Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Terjebak oleh fitur baru oprator GSM

Terjebak oleh fitur baru oprator GSM

Pada sore ini saya sedikit agak kesal, tapi rasa ingin berbagi tidak bisa menghalangi niat saya. Karena tidak ada masalah yang terselesaikan apabila kita sendiri yang mencari solusinya betul gak Sob..? Yang saya makasud dengan terjebak oleh fitur baru oprator GSM ini, saya mencoba bebrapa oprator GSM untuk modem internet saya di rumah. Mulanya saya pakai modem yang CDMA namun setelah saya lihat di internet banyak sekali iklan dari berbagai perusahaan GSM, Menawarkan fitur dan layanan baru dalam berinternet sangat menjanjikan dan seolah produk yang di tawarkanya yang paling terhebat. Namun setelah saya coba dari beberapa nama perusahaan GSM itu dan saya rasakan sendiri ternyata semuanya pembual alias penipu.Coba saja salah satunya ada paket internet yang nominal harganya 25.000 dapet unlimited sekian gb dengan kecepatan 350 kbps/detik tapi kenyatan yang saya dapati tidak sebanding dengan yang di janjikanya...
Internet

Baca juga artikel :  Membuat Pestisida Tradisional

Tentang internet gratis :

Setelah mencoba berganti ganti oprator untuk koneksi modem internet saya maka dengan sedikit kesal saya mengerutu dalam hati harus yang mana yang saya percayai sementara semua oprator gsm di tempat saya hanya memberikan janji yang kebenaranya belum terbukti. Setelah saya berkelana kesana kemari di blog sobat, ada salah satunya yang menyajikan artikel membahas tentang internet ssh, jujur sampai hari ini saya belum paham dengan yang namanya ssh, tapi yang sering saya baca disitu di terangkan internet gratis walau ada sebagian yang berbayar atau premium. Saya resapi dengan seksama isi artikel itu dan kesimpulanya, jadi ssh itu ssh itu internet geratis dengan multi speed koneksi. Tanpa pulsa tanpa kuota. Kalau benar demikian bisa nyaman dong saku kita. Selengkapnya tentang ssh jika anda ingin tahu lebih lanjut, silahkan googlink saja di search  Google  dengan keywords tentang ssh karena saya belum paham betul dengan hal itu.
Kesimpulan internet dan ssh :
Mungkin saya terbilang ketinggalan tekhnology, soalnya sudah agak lama juga tentang internet gratis ssh itu, namun saat itu saya belum tertarik dan tidak mempelajarinya, dengan alasan modem yang saya pakai belum banyak masalah dan gangguan server. Tetapi semakin tekhnology makin maju dan berkembang anehnya perusahaan yang menyediakan paket internet berbayar malah banyak membuat konsumen kebingungan dengan segala janji dan iming-iming yang tidak jelas dan tabu. Khususnya pada penyedia paket internet gsm atau cdma cellular. Apakah ssh adalah salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan pada paket internet yang berbayar tapi banyak masalahnya..? Lalu tanggapan apa masyarakat luas tentang internet geratis ssh..? Saya belum tahu jawabanya yang tepat dan akuratnya apa mungkin Sobat semua bisa tahu jawaban itu,? Nah saya tulis artikel ini bukan semata menyalahkan pada salah satu merk dagang diatas, cuma saya bingung dan rancu dengan keberadaan paket internet yang berbayar tetapi saya masih sulit untuk mengakses internet agar lebih nyaman.

Serius dan santai (Sersan)

Jangan terlalu larut dengan hal yang membelenggu, dimana ada kemauan mungkin disitu pasti ada jalan, jika berharap banyak berinternet gratis tetapi belum kesampaian, yah beli paket aja yang agak kerenan dikit nominalnya, Pasti deh speed upload/download  akan lebih besar kabps nya. Dan tingkat koneksinya juga akan berbeda dengan tarif regular, Namun bagi sobat yang bersaku pas pasan (kaya saya), Maka tindakan beli paket yang super ekonomi pasti pilihan yang setia. Gak apa-apa yah sob? yang penting masih bisa berbagi dalam blogging. Tetap serius dan nyantey yah sob. Asal jangan sampai Terjebak oleh fitur baru oprator GSM, seperti saya hhhhh... tetap semangat dan tetap selektif pada iklan yang belum tentu akan kebenaranya. Salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

66 komentar

kalau sayamah belum pernah pakai modem kang Karryst.soalnya pakai WIFI gratis haha.jadi stiap hari online tanpa biayaya hehehe

Salam senja Kang.....

dengan pernah terjebak oleh operator, mas Saud jadi pengalaman dan bisa memberikan pengalaman pada teman-teman yang lain termasuk saya. makasih mas, infonya..

Karena saya juga ngerasa gak srek pake paketan operator.. makanya sekrng sy pake modem mas :)

Wah Kang Dede enak yah..? biar saben hari online ndak ngeluarin
Isi kantong keren sangat tuh Kang koq bisa yah..? Wifi dari mana Kang

Betul Mas Budi, pengalaman yang sangat menjengkelkan
Berinternet tetep bayar tapi makenya kagak nyaman banget huuh.. :BT

Yah sama ya Mas Pur kaya nya pengalaman yang sama
Pernah ngalami yah Mas.. solusinya apa tuh Mas..? :mn

kalau sy mah..mungkin karena awalnya pkai cdma..sampai skg masih Mas..cuma yg irit2 sj unlimited bulanan alias bukan quota..teruss bisa berbagi sama teman karena nyalain terus hotspotnya, ssh klu ngerti lumayan jg tuh mas bisa internetan gratis

paling tidk gsm, emg hrus bergantung pada jaringan stempat ,,, dan ssh solusi terbaik untuk lbh enak lg ,,, :D

Kata masukan yang bijak nih dari Mas Fiu,, makasih Mas
Semua kata dan masukanya akan saya pertimbangkan hh :)

hhhh Betul yah Pak Uda kalau belum ngalami terjebak seperti yang
Saya tulis mungkin, ndak begini, Semoga saja ya Pak kedepanya
Ini menjadi pengalaman saya :)

Selama modem masih bisa di gunakan ya manfaatkan yang ada
Saja ya Pak Oyo.. sepertinya harus bisa menggunakan ssh ya Pak..?

tetapi awas loh kang kalau gak resmi bisa jadi hukum, (kasus pembobolan gitu) karena ada kode pasword tertentu untuk kita jadikan sebagai bahan penyusupan kejaringan tersebut..

lebih baik pakai modem,walau pakai biaya tetapi aman. hehe

ntu mah hnya kesimpulan dri yg mas saud tulis diatas kok ,,,hehehe :P

Nahh ntu yang di luar jangkauan saya Mbak Devy,.. makanya
Sampe ni hari saya masih menggunakan Modem yah walau
Punya resiko harus mengeluarkan rupiah. yang penting aman
Dan non resiko :-bd

Oke deh Mas Fiu Respek, juga kesimpulanya saya
Akan accept with pleasure.. makasih y' Mas :-d

Perlu selektif juga...supaya hasilnya bagus..
Salam berblogging kembali ya...sudah lama saya tidak singgah di sini

Kalau aku sih pakai wifi, bayar patungan sama adik yang pakai segerombolan, hehehe (satu keluarga). Jadi lebih hemat :)

Hehe.. bukan bermaksud promosi sih mas saud.. tapi setelah sy pake Bolt... kebutuhan internet sy dan juga anak dirumah..lebih baik dari sebelumnya.. :)

Tapi memang untuk jelajah akses nya masih dlm batas sekitaran jakarta bekasi sonoan dikit lah :)

Betul begitu yah Mbak Fidah harusnya.. iya juga saya juga
Tadi sore baru bisa singgah ke blog Mbak Fidah. salam blogging juga

Wah solusi yang terbaik ya Mbak Indi, jadi bisa
Menghemat pengeluaran uang yah.. sipp deh :)

Kalau sampe ke kawasan tempat tinggal saya Ndak
Nyampe akses nya yo Mas Pur..?

saya juga lagi nyari solusi buat sang modem dirumah, simurah operaturku koneksinya lagi ngadat. sudah satu bulan muter2 wae, kali aja ada solusi disinih..

Saya juga ngakalinnya dengan SSH kang :) meski tetap bayar untuk beli akun SSH nya namun relatif lebih murah sekitar 15rbuan dengan tanpa pulsa pada kartunya. Begitulah nasib hidup di daerah tanpa wifi hehehehe... Coba aja konsul tentang SSH dengan kang Ismet, malah sekarang kang Ismet sudah menyediakan akun SSH nya.

makasih informasinya kang...sama dengan pak admin, saya juga ngga mempelajari SSH nya..ribet dan sayanya ajah juga emang o'on.

Sebenarnya mudah sih kang Tuvli :)
Hanya install softwarenya, beli akun dan isikan akunnya di softwarenya
jalankan dan koneksikan modem, jalankan inject dan software SSH...beres... mudah kan kang hehehe? Perlu dicoba buat ngirit biaya ngenet hehehe... Semoga bisa membantu .

Pake akun ssh aja kang,lebih cepet dan pastinya unlimited.. SSH bs order d saya jika mau,hihi..

banyak janji yang tidak sesuai dengan kenyata'a, ya Mas Saud

Saya juga pernah kejebak
katanya murah dan enak
eh ternyata kuato amblas banyak
jadinya rasaku menyesak

Hijz

Wah nasib kita sama' n ya Bu sepertinya ada solusi di bawah
Comments ini Bu, seperti yang di terangkan Kang Adhy :)

Solusi yang bisa memberi semangat ngenet tuh Kang Adhy,
Saya belum bisa pakai SSH. sama seperti Kang Tuvli
Boleh juga bisa minta solusi untuk menggunakan ssh
Di Kang Ismet.. mudah2 n Kang Adhy share cara memakai
Ssh buat newbie (seperti saya) hhh :)

Iya nih Mas Kudhen koneksi internet saya payah banget meski
Tiap bulan saya harus beli pulsa, tapi tetep aja internet saya gk nyaman
Boleh juga tuh Mas tawaranya saya mau th Mas? :mn

Yah Mas Arie saya lagi kesulitan berinternet nih, yah nasib tinggal
Di kampung kaya gini Mas.. ketinggalan tekhnology terus :)

Sepertinya Mbak Anisayu, mengalami hal yang serupa
Dengan yang saya alami yah Mbak...?

Internet dan modem saya juga geratis kang, meskipun saya sedang ngeblog dikampung tetap geratis apalagi diJakarta dah pasti geratis... kalau diJakarta khan saya nebeng internet kantor jadi geratis tanpa batas, sedangkan dikampung saya pakai modem yang pulsanya dibayar oleh kantor, tetap geratis tanpa batas juga wkwkkwkw

saya juga sering terjebak, paling sering sih fitur layanan telp....klo untuk internet udah ada modem dan masih nyaman dengan kartu yg itu2 sajah :D

alhamdulillah selama 2 tahun lebih ini saya masih nyaman dengan penggunaan modem saya untuk internetan..

Sama aja Mas, saya juga tinggal di plosok Mas, harus menggunakan antena untuk mendapatkan sinyal 3G

sol sinyal, kadang tergantung lokasi juga kang. Di rumah saya tuh berat sinyal pake kartu murah, hehe

saya juga sering tuh ketipu gan

Kalok pakek paket terbaru emang sukak gitu Bang, banyak boongnya :(

Saya juga tertarik banget sama bolt mas, untuk saat nie bolt memang masih yahud kalo menurut saya, cuma siring berjalannya waktu kemungkinan akan sama juga dengan operator lain ketika pengguna bolt sudah semakin membludak, sama halnya dengan kemunculan smartfren yang pada awalnya mah mayan lah tapi sekarang dah parah banget malah harganya juga naik :)

Hampir semua operator GSM lelet banget, aku masih setia pake smartfren yg lancar jaya buat modem :-)

masih setia pake modem...smrtfren lumayan lah

Kalau sudah urusan seperti ini semuanya juga sama mas jalan ceritanya ya ? he,, he,, he,,

Salam

sekedar bahasa promosi doang itu...

sama saya juga begitu kang dede, manfaatin wifi kantor pas waktu luang haha, hajar terus internetnya mak wuzzzzzzzzzzz....

Wooow Mang Yono keren ya bisa enak dan nyaman ya Mang..?
Saya boleh nebeng tuh Mang hhhhheee =D
Sudah pastinya ya Mbak Anisayu, Mang Yono lebih bersemangat
Dalam ngenet, sambil nyantai nikmai yg ada *salam sukses :)

Kalau di fitur layanan itu yang pernah saya terjebak Mbak Cii
Kalau di modem paling yang saya pilih yang sesuai saku th Mbak :)

Tetap bertahan yo Mas Wong jika alat tempur internet masih
Bisa di gunakan dengan baik.. yang penting berselancar ttp sukses ya Mas

Syukur yah Bu Ana masih nyaman dengan media yg lagi di pakainya
Semangat terus Bu, salam sejahtera :)

Betul juga begitu yah Mas Elang, sepertinya sama di
Tempat saya juga begitu Mas :)

Ya Mas mulai dari sekarang kita harus lebih berhati-hati ya Mas

EH..SAYA BARU MAMPIR LAGI KESINIH YA?

Iya nih Kang Lembu baru nongol saya same kangen
Cium basah dulu deh cuuph hhhhh =D

oke deh Mas makasih atas pembahasan juga kunjunganya

Betul juga yah yang Mas Marnes katakan, seperti itu
Kenyataanya kurang lebihnya makasih masukanya Mas

Sepertinya sama yah Mas. di tempat Mas Indra juga
Makasih kunjunganya Mas *salam sukses juga

Sepertinya begitu, tetapi bagaimana tempat dan daerahnya juga Mas

apakabar mas, sudah lama gak mampir kesini, banyak sekali perubahannya...
wahh, kalau seperti ini saya juga ngalamin mas :D hehe

saya juga nyantol wifi mas Saud, tapi passwordnya saya bayar 50 ribu tiap bulan :D

saya malah pake wajan mas, demi mendapatkan sinyal wifi supaya lebih kuat :D

sebelum pake jaringan wifi saya dulu juga pernah pake modem mas, tapi cuma sebentar. jadi belum sempat kena jebakan betmen operator gsm mas :D

ini ni yang bikin onar, rupanya wajan belakang rumah kemarin ilang ternyata ini tho penyebabnya :ng

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger