Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Video Youtube Goyang Rock Dangdut

Video Youtube Goyang Rock Dangdut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Video LivePada kesempatan ini saya sengaja publish ulang artikel Video Live saya. di karena link video yang pertama rusak maka untuk mengganti link artikel agar tidak menjadi broken link. Maka saya ganti dengan link video yang lain namun masih bentuk video live rock dangdut hanya saja dengan judul yang beda. Gak apa apa yah sob semoga tidak mengurangi rasa berbagi pada postingan saya ini ya Sob..? Video berikut ini dengan saya bagikan dengan nama vokalis yang sama tapi judul lagu yang tidak sama. Seorang artis cantik yang Bernama Devi Citrasari asal Kota Jombang Jawa Timur. Pada era tahun 2006 karirnya lagi melejit merambah pentas dunia live pangug ke panggung sampai sekarang. Dan kebetulan crew saya "Karrysta Pro Music" sempat di berikan kepercayaan untuk menghadirkan artis yang saat tahun 2006 itu lagi booming bomingnya. Berikut dibawah ini tampilan live videonya silahkan menikmati tayanganya.

Baca juga video lainya :   Semua Label Video Live

Goyang Dangdut :

Untuk lebih mencintai music tanah air pada dunia live panggung music dangdut dan pop sekarang saling berekpresi dan saling mengimprofisasi. Dengan kemasan music yang di modifikasi kalau dulu music dangdut hanya dipandang sebelah mata. Namun saking maraknya pedangdut tanah air yang handal. Akhirnya music dangdut bisa tumbuh subur di tanah air ini. Namun ada beberapa pihak yang menyalahi kelestarian music dangdut itu. Dengan tampilan yang tidak di pikirkan sebab dan akibatnya. apa mereka ingin cepat tenar atau sensasi mereka mengambil jalan pintas dengan mengumbar kemolekan tubuhnya. Semua nya bisa anda cerna tampilan yang baik dan yang kurang baik itu. Namun video yang saya kemas ini sudah saya jamin keberadaanya sudah saya pastikan untuk semua kalangan dan semua umur.
Video Live Dangdut Koplo :
Para Pedangdut asal Jawa Timur bisa di sebut seorang musisi yang menumbuh kembang dan menghidupi lagi lagu lagu Dangdut Indonesia. Kiprahnya yang membangunkan lagi lagu dangdut para musisi Jawa Timur bisa jadi contoh suri tauladan bagi para musisi Band Dangdut yang lain seperti saya. Walaupun saya bisa dibilang hanya musisi daerah namun aliran yang saya ambil dari jenis music Pop jaman sekarang dan Dangdut koplo yang basic dan cenderung megikuti jenis koplo Jawa Timur. Walau saya tinggal di Kota Subang Jawa Barat namun music yang saya ambil dari jenis music nasional. Silahkan sobat lihat tayangan video live dangdut koplo ala Jawa Timuran berikut di bawah ini semoga terhibur :
Segudang Rindu - Devi Citrasari :

Demikian kiranya artikel Video Live yang saya hadirkan pada kesempatan ini. Semoga tontonan ini bisa menjadi tuntunan buat sahabat semua. Jika ada yang kurang berkenan dengan tayangan ini saya mohon maaf ya Sob..? Karena saya juga manusia biasa banyak kurangnya dari pada lebihnya. Tetap happy dan tersenyum semoga hari anda selalu ceria. Happy Blogging...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

69 komentar

saya ngambil pertamaxnya dulu mas

penasaran dengan goyangannya nih mas
langsung liat aja hh,,

tumben postingannya nggak ada tulisannya mas
ngikut mas zach ya?
hayo ngaku

ikutan ngebor disini ahhhhh, tarikkkk manggggg,,,,lemes lemes dech,,,

asyekkk seng oleh pertamaxne ,,,,wesssss nggak uman maneh iki rek,,,

biarin ,,,,,,,,,,,seng penting joged ae mas Yanto

Ingat zaman inul dulu, waktu zamannya goyang ngebor hehehe :D

Slamet yo Mas Yan pertamxe Kang De ikut jogedan yu? :joged

Lebih Fresh lagi goyanganya Mas Yanto deh heheh :ng

Minum Limun aja Kang Dede biar lebih bugar hhehehe

Karena Mas Yanto protes gak ada tulisane yo terpaksa saya tulis deh
Kang De jogedan maning yu..?

Tarik lagi Mas Berooooo hhhkkkk Kang siap angakat kaki dua2 nya

Jadi pingin goyang
tapi sayang
ga bisa berdendang
apalagi goyang rock yang muter pinggang

wuih...jadi pengen ngebor nih...biar pad bolong semuanya

ayo yang pertamax...ajari saya njoget... :D

Asololey...

Kang saudnya mana?

Woww...lagi pada goyang bareng

entah kapan dapat pertamax di blog ini

saya ikut nyimak, mas saud itu buat tutorial fonts awesome donk untuk menu header

tunggu saya nggak online mas.kwkwk

nah gini dong...kan bisa ngasih komentar mas.hehehe

ayo ngebor lagi mas

jangan kang.. saya saja hehe

Mas Em nya sogok aja Mas Yantonya pasti bisa pertamax deh hhhhh =D

mas yanto betah amat ya ,,,, apalgi ada yg bikin mata merem ,,,, :D

para ustadz ko pada goyang ngebor sih..

kang tadimah ga ada artikelan yah.. kakek kakek pada mejeng disini, pada betah ya

Mas Yanto adalah Sahabat saya no 1 Mas Fiu nomer berapa coba saya lupa?

Nah bener Pak Mas Pak Ustadz Gaul harus bisa Joged ya Pak?
Kata Mas Yanto datang aja ke Mas Yan mau belajar mah Pak Mas

Yu njoged bareng aku yo Mas Wong?

Siap siap Mas Pur yang tadahinya hheheheh :D

Asyikan Pak Mas. yu seneng2 dikit biar gak mumet hhh

Ayuuuhh cepetan Mas Wong Goyang koplo Jawa Timuran sek he

Yo wes aku manut ae karo panjenengan yo Mas Yan..? hh

Pak Ustadz yang Joged :joged nya Mas Pur yang minumnya

Goyang santey saja Mbak ANISYU
Kan pasti kelihatanya lebih ayu
bukan maksud saya meraju atau merayu
Emang Mbak Anisayu orang cakep dan Ayu

Tenang saja Mas Wong aku ada dari tadi di sisi mu lho..? =D

Silahkan Kang Mas Em yang paling Ganteng se Indonesia hheheh :D
Sudah banyak koq Mas artikel yang ngebahas tentang fontawesome. tapi jika Mase pengen dari artikel saya tentang fontawesome. baiklah saya akan coba penuhi Reques Mas Em itu. sabar nunggu ya Mas?

Boleh saja Mas Pur silahkan hubungi saya aja. asal urus aja administrasi lebih dulu gimana gak keberatan kan Mas Pur..?

Mas Pur sudah di ikut sertakan lho. Iyah Teh Santika kaya nya Kakek juga Manusia biasa kaya saya kali Teh. jadi butuh suasana yang agak sejuk kalau gak salah itu juga Teh :)

asiiikkk... bisa goyang mlm :joged

wah, kalo joged semua trs siapa yg mau nyawer nya :D

klo saya temeni goyangnya gimana Mba Anisayu xixiiiiii

Kang Purnomo mau ikutan goyang juga :mm ntar sakit pinggang lho kang

wah..wah...cocok malem2 gini pak, saya paling seneng klo dengerin dangdut koplo yg musiknya seperti house xixixixii... goyaaanggggg :joged

Ya Mas Eka dong gantian yang sawernya wur wur wusst =D

Hati hati Mas Eka Kakinya kesrimped hhhh

Yu Mas Eka kita Berajojing sama sama yah. jangan lupa bawa saweran :)

wahhh... tgl tua belum gajian pak hahaha =D tuh, kang Cileumbu saja yg nyawer.... :joged

Mas Purrnomo ajak sekalian Pak :joged

asik nih tengah malem goyang bareng Devy citasarisi seksi dari Subang...eh bukan ya :as

assalamualliikum,,,,,,wuih jian puenak,,,,moto ngantuk dadi melek ,,,, mas saud salam kenal dari tulung agung,,,,juga salam kenal buat konco2 yg udah nongol dari tadi

Wallaikum salam Mas Sigit salam kenal juga yo Mas. semoga tayangan ini bisa menjadi tuntunan yo Mas :)

Silahkan Mang Goyang muter muter. jangan lupa bawa recehan
Musik saya dari subang. artisnya kerja sama dengan artis jawa timur

pasti cetar membahenol ini,,hohoh

mas saud hobi juga dangdut ne... mari berdendang mas saud...

sudah jelas mas bagus... cetar cetar dah goyangannya... hkhkhk

malam-malam kesini dulu mas.. mau goyang dangdut dulu.. hehe

waduh,,_
para master udah pada jogetd :)
saya telatd dund jogetd-nya :p

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger