Perdana Kang Saud salam kenal ya..?
Wah popok aja ada yang palsu di Rekondisi gimana kalau
Pembalut wanita, bisa gak enak di pakainya nih hehhe :ng

Kalau Bapak nya Mah enggak ya Mas cungkup

Saya juga mau dong Kang di subsidi in :)

ternyata popok bayi ada juga yang aspal ya mas....kalau anak saya saya pakaiin popok mamy poko ukuran XL...belinya di alfamart...cucunya juga beli d alfamart, merknya bebelac

cukup sulit juga ini kalau masalah popok :)

Wah, aku baru tahu ada diapers rekondisi. Mudah-mudahan kalau pembalut gak ada yang rekondisi, deh. Kan bisa repot :)

Segala pampers aja ada yang mengrekondisi keterlaluan
Wah kalau pembalut wanita ada yang rekondisi giman jadinya? hh :D

jangan2 baru dipake ayahnya... :)

untung saya udah nggak pake pampers lagi deh.

Wah sungguh teerrlaaluuu... kang, usaha cari duit kok ngerugiin orang lain ya... hadeueuhh. Suruh coba aja popoknya suruh pakai sendiri hehehe...

bekas anaknya terus dipake bapaknya gitu?

nah, kang Saud pasti bisa menjawabnya

kang Saud repot juga pasti. repot ngejawabnya, hahahha

problem pembalut banyak banget di sini deh

hemm yang sudah punya bayi.. tolong di perhatikan lagi yaa tuk kebaikan si beby nya, ini ada berita terupdate dari mas saud...

wah info yang sangat berguna dan bermanfaat tentunya bagi yang mempunyai bayi dan sebagai pelajaran bagi kita semua, hahaha.

mantap yang blognya banyak diborkmark hahaha

Jaman Sekarang Kita Memang Harus Hati Hati Ya Mas. Sekarang Beli Apa Saja, Kita Harus Betul Betul Teliti

waduh, kok bisa ya popok bayi dipalsuin, kurang asem jg tuh pelakunya, enaknya sih kalo ketangkep tuh pelaku diarak suruh pake popok... :D

mksh mas Saud, info ini penting sekali

Intinya harus teliti setiap membeli produk iya mas saud. Btw fotonya ada yg baru nih :D

Benar benar dah Zaman edan Semua barang di rekondisi demi keuntungan pribadi. dari hp, makanan bahkan popok bayi pun ada barang rekondisi semua.

Pake srung rekondisi tidak coba?

Kalau Kang Zach pake Eyang Poko Mereknya

pasti ini lagi punya baby kecil ya,,,

Aaah Kang Zac bisa bae ya hh :D

Yah Kang saud nya lagi jalan jalan kayanay Kang Zac soal nya saya bekomentar belum ada yg dijawabnya ngarep dot com

Nah betul tuh Kata Kang Adhy. saya satuju deh

Kunjungan perdana mas,,, ditunggu follow baliknya..
www.semuadownload.com

wah, semakin curang saja ya Mas orang dalam meraup keuntungan sekarang ini, harus extra hati-hati ni dalam memilih popok bayi.
Makasih banyak Mas Saud atas infonya

Alhamdulillah anak2 sudah besar semua,.. sudah ndak ada yang pake popok lagi, memang zaman sekarang ini semua orang harus berhati-hati,... mulai dari makanan hingga barang2 seperti popok, masih segar dalam ingatan berita soal bakso tikus, ikan atau daging berformalin,... dan lain,... intinya kudu hati2

iya sob. mas saud lagi punya baby kecil sob...

iya mas zaman sekarang banyak yang di daur ulang hehehe
mas dede bayi nya lucu ya? :)

waspadalah dg yg pakai popok,krn tangisannya bisa merepotkan anda hehe :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger