Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Foto Edit Tips Trik Cara Membuat Cartoon

Foto Edit Tips Trik Cara Membuat Cartoon


Salam ketemu lagi sobat, setelah agak lama tidak posting artikel, karena sedikit aktivitas yang menumpuk
Sebelum nya postingan ini di publish, kemarin  saya posting  Konversi Parse Html 5,  dan  sebelum artikel
Rank Alexa Membuncit, dan pada kesempatan yang baik ini saya sedikit berbagi tips sederhana buat anda

Kali ini saya akan share, informasi ringan tentang cara  menjadikan, foto sobat  menjadi cartoon, jika sobat Belum mahir menggunakan edit  photo shop seperti saya, cara satu ini sangat cocok untuk sobat  gunakan Sebagai tempat edit foto, di sini sobat bisa  menggunakan  berbagai,  macam fitur  dan effect  yang  sangat Menarik untuk anda gunakan dan tentunya dengan hasil yang memuaskan untuk di upload di media sosial
Photo Cartoon
Edite Photo
Oke deh Sobat Karrysta Kita langsung aja.
Buka halaman edit photo :  Edite Photo Befunky

Atau edite photo online yang lainya :
Imikimi edite photo

Lalu pilih "Get Started" seperti di bawah ini :

Images Karrysta
Edit Photo
Setelah itu sobat Karrysta  tunggu beberap  sa,at proses loading selesai, jika sudah upload foto sobat
Yang ingin  di edit, tekan  tombol  upload  photo setelah  sobat Karrysta melakukan  upload  foto, sobat
Akan di bawa ke pilihan tool  untuk editing  foto, pilih  aja Artsy  effects. Jika  sudah  lembar  kerja  akan
Muncul pilih Cartoonizer untuk  membuat foto seperti  kartun jika sobat Karrysta  merasa  masih belum
Puas sobat bisa melakukan edit lagi dengan, berbagai menu sesuka sobat.jika semua sudah selesai
Dan sobat Karrysta ingin mendownload nya  sobat  klik  tombol  Save - To computer  Pilih  format  yang
Di gunakan, pilih saja "Encode png" seperti gambar di bawah ini :

Entertainment Karrysta
Edit Photo
Terakhir tinggal klik tombol Save dan selesai sobat bisa membuat foto artoo, dan hasil
Contohnya seperti foto di bawah ini, tapi itu hanya contoh saja lebih freshnya coba saja

Karrysta Cartoon
Photo Cartoon
Foto Cartoon
Photo Cartoon
Terima kasih atas kunjungan anda, semoga  Tips Trik  ini bisa bermanfaat buat anda
Jika anda ingin melengkapi artikel ini, silahkan taburkan motivasi dan juga  pendapat
Demi kemajuan blog saya, kalau  ada link blog saya,  yang  rusak  atau  error  mohon
Beri tahu saya, dengan segera akan saya perbaiki dan umpan balik anda secepatnya
Akan saya tanggapi, dan komentar, anda akan  segera saya approve  happy  blogging

Author : Karrysta

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

cakep nih hasilnya kang saya juga belom pernah nyoba biasanya buat manual pake potosop tapi ini lebih praktis kyaknya

seragamnya juga baru yah kang.. lebih terang nih warnanya cerah, adem pastinya.
hehehe

h1h1hhh Mas Andes bisa saja... yah Hanya belajar dan berusaha saja Mas.. pengen sukses blog nya ngiri pengen kaya ,, Blog nya Mas Andes yang keren cakep sejuk,
Wah pokok na mah sagalana,.. hkhkhhhh

Terima kasih yah Mas atas masukan dan kunjunganya..
Salam sejahtera selalu buat Mas Andes sakulawargi hum..

jadi mirip kartun foto saya hehehe.

Yah begitu kira-kira nya Mas @Just4t..
ini hanya edite photo ringan yah sebagai iseng2 saja
Barang kali sobat ada yang iseng mengdit photoselain
Photoshop.. terima kasih atas kunjungan nya ya Mas.

sip terimakasih atas infonya sob ..
saya akan coba untuk menjajalnya ...

Oke Sobat Mas @Ruly Jenar Nakula semoga bermanfaat
Artikel yang sederhana ini terima kasih atas kunjunganya

Nah ini yg sedang saya cari,d cb dulu y sob.. Terimakasih...

Silahkan Sobat @apkprime.com semoga bermanfaat
Oke Sob trima kasih kembali atas kunjunganya,.yah
Silahkan di tunggu kunjungan selanjut nya di blog ini

Woww.... keren Kang artikel nya numpang
izin belajar edit foto yah Kang terima kasih

http://terpesonamediaberbagi.blogspot.com/

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger