Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Download Video Youtube Live Dangdut Aku Bukan Bang Toyib

Download Video Youtube Live Dangdut Aku Bukan Bang Toyib

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Video LiveApa kabarnya sobat semua.. semoga dengan membaca artikel saya ini anda semua dalam keadaan baik baik saja dan sehat selalu sekeluarga. Lagi lagi saya terlambat publikasih artikel baru.. yah maklum yah Sob karena waktu saya bulan bulan ini tidak banyak untuk berlama lama online di dunia maya. Dengan alasan yang sama karena banyaknya tuntutan pekerjaan di darat. Pernahkah anda merasa kesal dan menjengkelkan pada salah satu atribut pada blog anda..? Kalau saya sedikit agak kesal dengan rank alexa. Dengan berminggu minggu ingin mengecilkan rank id alexa dari 1.3xx tetapi hanya 2 hari saja jarang on eh gak kira kira bengkaknya kaya bisul semprulll.. seperti di perdaya saja yah sob jika ngeblog terpokus dengan rank alexa. Hahh...mulai saat ini mah masa bodohlah mau bengkak kaya apa percuma saya pikirin perhitungan alexa yang misterius itu. Mendingan enjoy dan asyik aja daripada mikiran yang gak jelas dan tabu itu. Biar title artikelnya mengajak bergoyang sedikit banyaknya bisa curhat rasa kesal yang gak jelas tujuanya hhehe

Baca juga Video Live lainya :   Semua Label Video Live

Joged goyang live dangdut :

Dari pada BT dan mikirin masalah yang tak ada kunjung selesainya alangkah baiknya sedikit bersantey ria menikmati alunan music band/dangdut live. Meski lagu dan pentas tanggal dan harinya terbilang agak lama, tapi masih asyik aja koq sob untuk sedikit melepas kejenuhan pekerjaan, atau juga saat lagi gak karuan saat on di blog. Naaah daripada bicar ngalor ngidul gak ada maknanya coba simak video live di bawah ini sob?
Youtube Tetap yang Terbaik :
Dari sekian banyak berjibunya situs yang menyediakan video, namun semuanya belum ada yang bisa mengungguli kehebatan dan kepopularan yang di miliki Youtube. Dengan visitor puluhan ribu perharinya situs yang sekarang milik Google itu. Sekarang youtube makin marak dan makin megah di mata pervideo an online. Luar biasa kan sob situs Youtube itu. Entah berapa milyar Gb kapasitas yang dimiliki situs besar Youtube itu.? Nah dengan adanya sarana youtube sebagai penyedia video dan juga penyedia yang memungkinkan usernya dapat mengupload video dengan berbagai versi dan beraneka konten video yang sama sekali seperti tidak ada batas dan ketentuan khusus.
Video Live :
Dengan adanya situs youtube itu group band/dangdut saya pun tidak ketinggaln bisa mennyuguhkan al hasil video yang saya ambil moment nya dari beberapa Kota dan daerah tertenu. Namun mungkin hasil bidikan kamera dan audionya tidak se' sempurna dengan hasil rekaman studio aslinya. Namun yang saya akan publish video ini, masih bisa terbilang layak di tonton dan di simak oleh berbagai kalangan dan usia. Dan hasil suara dan gambarnya saya sesuaikan menurut format video MPEG 1 Mungkin fiksel nya agak kurang dengan hasil asli format VOB atau MPEG 2. Karena terlalu besar kbps jika format VOB saya langsung upload maka saya convert jadi MPEG 1. Biar bisa sesuai dengan isi kantong dan jika ada yang download gak terlalu memakan kuota internet anda. jika anda berminat ingin melihat tayanganya atau mendownload konten videonya silahkan anda buka videonya berikut dibawah ini dengan seksama :


Demikianlah kiranya postingan pada kesempatan kali ini. Walau agak lama post ini semoga tidak mengurangi rasa berbagi saya buat sobat blogging semua ya Sob..? jika ada kata yang tak berkenan pada artikel ini saya pribadi mohon maaf ya Sob? mungkin itu hanya rasa kekesalan saya saja pada salah satu masalah yang selama ini saya usahakan namun hasilnya belum memuaskan. Semoga blog anda tidak mengalami apa yang dialami seperti blog saya yang masih payah segalanya. tetap semangat dan ceria selalu ya Sob Happy Blogging.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

Wa'alaikumsalam... Alhamdulillah kabar saya sehat-sehat aja mas, cuma kantong doang nie yang lagi kurang sehat, kayaknya harus segera di bawa ke ruang UGD nie :)
wah biduannya Mas Saud itu ya? Intip dulu ah videonya :D

Gak sia-sia nie ngeronda malem, akhirnya dapet pertamax juga, biasanya mah gak kebagian mulu abis diembat Mas Yanto, taiiik maaaaang :D

Yah hanya video pentas aja Mas.. semoga bisa menghibur aja
Silahkan di intip mumpung masih hangat. dapat ngangetin sih :)

atuh abah euyeug ieu mah kang... abah mah fans lagu buaya buntung kang

Wah...untung ya..boleh bermain alat muzik dan punya band sendiri...
kalau saya, walau hanya disuruh membaca nota muzik sekarang..belum tentu lancar... :(
Semoga suksess terus ya Mas Saud..

hati-hati bah, bilih nanti tikusruk alias nyungsep :D

saya belum bisa buka Kang.
nanti Insya Allah. saya penasaran sama aksi panggung Kang Saud, yuhui

kang saud kalo nyanyi gimana ya?

lagi berusaha keras buka yutubnya nih. siapa tau saya bisa gabung mainkan kecrekannya

Silhakan Mas kapan kapan juga boleh deh

Jika sudah kebuka Youtube nya segera laporan ke saya ya Mas?

istirahat di tempaaaat Grak

nggak ahh, takut ditarikin karcis

Buat mas Zach super gratis tis tis deh

Goyang dulu kang saud.. tariiiik mang hehe

refresh kembali video kenangannya mas saud ya...

Link donwloadnya dimana pak... wah... saya mau ikutan download pak :joged

Saya sukanya lagu Manuk Kepodang pak ... :joged
saya paling seneng smile ini kalo berkunjung ke Blog nya Pak Saud :joged

waw mantab banget vidio yutubnya kang... goyang kang

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger