Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Jangan Pernah Selingkuh - Novi S.Karrysta

Jangan Pernah Selingkuh - Novi S.Karrysta

Untuk merefresh suasana penat mari bergoyang bersama dengan lagu yang bisa membuat suasana ceria. Berikut ini saya share video live hasil jepretan camera pada pesta perhajatan, untuk anda yang ingin bersantai ria tidak ada salah menikmati alunan lagu lewat kemasan Live Video yang akan saya hadirkan untuk sobat yang meminatinya bisa anda play atau download, berikut penayanganya di bawah ini :

Video Live

Baca juga artikel menarik tentang :  Fenomena Pelangi selepas hujan

Untuk melihat videonya silahkan di bawah ini :

Tentang video live :
Video diatas di liput pada Edisi Kamis 03-05-2012 Pesta Hajat nya Bapak Dede Koesmana/Ibu Chicha, Tanjung Rasa Tanjung Tiga Blanakan-Subang, dan pada postingan ringan pada kesempatan kali ini saya hadirkan sebagai, pelipur kepenatan dalam menjalani rutinitas anda, semoga tayangan video live ini bisa berkesan, pada post saya kali ini, walau tampilan yang tidak menajubkan semoga saja bisa ambil nuansa di balik moment yang saya hadirkan lewat postingan yang seaadanya ini.
The End :
Sampai disini artikel yang saya pada kesempatan kali ini, semoga walau seada,anya semoga bisa menambah suatu keceriaan dan kebahagiaan, jika ada tayangan yang kurang berkenan mohon maaf karena liputan video diatas diambil secara langsung tanpa sensor, satu kesimpulan dari saya ambil yang baiknya dan campakan sisi yang kurang baiknya. Terima kasih atas kunjunganya... Semoga bermanfaat ..selamat berdendang ria.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

nyimak videonya dulu kang :D

Wah, mantep videonya. Jadi pengen nyawer aja nih kang. xixi :yes
tapi, sekarang sedikit ya kang anak2 jaman sekarang yang suka lagu dangdut. padahal gue suka. apalagi klo ada koploannya.

baru dengar saya lagu ini :D

wah kuota kayaknya gk mampu nih buat buffer Mas Saud :D

saya buka pake hp mas .. ntar deh saya lihat dilaptop hehe

Keren abis dah.. Salut saya.

keren bos..., kalo saya ambil videonya boleh apa ga bos....

Silahkan Mas Comtel jika mau, dengan senang hati :)

Silahkan Mas. semoga menmbah hiburan yah :)

kepenatan pagi setelah ngurus tanaman ubi yang semalam dilanda hujan lebat, berakhir setelah nonton video sik asik ini.

kepenatan pagi setelah ngurus tanaman ubi yang semalam dilanda hujan lebat, berakhir setelah nonton video sik asik ini.

:p
duduk disebelah kang El...nongton pideo bareng

oh baru yadar saya kalau karysta ini nama grub musik to mas saud.. ini grup misik punya mas saud ya...? hehehe :D

Silahkan Kang Lembu jangan nakal yah :ng

Silahkan Mas Fathoni, kita bergoyang bersama kebetulan pentas
Dangdut yang saya kemas serba ada antara Dangdut dan Pop
Sudah siap di nikmati dengan Instan. sip Mas :-d

wah mantap ini mas karis lagu dangdut nya, pasti goyang pantura ya :D

suguhin kopi pahit dan jangan lupa kemenyannya ya kang

Mantap nih lagu jangan pernah selingkuhnya kang, jadi pengen goyang. he,, he,, he,,,


Salam

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger