Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Rumahku Adalah Istanaku

Rumahku Adalah Istanaku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
MotivasiDihari ketiga bulan Desember 2014 ini semoga anda semua senantiasa di berikan kesuksesan dan keberkahan. Apapun aktivitas dan usaha anda hendaklah selalu di jalan yang baik dan halal tentunya. Karena apalah gunanya jika harta yang kita dapat tidak dari hasil keringat sendiri. Apalagi jika ibadah dan usaha kita untuk menafkahi anak/istri atau keluarga anda. Jadi alangkah baiknya rizky yang kita dapat dari hasil yang halal walaupun sedikit yang penting bisa barrakah. Sebelumnya saya sudah berbagi tentang : Pembawa Acara Televisi yang Agak Kornslet. Pada artikel kali ini saya akan sedikit mengulas seputar tempat tinggal yang mana pada setiap orangpun akan mempunyai nya. Misalnya Rumah adalah tempat dimana kita tinggal dan kita tempati. Bagus dan jeleknya bukanlah suatu jaminan kebahagian. Tetapi rumah yang di dalamnya penuh rasa kasih sayang cinta kasih enak nyaman bersih dan sehat barulah itu bisa dinamakan rumah idaman. Dan bisa di katakan juga rumahku adalah istanaku. .

Baca juga artikel lainya :   Semua Tentang Motivasi

Rumahku Adalah Syurgaku :

Kalau bicara jujur sesungguhnya rumah saya tidak sebagus milik orang yang berpenghasilan lebih dari saya. Bisa dikata super sangat sederhana malahan jika yang memandangnya orang yang tidak senang dengan saya, bisa dikata rumah yang memprihatinkan. Tapi apapun kata mereka tentang rumah saya, maka saya terima saja. karena emang kenyataanya seperti itu. Mau bagus mau jelek itu rumah sendiri, orang lain mau bilang apa yah terserah itu haknya. Lagian saya kan gak suka minta bantuan sama yang ngatainya iya gak sob,,? itu penggalan kata bisa pribahasa bisa juga kenyataan. Tergantung anda menyikapinya dari sudut pandang yang mana..? tt3tt3tt3... Menurut anda seseorang itu di pandang karena rumah nya atau karena yang lainya coba..?
Seadanya saja :
Boleh di bilang artikel saya kali ini seadanya saja, karena apa coba..? Apa karena saya nya males aja yah,, apa gara gara karena rank alexa yang gak menentu bulan bulan ini..? Lho koq topik tentang rumah masuk masuk ke rank alexa ya..? apa gara gara kornslet akibat artikel kemarin saya yah? hahahhahaha.... Terserah anda menilainya saja saya terima asal jangan anggap saya tak punya hati aja hhh.. paragaf ini mungkin sempilan kata nyelene/asal jeplak dan anggaplah saja sebagai iklan. Lha wong jaman sekarang ini serba di iklanin iya apa ora..? mendinga iya lah biar cepet urusanya.
Hah...? :
Kata hah.. yang mengartikan seperti pertanyaan. tetapi kalau penjelasan detailanya saya kurang jelas, karena kata itu saya dapat dari Mas Yanto Cungkup, coba saja tanyakan pada beliau yang bersangkutan yang sering menggunakan kata hah itu. Kembali lagi nang laptop alias ke topik, Karena tadi saya bilang iklan maka sekarang kembali ke topik pembahasan". Kalau rumah asli saya yang ada di daratan bumi ini kan sudah di ceritakan super sederhana diatas tadi. Tetapi di balik kesederhanaan itu. Saya bangun dan di hiasi dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari saya dan Istri juga anak aank tercinta. Nah kalau rumah saya yang aslinya di dumay alias di internet ya Blog Karrysta ini yang anda baca artikelnya. Sederhana juga kan..? tidak kelihatan mewah dan megah seperti blog anda yang bagus juga , mewah dan megah. Jadi jika di umpamakan gambaranya mungkin tak jauh beda rumah saya yang di dataran bumi dan di hamparan internet ini. Itu hanya perumpama'an saja sobat kalau kenyataanya anda singgah kerumah saya pasti tidak mau deh.

Udah ya bacanya? :
Pasti kalau yang baca artikel ini dari awal sampai akhir kayanya ngerti deh maksud saya? Tapi nanti apapun komentar anda saya terima dengan senang hati. Syukur syukur komentarnya sesuai topik agar artikel saya lebih keren dan lebih Relevan. Kiranya sampai disini saja yang bisa saya haturkan pada kesempatan ini. Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika terdapat kata atau ucapan yang salah pada semua isi tulisan di artikel ini. Pribahasa/Paripaos dina kecap bahasa sunda : Nyuhunkeun bobot pangayon, Timbang Taraju. Sareng : Nyukcruk walung mapay-mapay wahangan. Artinya/ hartina mangga taroskeun wae ka pangersa, Bapak Ibu : Rama Google.... salam ceria .. Salam Blogging....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

162 komentar

Hah...?
saya dapet pertamax

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Rumahku Adalah Syurgaku adalah perumpamaan yg sangat tepat mas.masalah rumah itu bagus atau jelek mah relatif dari sudut mana kita memandang.baik bagi saya belum tentu bagi mas saud dan sebaliknya.

itu gambar kamarnya siapa sih mas?

hanya satu yang patut diucapkan mas.
bersyukur atas segala anugrah yg telah diberikan oleh-NYA termasuk karena kita telah mampu membangun rumah.tanpa syukur tidak akan bisa ada kata cukup.
dan cukup apabila ada kopinya...
masalahnya kopi saya sudah habis jadinya ya nggak cukup

biarin nggak di respons dari yang punya rumah.yang penting mah saya komen saja dirumahku istanaku ini.syukur2 nanti saya bisa membangun rumah seindah istana

di rumah sederhana ini kalo berkunjung selalu disuguhi kopi

halah..paling nggak baca artikelnya, cuma judulnya

ngapain nanya2...

itu komen yg dihapus pasti saru..

mampir kerumahku ajah, sudah disediain kopi

Silahkan Mas Yanto DIAMBIL SEMUANYA SAYA ikhlas DEH =D
Kali ini komentarnya sangat ngena sekali deh di hati cees adem :-bd

semoga rumahnya mas saud dan rumah kita semua bisa menjadi surga yang nyaman dan tentram untuk ditempati...rumah itu yang penting bisa nyaman dan terasa tentram tu sudh sangat cukup...dripada gedongan tapi hawanya panas...hehe...saya tu kalau masuk rumah mewah hawanya kok terasa panas ya..

aamiin aamiin...

Kamar begadang ngeblog biar gak keganggu bocah bocah Mas Yanto, biasa yang super sederhana dan ancur ancuran kaya kapal pecah heheh.. Hay Mas Wong how are you.?

kata2nya sangat bijak sekaliiii... :D

kopi kopi kopiiiii...cepek cepek

Padahal kalau di baca dulu tau ya Mas Wong aturan minumnya hehhe.. Saya percaya kok sama Mas Yanto +top

Wah, itu bukan sederhana gan. Kamar saya aja ga kaya gitu bentuknya. Amboradol hahahaa
Btw bahasa yang dipake banyak banget gan :'(

"Tetapi di balik kesederhanaan itu. Saya bangun dan di hiasi dengan penuh cinta dan kasih sayang dari saya dan Istri juga anak anak tercinta" << keren yang satu ini mas.
lebih baik disini, rumah kita sendiri....

Hah baru nyadar setelah baca saya ternyata juga punya istana yang di bangun dengan permata cinta Sahabat sahabat saya

Boleh kopinya ambil sendiri di mah pawon sana

itu kamar penggemar pasya kayaknya.

minta dong kopinya yang di buat dari biji capek

HA......? saya ketinggalan lagi nih HAH,,,,

Rumah saya seperti Gubug Derita,tapi saya bangga walau hanya mempunyai gubug reyot,,karena bagaimanapun itu adalah hasil keringat sendiri,hehehe,,,,

saya hanya bisa menyelesaikan setengah ronde saja ,,,

yg penting kita syukuri saja kang walaupun rumah kita tak sebagus yg penghasilan lbih besar.. salamat pagi saja kang

Kalau aku mah kamarku adalah tempat tidurku, hooooams ngantuk (=|

He............m, kalau yang memandang orang yang gak senang tu lain lagi mas acaranya, walaupun rumah kita ukurannya 1000x1000 kalau gak senang ya tetap aja di bilang rumah kita kecil hehehehehehe

kalo kata lagu dewa mah lebih baik disini rumah kita sendiri, jadi mau sebagus apa pun rumah orang lain, ya masih mending rumah kita sendiri, miliki kita sendiri hehe

halahh cuma data alexa koq bikin galau lho ya..
nih liat saya, selama hidup belum pernah baca soal alexa.
tapi tetep cuek ngeblognya.
keren kan saya, daripada kang saud?

ancurnya aja kayak gitu, begimana bagusnya cobak

Godbless Mbak, bukan Dewa.
(Dewa kan yang lagunya Dondong Opo Salak ya?)

nah ini point banget Mas Gond3s memang macho deh

manteep, permata.
puitis banget tumben nih bocah

saya juga ketinggalan kereta dong

rumahku istanaku terasa sangat bernuansa cinta atau juga karena si empunya rumah pen beratnya grup bend Unggu ngga mungkin kalau penggemar Dewa 19 mah, masa dewa 19 warnanya Ungu sih..ngga mungkin banget pisan kan

rumah sy malah lebih jelek dri pada rumahnya mas saud,,, :)

ini kok pada hah ... hah ...hahan semua syih ? :heran

trus klo kamrku apa yah ?

sejelek apa pun rumah kita mas... tetap lah syukuri mas. karena rumah kita itu adalah istina kita tempat kita melakukan segala aktiftas mas.. berkebun, tidur, makan nonton tv dan yang lain-lain deh... :)

karena rumah bisa menimbulkan rasa cinta seperti lagu Stinky - Cintailah Istanaku.

nahh itu baru orang bijak, tetap lah "bersyukur atas segala anugrah yg telah diberikan oleh-NYA" kata mas yanto... tuh lihat di atas...

Saya sambil duduk manis dan senang hati tetep nunggu Kang Dede+Mas Zach dan Sahabat yang lainya lho Kang+Mas :mn

Gara gara kemarin Mas Fiu, saya mah sudah baikan gak tau Mas Mas yang lain semoga pada sehat walafiat semua deh

setuju banget mas,,apapun hasil yg didapet adalah hasil dari kerja keras kita untuk membangun sebuah rumah sebagai istana kita,, besar kecilnya sebuah rumah gax harus di lihat dari kemewahannya,melainkan yg ada didalamnya,berupa kasih sayang, kebahagiaan, istri dan anak tercinta ,, kalau di tayangan televisi dulu mah,,"Keluarga Cemara" muehehehhehe

Sebenernya saya suka dengan warna hijau truse Mas Mus, Tapi Istri saya sukanya yang purple, jadi ya terima apa adanya aja deh yang penting ada yang ngurusin saat ancur kaya kapal pecah Mas Arie.. bagusnya lebih parah lagi Mas

kamarnya lucu mas saud hahaha

Naaahhh kebetulan saya lagi suntuk bin BT di rumah solusi bagus nih dari Mas Wong, Yu Pak Haji + Mas Mus Djono kita bersilaturrahim ke Rumah nya Mas Wong sekarang yu..?

Iya bener ya Mas Ehwansah, tidak sia sia saya belajar ngaji sama sampean ya Mas..? Mas Yanto juga Guru ngaji saya lho Mas?

Siapa bilang Mas Yanto gak di respon..? Lha wong begitu sampean datang langsung saya godok air sampai mendidih kan.? =D Amin semoga Mas Yanto+Mas Wong+Pak Haji Muhammad dam seluruh Sahabat setia Blogging saya Bisa mampu dan bisa Membuat Rumah Bak seperti Istana. jangan kaya rumah saya yang ckckck sangat Memprihatinkan Mas? =(

rumah adalah segalanya bagi saya mas, tiada tempat yang paling indah di dunia ini selain rumah saya sendiri, tempat berbagi kebahagian bersama suami dan anak-anak tercinta,, rumah bukan lagi sebagai istana bagi saya tapi rumahku adalah surgaku....
btw, kamarnya unik mas, ungu..

Tetap semangat Mas Yanto, Jika tahun ini Cita cita Mas MEMBANGUN Rumah gagal mungkin itu kesuksesan yang tertunda. Saya tetap selalu berusaha dan beribadah demi keluarga namun kadang saya juga masih tertatih tatih ekonminya, yo maklum aja saya baru belajar hidup berumah tangga yang rukun/baik :)

Rumah sederhana saya ndak ada yang sudi singgah Mas Wong. Silahkan Mas Mus, Kopi sudah disiapkan di Pawon, Mas Zach gak usah nanya ambil saja sendiri ya Mas.? mari ngopi :coffe

Waduh Mas Wahyu gak tau aslinya itu mah di rekayasa supaya agak rapian dikit. aslinya ancur kaya kapal pecah Mas. Mohon maaf jika bahasa dalam post saya kurang dipahami ya Mas? Maklum saya wong ndeso:RW

kalau ketinggalan kereta mas zachnya. terbang saja mas zach. kan batman tuh... hehe :rain

Iyah bener juga kata Mas Zhey,, kenapa Mas Zach sampe gak kepikiran kesitu yah..? :heran

kalau kamrku seperti itu ya aku mau mas...lah wong rumahku emang surgaku kok walau isi rumah berantakan

apa aja boleh mas fiu wkwkwk

seindah indah nya rumah tergantung yang punya mas :) kalo yang punya nya menerima keadaan walaupun sederhana seperti rumah saya pasti nyaman tinggalnya :)

saya masi berusaha mas utk bs puna rumah ni :-) semoga tercapai amin

Amin ya Pak Haji kita syukuri yang ada, kalau kapan waktu singgah ke rumah saya. Di jamin AC nya alami tanpa setrum tanpa abudemant :D

Baiti jannati " Rumah Ku surgaku " entah bagaimana bentuknya yang jelas itu istana seraga surga bagi kita mas saud

jadi ngikut istri ya mas, cinta isteri :D

nah obatku manjur yamas
jadi sekarang bisa bersyukur dengan rumahku syurgaku

ogah ah disana kopinya udah adem
enakan disini menikmati keindahan rumah yg seperti syurga

itu diatas gambar rumahnya mas ya wah bagus mas, saya suka warnanya

kalau disuruh milih
drpd rumah sederhana saya ya milih vila yg nyaman.kwkwk
ngimpi

itu bukan lagu ciptaan saya

Betul Yah Abah Haji,, rumah saya emang jelek tapi yah apa mau di kata mending terima kenyataan yang ada dan di Syukuri, makasih pandanganya, Abah Haji.. Mangga bade Tuang heula apa bade eueut heula?

Jangan dipandang dari bentuk rumahnya tapi dinilai dari historynya mas, mungkin banyak sekali kenangan-kenangan yang tak terlupakan diistana tersebut....

Mbak Ai mau bobo ya?. Awas Mas Zach, Mas Fiu jangan bengong disono,,, Mas Ainul minum dulu yah..?

Bener sekali seperti itu yah Mas Arie,, yufss tepat Mas Zach juga ngena banget Pilosofi nya hhh :D

Ngena bangetkoment nya Mbak Vina itu, lebih baik disini rumah kita berdua ..ee maksudnya sama Istri :D Bukanya Godbless mah biasa ngebawain lagu kawih sunda Mas Zach. Ciptaan Mas Yanto yang oplosan itu kan Mas.? :ng

Amin semoga saja ya Mas Yanto..? semoga Mas pun demikian

Waduh kalau Villa saya ngerahin bendera putih.. lha wong saya adanya hanya gubuk reot ancur parah lagi, ngimpi juga saya :doa

Yah Mas" Hanya cinta yang ku punya dan kesederhana'an teman setia setiap saat. adanya yang super sederhana yah di Syukuri saja ya Mas?

Yah Pak Uda, karena adanya yang super sederhana maka ya nikmati yang ada dan syukur yang sudah di karuniai. Amin ya Mas Yanto :)

Hah? =D rumah saya didunia maya masih baru mas ini saja kunjungan perdana saya jadi saya minta suppotnya ya? salam blogger perkenalan :D

Betul sekali ya Mbak Rumah segimana bentuknya buat saya rumah ku adalah syurgaku di dunia. terima kasih Mbak Ana atas kata masukanya.

Saya gak Percay Rumah Mas Fiu malah lebih Permanen ketimbang saya

followback no 256 sukses mas, Keep Silaturahmi, salam blogger perkenalan

Saya sangat setuju sekali mas. Rumah Ku, Adalah Istananya. Lebih Baik Di Sini, Rumah Kita Sendiri.. Lohhh.. Saya kok malah nyanyi yaaa.. Hehehe.. Salam Mas Saud.. :)

kamarnya itu bagus, ngga kaya kamar saya =(

sing gelut...sing gelut :D

Hanya gubug derita Mas Mus, Pasti Mas Zach yang Lebih Mantep nih

Sam berarti ya Kang Dede, saya pun demikian malah mendingan Kang De

mendingan berpikiran kaya Mas Zach yah? mikiran alexa bis stres sendiri.. mendingan main bataman kaya bener Mas Yanto

Saya sukanya sih Hijau trus Mang, tapi Mamah anakanak senengnya unggu gitu, kata nya ngefans dengan lagunya Pasha hhehe :D

Setuju... sama kayak lagu barat, Home Sweet Home...

Segerrr nyees sekali komentar nya Mas Ehwansah ini.. saya jadi seger

Adem hati ini dengan uraian kata komentarnya Mas Hary itu cckck Shubhanallah.. Makasih Mas Hary, nah lebih tepatnya itu keluarga cemara kaya nya saya tuh Mas hehheh :)

Oke siip Mas Buret yah..? maaf jika salah panggil nama/gelar terima kasih atas kerja sama nya mas..salam Blogging Perkenalan juga Mas :-bd

Kaya kamar anak anak ya Mbak Ipah..? gak tau lah Mbak saya mah nurut saja sama Istri.. jelek ya saya Mbak..? =(

Kalau Mbak Dwiex mau silahkan saja Mbak.. lha wong ancur mbak dalemnya. apa lagi kalau lagi asik becandaan sama sahabat blogging gak terasa sampah sampe menggunung.. ancur parah !!! :ng

Parah ancur Mbak, kalau habis lembur semaleman ngeblog itu mah di poto saat abih di bersihakn istri saya aja, aslinya,, kaya TPS Bekasi hhh :D

Oke deh Mas siip.. gak apa apa nyanyi ja Mas saya suka lho lagu itu

Bener ya Mas obate sampean emang makjleb

Yah Mas Em,, mengalah demi yang Tersayang :ct

Ya udah ya Mas Sampean tak buatin wedang Ronde, nanti Istri saya tak suruh bikinin mau kan Mas Yan..?

Tuh kan sesuai Topik..? apa kata saya juga kata Hah.? itu milike Mas Yanto Mas Zhey,, gak percaya sih..? =D

Tenang Mas Wedan Ronde masih anget siap saji :)

Segimana pun keadanya saya berusa apa adanya ya Mas Ainnul
Betul sekali begitu ya Mas? makasih atas masukanya Mas:)

Amin semoga usaha yang Mas Sopyan untuk punya Rumah Idaman bisa tercapai. sabar tawakal saja Mas. dimana ada kemauan disitu ada jalan

Maaf Sahabat ku semua yang belum ke bales saya nyerah dulu deh. matanya sudah gak kuat, nanti besok tak balesin semua yah. terima kasih atas kunjunganya :-bd

Akh Mamang mah ngedoainya koq sing gelut,, ulah atu Mang?

Sama Mas Mahrus saya malah baru sekali di blogging, saya support semampu saya.. yang penting enjoy dalam Berbagi ya mas +top

Betul sekali ya Kak Qiral,,history nya itu yang membuat makin sayang :)

Subhanallah Mas Em pandai sekali menafsirkanya, saya sampai terharu

Kalo saya baca artikel-nya mas Saud pasti nggak satu huruf pun yang terlewatkan. Semuanya saya baca mas.
Rumah sederhana? Kita harus tetap bersyukur mas, karena masih banyak orang yang tinggal di bawah jembatan.
Kalo di liat-liat, blog mas Saud ini emang sederhana banget, eeiiiitttssss.... Tapi walaupun sederhana, manfaatnya banyak mas, nambah ilmu bagi saya yang masih belum tau apa-apa.
Semangat dan terus memberi ilmu buat saya dan teman-teman blogger yaa mas! :-bd

enakan mana sama wedang kendel mas?

kalau sudah begini saya klepek2 nggak bisa ngomong.
mau balik aja kerumahku yg menjadi istanaku ah

Biasa saja mas acak acakan malahan Mas Khoazis

Rumah kecil yang sempit mungkin kata orang mah gak layak huni, tapi ya gak ada lagi Mbk @SEO, Asal jangan kehujanan kepanasan aja :) Pecinta ungu juga ya,,,Mbk @Se...?

Mas Imron memang seorang pemblogging sejati dan kreatif. terima kasih atas appresiasinya ... Mau nginep di tempat saya gak apa Mas Yanto tapi sempit dan kumel mau gak Mas..?

rumah idaman itu yang nyaman kalau ditempati, betul nggak mas karysta :)

mas saud seneng warna terong ya

Saya mo komentar apa coba? saya rasa semua komentar di atas dah lengkap banget nie dan juga dah mewakili apa yang mau saya komentarin...kalo gitu saya mah mo numpang eksis aja ah... =D

supaya nyaman ditempati sebenernya mudah mas, cukup dengan menghiasi rumah dengan lantunan ayat suci Al Qur'an yang dilakukan oleh kita yang punya rumah, Inysa Allah bakal terasa tentram dan nyaman... :)

Dari pada saya mas ampe sekarang masih blom punya rumah coba, masih numpang aja sama orang tua... doain saya ya mas biar bisa cepet kebikin rumah :)

kalo dah gak kuat lambaikan tangannya ke atas ya mas, coba deh matanya diganjel sama pentul korek =D

kalau saya komentar nya kebaca admin gk yah,,, dh banyak banget nih,,,
thanks for share kang...

aturan Judulnya itu blogku istana ku mas. hehe
ya rumah atau blog mencerminkan diri pribadi sipenghuni ya mas.. kalau rapih, berarti penghuninya juga rapih,

Mas yanto luar biasa... smuanya di babat habis sampe lemes =D

wkwkwkk ,, iya bener mas saud, mas yanto kan yang nyanyi sama yang suka goyang oplosan ya :D

Walaupun punya rumah yang sederhana, tapi kalau suasananya nyaman pasti akan membuat kita menjadi betah.
Gak perlu barang mewah dan wah. Nomor satu yang paling terpenting adalah kenyamanannya.
Suasana yang nyaman akan membuat kita tenang.

@Mas Afgan : Kamarmu adalah kamarmu :D

@Mas saud : Iya udah ngantuk mas hoooamss

baiti jannati..
salam kenal om,...tolong mampir ke rumah saya ya :)

pasti bakal tambah betah itu soalnya kagak ada makhluk halus yang ganggu :D

hehe iya mas.. semoga kita bisa membangun rumah kita kita bener-bener seperti istinah yang penuh dengan berkah dan kemuliaan...

Siang mas saud.. maaf ne saya baru hadir lagi.. ingin singgah di rumah saud... yang penuh dengan ketenangan... :)

Sama sama enaknya Mas. tapi yang lebih enak lagi yang geratis hhehehe =D

Scroll sampai bawah kox kang Yanto mulu yang komen buanyak? Apa tukang pidato ya wkwkwk...

Oke Bang terima kasih masukanya. salam hangat selalu :)

Sabar tawakal saja Mas Marnes.. dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, semoga Sahabatku Mas Marnes tercapai cita citanya amin :doa

lalu saya harus bilang wow gitu??

kemarin kan duet sama mbak vina

saya ikut duduk disini saja ah

gak juga ah...blog saya acakadut tapi sayanya mah kagak tuh hehehe, kenapa coba? lah wong saya ndak ngerti utak-atik blog makanya berantakan blognya hehehe

Aamiin Ya Robbal Alamiin... :)

hahahha kren mas, nanti saya gitu juga ah

wakakakak jadi terharu, bisanya aja mas

Amin ya Mas, Salam Kenal juga Mas. :) baik Mas semampu saya akan mampir. dan bersilaturrahim. salam hangat

Kalok aku sih istilahnya Kamarku Istanaku.. Hihihi.. :P Belom punya rumah soalnya :P

Siangjelang sore Ma ZHEY. Mas Yan, Mas Mar.. silahkan mas. makasih ya Mas semua atas kunjunganya

Kan rumah Mamah nya Mbak Beb, sama lho Rumahnya Mabk Beb iyakan?

Bang Shadaws sabar aje yeee.. Semuanya butuh DUIT bang (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal) iyaa nggak mas Saud?

rumah idaman mas saud rame bener mas... :) semoga rumahnya menjadi tempat yang paling nyaman buat keluarga mas saud yaa

haha bener tuh beby.. saya juga belum punya rumah, masih tinggal dengan orang tua.... hehe :) :rain

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger