Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Antara Pengunjung Dan Followers Blog

Antara Pengunjung Dan Followers Blog


Bercerita tentang dunia blogging dan lainya   terkadang  takan  ada habisnya  seperti  pada dunia
Nyata saja dimana ada aturan dan rambu-rambu yang harus di taati dan di patuhi oleh pemakai
Berbagai plaform, pada tema kali ini saya akan membandingkan  antara pengunjung  blog yang
Pernah saya bahas  sebelum nya tentang,  Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung  dimana trik
Tersebut membahas tentang, pengunjung pada blog anda. pada  kesempatan baik ini  saya juga
Masih membahas seputar pengunjung blog namun ada kaitanya dengan follower blog juga pada
Account google + dan accaount sosial  lainya. yang anda tautkan dengan website atau  blog anda

Antara Pengunjung Dan Followers Blog

Bercerita tentang followers blog atau followers lainya  di blog kita tentu bisa di katagorikan penting
Walaupun keberadaan nya tidak wajib dan tidak ada kaitannya dengan SEO  namun pada sebuah
Blog atau website followers itu sangat di tuntut seperti apa yang pernah saya bagikan tips tentang
Saling Follow Blog dan Google Plus,  semakin banyaknya followers pada blog kita maka semakin
Besar kesempatan artikel yang akan di baca oleh pengunjung, dan metode ini yang menjadi topik
Utama pada artikel saya kali ini dimana akan saya bahas secara rinci,  artian dari title judul diatas

Antara Pengunjung Dan Followers Blog :

Hadirnya pengunjung pada artikel sangatlah dianjurkan baik di mata seo  lebih-lebih pada google
Karena dengan banyaknya  visitor mengarah  ke blog kita sudah pasti  taffick  akan  lebih baik dan
Lalu lintas blog akan terus meningkat, seperti yang banyak di ceritakan artikel tentang pengunjung
Blog di search google, namun untuk mendapat visitor yang berlimpah semua itu pasti ada tips dan
Upaya nya dan semua upaya,  pasti ada konsekwensinya,  karena sedikit yang saya  ketahui pada
Pengunjung blog khusus nya blogspot atau platform lainya, optimasi SEO, entah onpage ataupun
Off page itu bukan jaminan penuh artikel bisa di banjiri pengunjung dengan  jangka waktu singkat

Karena  Tips Trik SEO  gak semau gue  tapi ada  prosedur  dan peraturanya  dan  kesemuanya itu
Di kembalikan lagi tergantung optimasi  pada blog itu  sendiri  kalau  optimasi nya  benar standart
Internasional SEO, lha kalau optimasi tidak sesui dengan apa yang dianjurkan  dengan ketentuan
Seo tersebut maka jadilah sebuah artikel  yang susah di index di pencarian dan mbah google pun
Jadi kebingungan. tapi jika anda melakukan trik seo pada blog anda bisa memenuhi semua yang
Di anjurkan oleh SEO dan google  sudah pasti sebuah blog  tidak mustahil  di banjiri  pengunjung

Itung-itungan :

Yang saya maksud dengan itungan bukan itungan dagang juga iklan, promo atau  atribut lainya
Maksud hitungan pengunjung  blog anda  dengan  followers blog  atau  web site anda. Ada apa
Kaitanya Antara Pengunjung Dan Followers Blog,? contoh nya begini pada  blog saya misalkan
Memang blog saya masih minim sih followers nya maklum masih pemula sob.sebagai contoh
Saja seumpanya followers blog saya ada 90.  terus artikel saya dengan komentar  di bawah 90

Atau kurang dari 20,  atau juga  bisa kurang dari 10,  bahkan tidak  ada komentar  sama sekali
Itu berarti kalau di hitung dari followers yang 90,  berarti  followers blog saya yang  90 itu hanya
Beberapa saja yang komentar misalkan saja yang koment di artikel saya hanya 10 orang jelas
Artikel sangat minim tidak seimbang dengan followers blog yang jumlahnya 90 orang tersebut

Tetapi sebaliknya misalkan  followers  blog ada 90 terus komentar  pada artikel ada  80 atau
Sampai 100 lebih menurut  hitungan berarti, yang ke 90  orang  follower ini  semuanya  pada
Komentar apalagi jika ada visitor lain yang di luar followers, sudah  barang tentu  artikel blog
Anda nilai  komentarnya pun  melebihi  jumlah dari  followers yang 90. itu.  apalagi  jika pada
Blog anda followers nya lebih dari 90 orang, tinggal anda kalkulasikan saja  menurut contoh
Dan cara yang saya tuliskan diatas, tapi itu hanya hitungan manusia, kalau di blog kan robot
Yang menghitungnya, tapi kurang lebihnya seperti itu  google menghitung pada  sebuah site

Tanggapan :

Hanya segitu yang bisa  saya hadirkan  untuk anda tentang, Antara pengunjung dan followers blog
Salah dan benarnya saya kembalikan pada anda yang menyikapinya  karena sudah  pasti pendapat
Juga tanggapanya pasti berbeda - beda, namun saya harap jika yang saya tulis itu salah atau keliru
Mohon sobat memberikan  motivasi  juga arahan,  agar artikel  ini lebih  sempurna untuk  di pahami
Sekian terima kasih atas kunjunganya semoga bermanfaat...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

105 komentar

follower blog saya masih dikit, jadi komentatornya juga dikit gan

Silahkan Mas Andre semoga bermanfaat sukses aja Mas.. :)

Wah berrti sama dengan blog saya Mas Nico? yah sabar aja Mas
Yang penting happy dan masih saling berbagi aja yah Mas? :)
Makasih Sob sudah berkunjung

selamat malam Sob, semain banyak follower sebuah Blog maka kemungkinan untuk mendapatkan Traffic yang tinggi tentunya juga akan semain besar....

tips yg menarik sob untuk menarik pengunjung
tp dr awal saya g pake follower :-D hehe g tau knp malas pasang na :-D makana sepi komen :-D

Malam juga Sobat, betul semakin banyak follower dan
Sering blogwlking maka blog kita akan lebih baik Mas :)

wahh dapat ilmu bru ni
thanks sob

Sebenernya barangkali sobat blogging ingin follow blog aja
Jika memasang, Widget follower tuh Mas tapi kalau tehnik
Untuk membuat blog rame pengunjung berbagai tips trik
harus di tempuh, artikel diatas adalah satunya, thanks Sob

ini wawasan baru bagi saya mas,,, intinya, jumlah followers memang cukup berpengaruh bagi banyaknya komentar dan trafik blog. makasih sharingnya, saya jadi salut dengan kepekaan mas karryst dalam merasakan dampak followers blog terhadap komentar dan trafik ^^

selamat malam kang karrys....
wah menarik ni bahasannya tentang follower blog, mungkin iya ya semakin banyak follower maka semakin banyak juga komentar yang akan membanjiri blog kita, berbanding lurus lah.

Tapi mungkin tidak selamanya seperti itu juga, karena WS lihat ada juga blog yang followernya lebih dari 1000 tapi follower yang berkomentar hanya dalam hitungan puluhan saja

follower saya masih sedikit mas Karysta jadi pengunjungnya juga masih dikit banget, harus belajar banyak nih sama mas Karysta :)

betul mbak saya juga baru tahu kalau follower ternyata berpengaruh juga pada trafik blog, makasih mas Karysta :)

Malam juga Kang WS, bener sekali itu Kang dengan followers
Blog yang banyak bukan satu jaminan bahwa artikel itu akan
Rame dengan komentar, seperti yang saya tuliskan di artikel
Bahkan optimasi seo pada artikel sekalipun bukan suatu
kepastian artikel itu Akan di banjiri pengunjung,

Tapi yang lebih jelas akurat dan pasti mah
Hanyalah saling, blogwlking, jaminanya pasti deh bakal rame
Tuh artikel dengan komentar, walaupun, followernya di bawah
Angka 100, terima kasih Kang WS, telah melengkapi artikel ini

Apalagi blog saya Mas Anthonie.? follower nya masih di
Bawah angka 100, yah sudah pasti deh komentator nya
juga masih jarang dan sepi, hhh makasih Mas :)

Apalagi saya mas-mas...follower saya masih sangat sedikit tapi nggak apalah pokoknya semangat jangan sampai kendor...dan buat para teman saling mendukung saja biar tetep rame

Bener Mbak Jenx Indah. jangan terlalu Riskan dengan follower
Yang utama mah mendingan tetap saling berbagi, dan saling
Blog walking, itu yang lebih segalanya yah Mbak Jenx?

Karena saya jarang blog walking komentar di blog saya sedikit,followers juga baru 115,trimakasih penjelasan antara pengunjung&followers nya.Salam sejahtera!

Follower blog saya juga masih dikit mas paling ada 400 ratusan kali tapi justru komentarnya masih sedikit banget dan ga sebanding dengan jumlah follower hehehe...Dalam hal ini tentunya saya menyadari karena kurang aktif blogwalking sehingga visitor pun masih sedikit dan minim komentar. Namun berbeda dengan yang mempunyai content berkualitas walaupun followernya cuma sedikit dan jarang blogwalking tetap biasanya akan dibanjiri dengan banyak komentar, mengingat content pada blog tersebut mungkin yang banyak dicari oleh para pengunjung :)

iya sob hehehe maklum kan baru :d iya lagi belajar dulu cara optimasi nya :)

poto profil sangat menunjang kehadiran tamu, kalau resepsionisnya ngga ganteng, biasanya blognya sepi...kaya admin ini tuh....
#cling...menghilang......sebelon tutup panci melayang kejidat

klo bs ya diseimbangkan aja pak.., bnyk follow dan bnyk pula blogwalking., jgn bnyk follow tp silaturahimx/blogwalking kpd sesama blogger gk pernah, ini yg salah! ini hny opini sy... *smile

Menurut saya sih sebenarnya lebih baik pengunjung daripada follower blog, karena kita tidak tau apa follower itu masih aktif atau nggak, sedangkan pengunjung lebih mementingkan apa yang mereka cari di blog kita, walupun gak berkomentar....

Hahahah akh Akang Cilembu mah bisa wae da bahan piseurieun teh
Nuhun Kang tos sumping ka rorompok sim abdi nya?

Tepat dan akurat itu Mas Rohis itu yang jadi topik utama saya
Sebenernya gitu pengenya cuma waktu nulis gak kepikiran
Maklum Mas otak saya type Pentium jadi agak lemot
Terima kasih atas tambahan pemahamanya yah Mas Rohis

makasih mas infonya bermanfaat sekali ..

jadi semua saling terkait yam antara jumplah pengunjung dan followernya. thx sudah dishare pengalamannya,,,:D

slm happy blogging

Betul juga Mas Yobert kita sependapat tapi kalau bisa
bener kata Mas Rohis Followers banyak dan komentar
Banyak dan blogwalking pun sering, itu yang lebih pass hh

Sama-sama Mas Nucky apa kabarnya Mas moga baik aja

Bener sekali Mas WM, Seperti itu kurang lebih nya Mas
Terima kasih sudah berkunjung yah Mas salam blogging juga

Semua masukannya bagus mas, pokoknya jaga kestabilan kontent blog yang lebih penting, :)

jadi tahu antara pengunjung dan follower blog,,,,
hehehehe,,,,,

susah ya mas klo berharap banjir pengunjung,,,,

pada pandangan saya pengunjung lebih penting jika dibanding dengan follower.. kerana pengunjung setia pasti akan mengikuti blog kita malahan mungkin ada yang masukkan blog kita ke dalam blog list mereka.. pengunjung random pula akan datang ke blog kita untuk mencari informasi berkaitan keyword yang mereka search di enjin carian google..

Artikel yang sangat informatif dan membantu sekali khususnya bagi saya yang baru memulai blogging, ijin nyimak ya bang Karrysta, salam sukses selalu buat bang Karrysta dan semoga semakin sukses blggingnya. Amin

Salam kenal mas, ijin nyimak mas di artikel yg menarik ini, sangat bermanfaat

Selamat sore mas karis. Salam silaturohim. Kebetulan saya nggak paham sama artikel diatas yang berjudul antara pengunjung dan followers blog. Salam hormat buat mas karis dan sahabat blogger lainnya :)

Banyaknya follower suatu blog tidak menjamin ramainya sebuah blog, karena ada yang sifatnya pada saat dia berkunjung langsung menjadi follower dan kemungkinan hari berikutnya tidak pernah lagi membuka/berkunjung ke blog tersebut... artinya hanya awalnya saja menggebu-gebu lambat laun menjadi layu.. hehehe cuman sekedar uneg2 saya mas Karrist

setelah bolak balik membaca ternyata saya masih tetap gak mudeng juga mas, memang benar benar lemod ni memori saya

nah ini pencerahan buat saya kang, udah jarang keluyuran di internet jadinya banyak ketinggalan info2 terbaru seputar blogging pastinya.. sipp terimakasih buat pencerahannya kang karrysta

Sebentar...saya boleh ketawa kan mas...hahaha

Sy setuju sama mas Rohis mas...
Memang harus seimbang kali ya :)

kaya sayah kan?
.....#kaburrr

jiaah...kalo urusan kait mengkait seh...bang Wisata Murah emang udah jadi pakarnya.

kalau mau banjir...bilang dong ke sayah...sinih tak kecupin sebasah-basahnya lah...

kalau pengen seimbang...di taker dulu dong.

Selamat malam sahabatku...
Maaf nih jujur saya belum bisa mencerna isi pada bagian itung-itungan di atas. mungkin saya pelu membca kembali secara berlahan... :)

kalau nggak paham bisa ditanyakan langsung mbak sama adminnya hehe...

pantesan mas Andes jarang keliatan akhir-akhir ini, pasti sibuk di dunia nyata yah mas hehe...

tapi pengunjungan udah banyak banget loh mas, alexanya juga tambah ramping kayaknya :)

Kaya nya Kang Cilembu hapal betul dengan urusan perkaitan
Antara pengunjung dengan follower nya yah Kang?

Oke Mas Agus sama-sama Mas semoga kedepanya lebih baik
Terima kasih atas kunjungan yang berharga ini salam hangat :)

Benar juga yang di ceritakan Mas Marnes isi content terkadang
Sangatlah di tuntut untuk sebaik dan sebgus mungkin tapi
Sampai ni hari saya pun belum bisa membuat artikel yang
Benar di cari oleh pembaca, tapi saya tetap berusaha
Terima kasih atas penuturanya Mas salam sukses

Kang cilembu kenapa lari Kang..?

Silahkan Mas Budi asal jangan ketawa sendiri yah? hahahahah

hueehehehe, ndax enek modal mas..

Lumayan sedikit pengethuan saja itupun menurut saya
Mbak Maya, sebatas hitungan biasa saja lah Mbak

Wah Kang Cilembu sadis amat yah? hhh

Betul sekali Mbak Mizz kita sependapat Mbak terima kasih
Atas pendapat nya Mbak Mizz salam sejahtera :)

Terima kasih atas pendapat dan arahanya Mas Rozikin
Sangat saya hormati, terimakasih yah Mas salam sukses balik

Kalo sy malah kebalikannya mas...asal baca pisting knapa ndaj bisa cepet ya..kayak tetangga sebelah rumah

Foto profil saya itu dah yang paling bagus dan paling ganteng kang lembu wwkwk...tetep aja visitornya gak banyak...
Orang-orang belum tau kalo sekarang aku 'guanteng...
RT...RW...udah tau kalo sekarang aku guanteng...
Memang dulu agak jelek tapi sekarang aku guanteng...wkwkwkwk

selamat mas..saya kapan gajiannya ya? Haha..trafik aja msh ngos2an.

kunjungan perdana...izin nyimak dulu :)

sudah saya follow

apalagi follower blog saya dikit banget kang... tambahin dong hehehe

waduh saya gak paham kang... jadi harus ngadain acara makan - makan ya biar pengunjung dan followers blog ramai

Pengunjung blogku sehari sudah mencapai 800 lebih, tapi yang koment cuma puluhan :d

Oke Sobat sama-sama Mas Zacky thanks kunjunganya

Salam kenal juga Mas Abdur Rahman, terima kasih atas
pendapat dan kunjunganya Mas Abdur R, salam sukses

Wah padahal di blog saya Gad-gado Mas Budi ada SEO
Ada Trik Blogger dan lainya, tapi kalau kebelet masuk kamar aja

Wah Mas Marnes dalam rangka apa yah..? tapi suer deh
Mas Marnes Followers dan visitor blog saya dalam kategori
Orang Ganteng, Mas Budi yang Kasep Kang Cilembu yang gagah
Dan sobat semua juga Ganteng dan Cantik, lho..? hhhh

Selamat sore juga Mbak Ririn dan Mas Anthonie,
Itu hanya perumpamaan hitungan pada blog, maksudnya
Bukan membanding-bandingkan itu hanya hitungan
Perumpamaan saja, jika di hitung dengan hitungan Manusia
Kalau di google dan di blog kan Robot, tapi bener salah nya
Sayapun masih koreksi lebih dalam, dan nunggu insfirasi baru hh

Mas Anthonie, semoga jawaban saya bisa sedikit di pahami
Kalau keliru mohon tambahin Vitamin artikel saya yah Mas? hhh

Bener juga apa yang Mas Syafar paparkan diatas memang
Ada benernya, tapi saya termasuk yang di ceritakan Mas ga ya
Mudah-mudahan saya tidak seperti itu,karena yang saya lakukan
Sekarang mengutamakan Blogwalking yang sudah menjadi
Followers di blog saya. terima kasih masukanya Mas Syafar

betul kang, sampai sekarang target melebihi follower belum pernah tersampaikan haha :D

hallo mas saud :) lagi-lagi saya terlambat untuk berkomentar :) saya izin follow blog mas karristaent yah supaya tidak telat datanfg ke blog ini :)

Oh iya saya mendapatkan ilmu dari blog mas ini :) tentang pengunjung ataupun followers blog. Saya pengen mendalami ilmu blog tambah dalem seperti mas saud ini yang sudah profesional dalam mengelola blog :)

Bener tuh Mas Intan, blog saya pun begitu malah lebih parah
Pada blog saya mah. yah maklum Mas mungkin saya pemula

Hallo juga Mas Luthfi yang baik hati silahkan Mas dengan
Senang hati, Blog Mas Luthfi malahan sudah lama saya
Follow lho? terima kasih atas kerja samanya Mas :)

Subbhanallah pengunjung Blog Mas DJ Luar biasa yah Mas?
Tapi koq kenapa Mas yang koment koq cuma puluhan
Semoga nanti saya blogwalking terus agar komentator
Blog Mas DJ seimbang dengan jumlah kunjungan yah Mas?
Terima kasih atas kunjunganya "Mas Djangkaru Bumi"

benar mas.. Tpi follower saya masih sedikit mas.. Jadi siapa donk yang mau baca artikel saya.. Hehe

Hanya ilmu sedikit aja Mas Luthfi dan semoga ini bisa
Menjadi pertimbangan sarana berbagi untuk saling follow
Dan tentunya saling berkomentar/blogwalking terima kasih
Atas pendapat dan juga kunjunganya salam sukses Mas Luthfi

Sama blog saya juga masih sedikit Kang Mas Warim
Dari itu artikel ini intinya mengajak saling follow blog
Dan tentunya saling berkomentar, agar blog kita semua
Bisa berkesinambungan dan lebih baik jangka waktu
Kedepanya. Terima kasih atas kunjunganya Mas Warim :)

Mampir lagi,sekedar mau ngucapin:"selamat sore mas Karry!"

Logika yang bagus mas tapi followers saya masih dikit...hehe

Kalo mas Karryst gak termasuklah, soalx selalu No. 1 komen di blog saya... dan sya merasa berterima kasih sekali ternyata masih ada orang yang baik hati meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog sederhana saya... sekali lagi terima kasih...

meskipun saya bukan follower blog ini, saya akan tetap berusaha untuk berkunjung dan komen di blog mas Saud ini.. tentu saja juga membawa setermos kopi.

followers masih dikit gan, maklum newbie masih belajar ngeblog...
salam kenal gan, dan ditunggu silaturrahmi nya... :)

Antara pengunjung dan follower blog, sebuah judul artikel yang menarik dan sangat bermanfaat sekali buat kita semua. Salam hormat buat mas karis. Terimakasih atas sharing nya ya :)

Newbie ijin nambahin kang, banyaknya follower jg tdk menjamin banyaknya trafik sebab tidak menutup kemungkinan follower bukan krn dari hati tp karena balas budi hehe...jadi? bagusnya jd follower atau leader ya kang? salam mahesa (makin hebat saja)

Hahaha kang yono Secara Tidak Langsung Minta Di Follow Tuh Pak Karrista :D

betul itu konsisten saja dulu ya yang terpenting sllu hadir

Koreksi gan, kalau follower 90 trus komentar 100, belum tentu juga ke 90 orang follower itu ikut berkomentar. Tapi yang pasti blog tersebut sangat menarik karena ada banyakpengunjungnya

Bener tuh Mas Ainnul tapi Mang Yono sudah saya follow dari
Dulu dan menjadi pengunjung blog saya paling setia juga sih

Tepat dan akurat Mbak sependapat saya dengan Mbak Jenx

Lho emang kenapa tetangga sebelah Mas Budi? batuk yah? hhh

Sama-sama Mas Syafar kita semua harus saling bantu membantu

Monggo Mas Agus wileujeng rawuh dan sore juga makasih
Sudah mampir di gubug reot blog saya yo Mas Agus.?

Hanya belajar dan celoteh yang kurang menarik dari saya
Mas Rahmat maklum masih newbie tulen, apalagi follower
Blog saya Mas masih bisa di hitung dengan jari nambahin
follow juga boleh Mas dengan senang hati heheh :))

Suatu kehormatan yang tak terhingga buat saya atas kunjungan
Pak Budy ini dengan senang hati saya akan sambut kehadiranya
Apa lagi sambil bawa kopi, wah beres tuh Pak...kalau bisa sama
Beras sekalian Pak Budy..? ha hh aha :D

Follower saya pun sama lho Mbak Alya masih sedikit ya mungkin
Karena saya juga masih pemula banget berarti sama ya Mbak..?

Terima kasih Mbak Ririn atas ucapanya duh saya jadi Gr nih hh
Mbak Rin ini Senior saya tapi murah hati dan ramah tamah saya
Saluut deh Mbak? salam hormat juga yah Mbak Ririn :)

Barrakahallah hari ini Blog saya di kunjungi Sang Master Blogging
"Mas Bugie" Yang selalu merendah. Mendapat Pengetahuan baru
lagi dari Mas Bugie. atas Penuturan nya Mas Bugie siap Mas saya
laksanakan. terima kasih Mas sudah melengkapi isi teks artikel
saya Salam Hormat selalau

Ada bener nya juga Mas Pesuy atas masukanya. yah itu hanya
Sebatas hitungan biasa aja. tapi bener juga yah Mas artikel dan
Isi content yang menarik bisa jadi acuan datangnya pengunjung
Terima kasih atas masukanya Mas Pesuy33 salam hangat. :)

Tar juga dapet Mbak Queenara kalau sering berkunjung dimari
Jangan di pakasa kan Mbak Ngos-ngosan mah Rilek aja asyik :)

Silahkan Kang Zeer terima kasih atas kerja samanya Kang :)

komentar dari follower biasanya yg masih aktif
sedang visitor unik biasanya jarang yg koment

manteb sepertinya nih... terimakasih ya

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger