Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Datang untuk diundang pulang tak diantar

Datang untuk diundang pulang tak diantar


Salam hormat selalu buat sahabat-sahabit blogging juga teman online  lainya dan
Rekan juga  brader semuanya saja di manapun di kota apapun kini  anda tinggal
Sebelumnya  maafkan saya jika akhir-akhir ini saya kurang  membalas komentar
Anda dan  blogwalking  ke blog  sahabat dan  brader semua,  seperti yang  pernah
Saya tulis tentang  Menjaga tubuh agar sehat dan kuat  dan dari sebab itu dengan
Saking bertumpuknya  hal pekerjaan  dan  kurangnya  saya dalam  memperhatikan
Kesehatan sehingga tubuh tak ayal lagi menjadi lesu sehingga sakit pun menyapa

Corat Coret

Baca juga artikel menarik : Empat sehat ke lima SEO

Salam blogging :

Menyikapi judul artikel diatas  sepintas seperti main  jaelangkung, namun  sebetulnya  bukan
Maksud saya  ke arah sana  karena saya  bukan  fakar misteri  heheh maksud  dari  artikulasi
Artikel saya ini ialah anda semua pengunjung blog saya di mana  anda resmi  di undang oleh
Saya dan secara sukarela anda datang dan blogwalking di postingan saya ini namun dengan
Sedikit di bubuhi kata pelengkap  pulang tak diantar,  berarti  hanya ucapan rasa  terima kasih
Bahwasanya dengan kehadiran anda  sebagai pengunjung itu sangat bermanfaat  untuk blog
Lebih baik dan kelangsungan page view  akan lebih baik di mata search lebih lagi untuk  SEO

Mungkin di artikel  dan blog sobat semua juga sama  demikian yah sob? sudah pasti  bagai sobat
Yang menginginkan traffic atau visitor blog nya meningkat maka sebagai pemblogging  yang tekun
Akan melaksanakan  budaya saling berkunjung dan  blogwalking untuk masa depan  sebuah blog
Lebih ada dalam development apa lagi jika blog anda  dalam satu tujuan yang  di targetkan sudah
Pasti trip  blog juga  Tips Trik  postingan  harus di targetankan setiap hari  publikasikan  postingan
Yang relevant yang sesuai dengan tema dan topik blog yang anda kelola. trik semua diatas bisa di
Katagorikan dengan salah satu optimasi SEO onpage juga offpage.

Persoalan SEO bagi pemblogging pemula (seperti saya) adalah  sesuatu hal yang mudah  untuk di
Katakan namun  sangat sulit untuk  di praktekan bahkan  saya pribadipun  tidak tahu  apakah artikel
Dan blog saya ini sudah memenuhi standar internasional SEO atau belum? kalau upaya sih sudah
Saya terapkan namun  pada  kenyataanya sebuah  blog untuk meraih seo yang 100%  itu  buat saya
Sangat  tidak  mudah dan pada  teks artikel  diatas itu  sebagian kecil dari  optimasi  seo yang biasa

Karena tidak ingin membuat anda lebih bingung, biar waktu  dan hari yang akan  menambah luas
Dan lebih memberi pengalaman buat saya - anda semua untuk memahami seluk beluk seo pada
Sebuah blog agar  kelangsungan blog  akan  lebih meningkat  dari hari  ke hari  jangan  paksakan
Sesuatu hal yang  di luar kemampuan kita  yang penting kita  masih enjoy  berbagi  buat postingan
Berkomentar dan blogwalking karena itu sesuatu yang indah dan bersahaja dalam dunia blogging

Ulasan :

Hanya sampai disini ulasan sederhana dari artikel saya kali ini. tidak mengurangi  rasa hormat
Buat sobat semua apabila ada kata  yang keliru atau salah dalam menafsirkan tentang  seo ini
Sudilah kiranya anda  menaburkan kata pelengkap  dalam postingan saya kali  ini agar content
Artikel  ini  lebih  komplit dalam  penjabaranya,  dan  lebih  rinci untuk  lebih semakin  di pahami
Semoga walau seadaanya namun bisa bermanfaat. terima kasih atas kunjunganya.  Semoga
Perjalanan pulang nya selamat sampai tempat tujuan maaf saya tidak mengantarkanya hhhh :D

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

86 komentar

Ooohh kukiraaa kang saud mau benar" membuka praktek jaelangkung..
Hrhee nggak apa" kok nggak di antar juga bisa balik sendiri yang penting sudah di kasih bekal "terima kasih" untuk perjalanan pulang

hhkkhk =D lhaa yah Enggak lha Mbak Muya malah takuk he...?
Hati-hati pulang nya yah Mbak semoga selamt sampe Rumah :D

waduh.. telat pertamax, klh sm mbak muya...

btw sy komen dl, bcnya nti... hehehe

klo utk SEO mendingan pak saud bc artikel kenapa poto profil di google search tdk muncul, disitu ada penjlsnnya petinggi lwt video.. pasti nti paham..

ingat! pnjlsnnya lwt video bkn lwt tlsn..

happy blogging

Lewat video memang lebih mudah dan praktis yah Mbak Tari
Namun bagi saya yang kurang paham dengan bahasa inggris
Jadi tambah mumet. hhhh @@, hhhh =D

Hahay...saya jadi takut pulang, mas Saud. maunya nginep disini aja...heheh. Menarik sekali mas. Saya juga membutuhkan trafik memadai, apalagi untuk blog baru. Maka tidak heran kalau saya datang dini hari ke blog mas. Terima kasih penjelasannya mas.

salam hormat pak, sepertinya saya harus belajar seo sama pak karrysta

Kaya bajaj Sob yang keluar dari poolnya, datang tidak di undang pulang tak diantar, he,, he,, he,,,

Salam,

Hampir ketipu sama judulnya..
haha :)

Mas samsul sering begadang nih :)

yang penting ngeblognya enjoy, hehee
salam kenal

Selamat pagi maz karis . . .
DApat ilmu pagi -pagi ini . .
terima kasih maz

saya juga tak di antar pulang ko hiks :'(

Hmm ... Kayaknya saya juga mau Ikutan Nimbrung Belajar Seo ke Pak Karrysta Nihhh hehehe

Salam hormat mas saud, waduh semakin hari artikelnya semakin unik aja. Dari judulnya saya kira mas saud mau bermain jalangkung hehehe :)

dan mengapa poto profil g+ saya kok muncul saya sendiri tidak tau

saya sendiri heran dengan kaidah seo, semakin ditaati semakin kabur tuh artikel dari pageone...
akhirnya saya acak aja deh mas saud. hehe

Bs aja nih mas Saud. Analoginya masuk akal. :)

Mkanya saya suka mumet kl lihat mas Agus, lah suka diacak-acak... h-hee...

Kalau saya Baca Dulu. Komennya Nanti aja
Eh Sekarang aja hieiiehiee

Saya sepakat dengan Bang Agus Setya. Bagi saya Blogwalking (BW) bukan hal yang mudah untuk dilakukan di sela sela Aktifitas yang padat

Berarti kita2 disini kaya jelangkung dong ya kang heheh

wah ketipu ma judulx nih....
thanks mas karrys atas infox...:)

kenapa dulu gambar profile saya muncul di google plus,kenapa sekarang tidak, ( biarin saja ach )

bukan begadang mas Budi,tapi lagi kebetulan giliran ronda saja mas ...

iyah mas Budi,seringkali kang Saud membuat postingan yang judulnya sama isinya beda, tapi menarik juga tuh hehe

Tambah sip aja nih kang Saud,kirain bahas Jalangkung hehe,tapi terimakaish untuk artikelnya,

Hehehe saya di samain dengan jailangkung nih mas critanya.. Wah mas saud jahat deh wkwkwjwkwkwk.. (kiding)

bener mas, saling berkunjung atau walogwalking itu penting buat blog. Seperti saya ini mas. Saya blogwalking dari jam 8 pagi sampai sekarang jam setengah 3 sore belum selesai, karena saya pake hp mas. Gimanapun susahnya akan tetap saya lakukan karena untuk menjaga silaturahim antar sesama blogger. Hehehe

Wah berarti sama kasus saya sama Mas Agus + Kang Dede
Dulu foto G+ Saya juga muncul lha koq sekarang Ndak
Yah dari pada pusing mending enjoy buat artikel/blogwalking

kalau ingat itu suka ingat pas antar istri ke pasar... pergi diantar pulang gak dijemput, dilempar panci jadinya kang

saya bayarnya nanti aja kang hehehe

hohoh lihat sekilas dengan judul kirain dah main mistis, ternyata tidak ya hehehe :)

Silahkan Pak Edy jika berkenan Nginep saja di sisni hh =D
Sepertinya begitu yah Mas Pur Pak Edy orang nya tekun
Kang Dede lagi Tugas Ronda rupanya yah Kang hhh :D

Salam Hormat Juga Mas Nico. silahkan Mas kita belajar bareng yah?
Monggo Mas Ainnul kita kerjasama bareng belajar saja yah Kang Mas :)

Langsung di baca koq Mbak Tari hhh =D
Silahkan Pak Asep yang baik hati makasih Pak
Gak apa-apa Mang Yono bonus aja buat Mamang hh

Yah Mas Indra hhhehe bisa aja deh makasih kunjunganya Mas Indra

saya pernah melakukan ritual jelangkung ini. Tapi saya hanya menggunakan Boneka yang sudah tidak layak pake. Terus teman-teman saya berbicara jelangkung'' di rumah kosong. Saya dan teman-teman lagi ngeliwet nasi sekita jam 11-san.

Setelah jelangkung-jelangkungan temen saya ada kesurupan asli mas !! Setelah itu teman'' saya pada lari hingga akhirnya warga pada keluar dan membantu temen saya yang kesurupan.

Apa mungkin itu efek maen jelangkung? apa itu efek dari rumah kosong yah? Saya kapok main begini-beginian :(

Waduh, setelah saya tulis komentar banyak'' terus saya baru membaca ehh isinya tentang SEO :(
Jadi malu ah *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

met sore sob. jdi ngeri heheheh.. tapi itung2 buat pngalaman ya sob. Fllow Sukses Full bang heheh..

terima kasih infonya...saya memang kurang tahu tentang seo ne. asal udah blogwalking dan buat artikel yang mantap udah cukup..hee.. from malaysia

Kan sudah di terangkan di Sub artikel ini diatas Mas Pur + Kang Dede
Judul hanya ingin sesuatu yang Menarik namun Content utamanya :)

saya juga tidak mahir di dalam penulisan SEO..banyak yang perlu saya pelajari..

Betul Mas Roel kita enjoy blogging dan blogwalking aja yah Mas?

Selamat pagi eehhh Malam balas nya yah Mas Ell maaf dh baru pulang hh
Silahkan Mas Ell semoga bermanfaat yo Mas> ?

Kalau Mas Intan mau diantar, saya siap mengantar nya Koq Mas? hh =D

Tak pikir tadinya "Gingger Walking" (Jaelangkung) Kang, hehehehe..:)

Apalagi Boku mbak, harus banyak belajar..

Sepintas jika gak di baca dan kurang jeli dalam mentafsirkan artikel ini
Pasti di kira horor jaelangkung, padahal bukan yah Mas Boku thank visiting

sugeng sonten mas saud..
bisa BW, silaturahim smoga jg nambah trafik :)
meski ngga diantar pulang, tapi sudah dapat oleh2 ilmu yg berharga dari sini, matur suwun
salam hormat :)

Salam Hormat juga Mas Abdur Rahman. unik dikit Title judulnya
Agak mirip dengan istilah Jaelangkung Namun isinya Tentang Blogging hhh

Monggo sugeng rawuh Mas Wong. amin Mas terima kasih atas kunjunganya
Semoga artikel sederhana ini bisa ada gunanya yo Mas salam hormat juga :)

Saya juga belajar Mbak Mizz Aiza + Mas Boku
Terima kasih atas kunjungan yang bermanfaat ini

Sama-sama Mbak Huny Lho koq kita sama yah Mbak?
Akur deh Mbak yang Penting Happy buat artikel dan blogwalking :-d

Selamat sore Mas BL jangan takut nanti saya antar pulangnya hhhh =D
Oke deh Kang Mas matur kesuwun sanget yo Mas BL Salam hormat :)

hahhahah =D :D Satu lagi kena terpedaya dengan Title judul ini hh
Sepintas emang seperti Gingger Walking (Jaelangkung) namun
Jika di baca secara rinci isi contentnya bukan menjurus pada horor
Jaelangkung melainkan. Sobat dan blogging juga SEO, gak apa
Mas Luthfi mungkin Mas hanya lihat foto artikelnya lalu comments

Sepintas mirip horor yah Mbak Leony. namun saya bukan pakar nya
Mungkin tepat Tentang SEO, Dan Soal Mistis Mbak Leony ahlinya hh =D

Gak gak gak Mang Yono bisa aja deh. kaya nya pengalaman sendiri niye?
Mungkin sama tapi Makna dan tujuanya berbeda yah Mang? ini tentang seo

Yang jelas gak lah Mas Nady? masa orang sekeren dan seganteng Mas Nady
Ini di sama in sama Jaelangkung. Mas Ini Sahabat saya yang paling Setia
Itu hanya buat judul saya agar lebih unik, namun isinya dan artikulasinya
Untuk blogging , SEO Yang sedikit di samarkan dengan Ginger Jaelangkung =D

Sip dikit yah Kang Dede. kalau sipnya Banyak pasti Kang Dede deh hhhh :D

Kalau di baca dulu terus comments pasti gak ketipu deh Mas Arief
Tapi kalau comments dulu terus gak di baca pasti ketipu deh hhh =D

Wah ya Enggak alias Bukan bahasa Jerman nya SANES Kang WS =D
Kang WS Sahabat saya yang paling Kasep dan setia, pasti di istimewa in deh

Hanya belajar untuk membuat Judul artikel unik di mata search saja Mas Pri
Berarti Mas Pri seblum Comments baca artikel ini dengan seksama deh :-d

Betul Mas Agus Tentang Qaidah SEO Saya prediksikan seperti
Kaya sedikit misterius (menurut saya) kadang kita buat asal artikel
Namun effects nya bagus. namun kadang saya buat artikel dengan'
Kekuatan seo. tapi gak ada ngaruh pusing deh. mending happy BW

Hati-hati Mas Pri jangan sampai jadi korban di acak-acak Mas Agus =D

Sip akur Pak Asep saya sependapat. BW Dan new posts saya pun
Selalu bermain waktu dengan kesempatan yang ada. salam hormat :)

Judul postingannya itu loh mas hampir-hampir ngikutin jejaknya kang Luthfi tuh hehehe...saya cuma bisa ikutan nyimak aja mas, kalo soal seo saya gak mudeng banget...cuma sekedar pengennya doang bisa memahami seo, saya mah ngeblog juga sekedar menyalurkan hobi ( hobi baru pastinya coz sebelumnya saya sempet gak aktif juga) :)

hehe,,,, biar page view nya bnyak juga

Kalau saya pulangnya walau gak diantar tapi nyaut kopi sama klepon dulu .. hehe

Silahkan Mas Is kalau kopi ambil saja di saya ada tapi Cap Kampak hhh =D
Kalau Klepon ambil saja di Mbak Maya kaya nya masih ada tuh hkhkhkhk

Kepengenya sih begitu Mbak Maya. tapi Enjoy aja deh biar nyaman :)

hhhh :D Untung Mas Marnes baca dulu artikelnya kalau gak
Kecebur sungai deh hhh. Yah dalam Qaidah SEO Saya pun
Sampai sekarang ini berusaha dan belajar terus dari pengalaman
Mas. sambil nuangin hobi ngeblog juga sambil berbagi aja dan enjoy deh :)

kalau urusan SEO sih memang kelihatannya gampang yah mas, tapi ternyata sulit juga apalagi kalau mau 100%perlu dibutuhkan perjuangan dan juga kesabaran iya kan mas Karysta :)

wah kadang mas Karysta sering menjebak para pembaca nih hehe...

ronda di sini biar dapet pertamax dari mas Karysta yah mas hehe...

alhamdulillah ada yang peduli juga wkwkwk

Kalau BONUS nya KLEPON nanti disantap sama Bang Zachflazz

Betul Mas Anthonie SEO Mudah di ucapkan namun untuk di
Terapkan pada blog lumayan sulit nya dan saya pun belum 100%

kata seo kayaknya ngak ada habisnya ya, beda orang beda cara penerapan.

yah saya tidak di undang tapi saya datang di sini untuk BW

Wah .. tak kiro buka praktek maen jelangkung je mas ... :D

mendengar dari judulnya udah bikin saya merinding, ternyata itu hanya sebuah ungkapan..
wahh bisa saya coba, di blog saya, makasih infonya..

Kalau gak ada, saya ambil panci saja ah ... hehehe

Saya baru nak belajar berblogging..harap dapat belajar dengan blogger2 yg lebih senior...Salam Jumaat

Saya lihat sudah ada 81 komentar pada artikel 'Datang untuk diundang pulang tak diantar'. Berarti saya tamu pada urutan ke-82 pada blog menarik ini. Selama menjadi blogger saya belum pernah mendapat komentar sebanyak ini sampai mendekati angka 100. Blogwalking memang menjadi semacam tradisi bagi para Blogger. Saling mengenal, berbagi, dan mempererat jalinan persaudaraan diantara Blogger menjadi hal yang utama. Salam cemerlang!

wah menarik sekali mas artikel nya. Sangat mencerahkan untuk kita semua. Izin belajar disini ya mas karis. Salam hormat buat sahabat blogger semua nya :)

Saya setuju dengan pernyataan @Bang Uda Awak blogwalking rohnya sebuah blog....karena hampir jarang untuk blogwalking, makanya blog saya jadi sepi pengunjung....!

Saya memang selalu begitu nih hehe :)
Lihat title + gambar baru komentar. Setelah itu baru membaca wkwkwk

@Anthonie iya nih wkwkwk kejebak jadi malu :(

Waduh mas saud artikelnya memanggil mbak leony nih hihihi

sempet takut liat jalangkungnya...

tapi ilmunya bermanfaat bangt buat saya

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger