Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Memperbanyak Teman di Google Plus yuk?

Memperbanyak Teman di Google Plus yuk?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
GoogleMenginjak dihari ke 6 bulan Desember 2014 ini saya kembali menghadirkan post yang seadanya dan sesederhan mungkin. Karena keterbenturan dengan faktor kemampuan yang saya miliki. Kiranya saya hanya mampu yang sekiranya bisa bermanfaat buat anda semua. bukan tidak ingin menghadirkan sesuatu artikel yang bermanfaat buat anda semua tetapi yah hanya ini yang yang sekiranya saya bisa dan mampu hadirkan. Setelah kemarin selama 2 hari saya andil dalam kegiatan Kerja bakti. seperti pada halaman berikut saya publikasikan tentang kegiatan : Kerja Bakti Di Desa-Kampung Terpadu. Kalau blog saya sih memang super sederhana tetapi yang akan saya publikasikan ini menyangkut dengan situs besar dunia yaitu Google. Hampir semua dunia online pasti mengenal dengan situs terbesar di dunia maya itu. Apalagi bagi seorang pemblogging untuk lebih menggunkan kelebihan dan fitur dari google itu maka akan di tuntut menjadi user atau membernya dengan cara mendaftar lewat akun gmail dari google.

Baca juga artikel lainya :   Semua Tentang Google

Lingkaran Google Plus :

Semakin hari, bulan dan tahunya Google Plus produk milik situs besar dunia yaitu Google. Bukanya bertambah sepi pengguna akunya, tetapi malah kian marak dan ramai nya. Sewaktu saya pertama kali mengenal internet lebih luas, Dan menggunakan account Google tahun 2010 yang silam. Waktu itu pengguna akun pengguna akun google memang sudah banyak. Namun pengguna sosme Google plus masih biasa saja. Tetapi tekhnology terus kian bertambah. Sehingga semakin pesatnya nilai kemajuan pada Internet. Sehingga akun google sekarangpun kian ramai menggunakan Google Plus dalam segi dan kebutuhanya. Apalagi buat pemakai situs dan blog. Media sosial g+ itu sangat penting keberadaanya, untuk lebih memakmurkan blog atau web situsnya. Setiap harinya saya selalu menambahkan teman dan ditambahkan ke Lingkaran google plus. Lalu bagaimana misalnya anda seorang pemblogging namun tidak turut andil dan gabung dengan sesama pemakai akun google dan sosmed Google plus. Sudahkah akun G+ nya banyak teman+lingkaran..?
Teman Google Plus saya yang cakep dan keren lihat dibawah ini :


Add Google + dan Klik tombol 1+ :
Jika anda ingin saling melestarikan blog/situsnya add saya yah sob? pasti saya akan balik add anda semua. Karena sudah merasakan betapa dasyat dan pentingnya adanya Google plus untuk sebuah web situs atau blog. Memang load halamanya agak berat sedikit bagi sobat yang memiliki jaringan internet yang minim (kaya saya). Tetapi sabar sabar saja nunggu load nya. Karena beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada akun anda lebih banyak di kenal oleh semua pemakai akun berkat Google plus. Saya rasa anda lebih paham dari saya dengan keberadaanya G+ itu. Tapi mungkin saja ada dari anda yang sudah tau namun jarang menggunakanya. Bahkan tidak menggunakanya sama sekali.. Naaah ... dengan di hadirkanya artikel ini. Saya sengaja mengajak anda saling berbagi atau saling follow/add akun G+ atau jika anda bersedia follower blog (gfc)  Dan follow sosmed lainya.

Happy Blogging :
Tunggu apalagi sobat, ayo jika anda ingin lebih banyak teman pada blog anda dan ingin blog anda banyak yang mengunjungi. silahkan coba cara saya, Di jamin saya tidak menyesatkan deh hkhkh Krena ini semua kan melibatkan dan melalui Google. Jadi pihak Google tidak akan mengecewakan semua para user user yang sudah terdaftar dan tervalidasi. Mungkin tidak panjang lebar dalam artikel ini. Karena kalau panjang juga asal usulnya balik lagi kesini. Semoga Sahabat blogging yang ada disini sudah berteman dan sudah saling follow G+ dan follow yang lainya yang tersedia di blog saya ini. Tetap semangat dalam mengerjakan semua aktivitas. salam hangat Persahabatan, semoga tetap ceria dan ,, Salam Blogging ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

182 komentar

semakin banyak teman di google plus semakin memperbesar peluang blog kita menjadi banyak pengunjungnya yamas

o ditempat mas saud sekarang lagi bulan november ya?
koq duluan ditempat saya yamas.disini sudah desember.hehehe

teman saya dilingkaran G+ masih 1.417 orang nih mas.saya masuk lingkaran mas saud nggak sih?
sebentar saya cek dulu

wah..wah... banyak amat kang xixiii.... punyaku sedikit :)

Alhamdulillah dengan banyak teman di Google plus bertambah pula persaudaraan ya pak hehehe.... semangaaatt

bukan duluan mas Yan, tetapi disana bulannya bergerak mundur, jika disana pagi, maka ditempat kita malam mas Yan, hehe..!!

Hehhehe maaf salah tulis Mas Yan. makasih sudah mengingatkan haduuh mata nya kena endut gara gara kerja bakti 2 hari sorry Mas :ng

Apakah iya begitu Mbak Devy? hheheh sudah di betulin akh hh =D

Kalau Mas Yan dan Mas Eka orang yang Keren dan imut, pasti mau add saya deh. hehhehe :D kalau gak add gak keren deh hxhx :ng

Naaahh Maksud saya teh,, gitu Pak Guru Mas Eka.. iya kan Mas Eka malah lebih pahaman dikit dari saya deh hhh :)

Tepat banget yang Mas Yan utarakan diatas itu, makjleb bingit.. Selamet buat pertamaxnya Mas Yan+Mas Eka. saya yang nulisnya dapet nya apa coba.?.... :)

dapat kopi saja deh Pak Saud mah xixiiii

perasaan sudah di follow pak hahahaaaa... tuh saya cek udah ada di 2 lingkaran :joged

ah.... Pak Saud suka merendah gitu :ufs
berarti saya Naik Kelas dong pak klo udah paham :ng

Berarti Pak Guru/Mas Eka termasuk katagori teman saya yang keren dan manis kalau gitu. gak tau Mas Yanto nih?

Beneran deh kan sekarang saya Muridnya Pak Guru iya kan?

Naaahh baru kali ini nih ada Tamu saya yang ngasih saya Kopi. hatur nuhun Mas Eka/ mana ..mana kopinya,, di sumputin siapa sih..? :ng

syukur lah... temen saya sudah mulai banyak mas dari google plus. tapi sebagian persennya. gak tau entah dari mana asal usulnya mas... :rain

punya saya masih puluhan mas,,, perbanyak teman di g+ ah,,,
makasih pak sudah sharing

yang dapat pertamax hayooo prok prok prok |o|

lahh apa iya toh mbak devy, baru tau saya bulan bergerak mundur... :) gmana tuh system berjalanannya??? :mn

yg bergerak menyamping juga ada ,,,

buat sy G+ sangat membantu di serp google dan trafick blog juga ,,,hehehe

Syukur ya Mas Zhey kalau temen G+ Nya sudah banyak mah. temen saya masih sedikit Mas.. sedih deh =( Tranferin ke saya dong temen G+ nya?

Slamet yah Mas Zhey. mari tepuk Pramuka puk krupuk :TS

Yang makin gemuk juga ada? tuh kaya rank alexa saya?

saya sudah ber gplus dengan mas saud kan...
tambah lagi, tambah sedulur

permisi Mas Wong dan Mas Ganteng..!..mba Al mau ke atas..!, sekalian dgn kakek..

Mas Jay..di bantuya..dibantu..!

Saya gak terlalu peham G plus kang. Di tempat saya mungkin lebih berat dari Kang Saud ni bukanya Huhuuuuu

saya malah udah ngga bisa lagi menambah ke lingkaran di G+ saya kang, udah kepenuhan katanya masa?...beneran begitu ngga seh?

kalau kita menyinggung masalah google plus ini untuk memperbanyak teman mas saud..!

saya teringat dengan perjalanan saya dengan si kakek waktu bli kue cucur di pasar., taukan si kakek..orangya bagaimana.. suka jailin orang ..apalagi kalo berpapasangan dg si nenek..

kalau tidak salah google plus inih.. itukan mas saud..yang biasa dipake orang goreng bumbu2 dapur kan?

berarti, teman2 G+ Mang Lembu,.. luber2..:)

tinggal ketemuannya blom ya Mas Wong..! :)

Hi Mas Ganteng..!,, kalau bua mba Al..apa coba..!
main di taman lagi yuk..!,

sudah nggak asing lagi untuk pertamaxnya hihi

Salam pagi Kang,,,,wahhhh banyak banget tuh follower googlenya kang Karryst,,,

hebat euy Mang Lembu sampai luber begitu followernya,,

wah kebetulan teman saya di google plus sudah banyak banget mas, sudah lebih dari 18.000 teman hehehehe :D

Iya Kang, makin banyak penggunanya ya.. Apalagi sekarang di luar negeri, G+ ini happening banget :D

wah kebetulan juga saya berteman dgn mba ririn di GPlus... hehe

Dulu pernah Booming yaa GPlus,, tp skrang meredup,,, ya kan mas... :)

Sugeng rawuh lan sugeng enjing/selamat pagi juga mas Fiu+Mas Wong+Kang Dede dan semua sahabat blogging yang tercinta. terima kasih atas kunjungan yang berharga ini :-bd

Oh sampe lupa buat Kakek saya Mas Aldi, Mas Yanto Mas Eka. semua aja deh saya sapa dan saya senggol. hum sadayana deh +top

Sekaliam Mas Al nya juga bantu ya,, jangan pake batu :)

Wah bisa-bisa Google+ jadi trending topic nih di dalam negri maupun di luar negri asik.. :joged

Wuih keren ya Mbak Ririn teman G+ Nya oke banget,, transferin ke saya dong Mbak biar saya, bisa keren kaya Mbak Ririn..=D Saya juga sudah berteman belum sama Mbak Rin do G+ Mas Arjuna saya add ya dan Mbak Rin add ijin add ya..? makasih

Wah hebat temannya G+ udah ribuan...

Numpang nangkring disini ah ikutan nyimak artikel tentang "memperbanyak teman di google plus"...sembari seruput kopi plus dengerin lagu komplaknya Sastro Moeni..

pengen dong banyak temen di google+ kaya mas saud :(

wah temennya Mas Karryst dah bejibun banget ya di google plus, kalo saya mah baru seumprit mas lingkaran google plusnya...musti ditambah lagi ya biar makin banyak..cuma kadang gak kuat ama lemotnya itu lho mas kalo buka google plus :)

Banyak amiiiirrr....
ampe 18 ribuan gitu ya mas, lingkaran google plus saya mah blom nyampe serebu-serebu acan mas =D

Tante Alexa saya malah makin rakus makannya coba, padahal dah saya suruh diet, masa dari 150ribuan bukannya turun malah sekarang makin gendut mo tembus 200ribuan, piye kuwi? Mungkin karena saya sukanya yang rada montok-montok kali ya? =D

jangan pake batu mas kasian, pake sim salabim aja kayak pak Tarno... tolong dibantu ya! sim salabim prokk...prokkk jadi apa? :)

Coba diperiksa KTPnya Mas Jai, orang jadi-jadian bukan tuh...

Mungkin Foto Profile Pak Uda di urutan bawah Pak, gak apa yang penting sudah berteman di Google + kan ya Pak?

Iya tuh Mas,, Mas Al, mau bantuin saya supaya banyak Teman Google + nya saya sama sampean add an belum sih di G+ nya Mas Mar? add ike ya?

Weladalah. Ketinggalam kereta saya ini. Wahahahaha. Kotak komennya ada di bagian paling bawaaah sekale hiehiehiee. Iya asyik juga kalau banyak Teman. Cuma lebih asyik lagi kalau ada banyak teman yang se VISI dan punya pandangan dan pemikiran yang sama dengan kita lebih asyik lagi. Bisa berdiskusi

benar tuh Mas Marnes..!,. tp kalo byk teman ..makin seru g tuh Mas.. eee..ngomong2 ..komEng Mas Marnes.. agak tenang ya.. nda uring2 lagi..

Mas Saud.!., inih dari pengaruh apa ya..?

ntr disampaikan Mas Saud..biyar tema2 google+ mas saud add Mba Ipah..!

trending topik anag mana Mba Ai..:)

mungkin ke depannya.. bakal menjadi saingan fb..Beb..:)

Haus..haus..mminta air mas saud..cape juga turun di sini..!


memperbanyak teman merupakan suatu hal yang mesti diperhatikan .. tul kan mas Saud.? apalagi ituh, kalau diniatkan untuk mempererat silahturahmi..

terutama itu

aneh ya padahal masih pagi, ko aku duduk paling belakang.. dapat no antrian yang panjang pula

wahahah ternyata di bawah saya ada masih di bawah lagi, Antrian paling belakang Hieheihiehiehe. Memang enak kalau main belakang ya

Opps

saya pake menambahkan teman yang otomatis itu mas, 500 orang, tapi ga ada yang kenal orang luar semua, yang follow akunya cuma beberapa biji. temen otomatis gitu ga bisa dihapus ya mas..?

biarin mas asep, nunggu kang saud sambil mojok dibelakang..

punya saya baru 700 Mas Saud :) , tentu teman-temennya sekeren sang admin juga dong :D

pertamax ketinggalan kang... hayu atuh kita memperbyk temen

Saya malah bingung sama Google plus ini. Taunya posting dan share artikel via twitter dan silaturahmi "blusukan" ke kawan kawan alias Blogwalking. Kadang Google plus dan segala tetek bengeknya luput dari perhatian sayah

Wah kalau Teteh Santika mojok di belakang,
La saya mojok di mana donk
Masa mojok di dapur sih. Ih teganya. Nanti gagal DIET ku kalau di dapur melulu. Banyak makanan soalnya

Banyak sekali pengikut Mas Saud ya... Wahh.... Hebat mas.. :)

sapa sih yg dapet pertamax ?

malah bagus tuh kalau pengikut G+ nya udah puluhan mas
puluhan ribu kan?

kirain teh punya saya aja Mas Mar, stres deh kalau di pikirin si alexa itu ya Mas. mendingan masa bodo lah.!!

Kalau pengikut G+ nya puluhan genap ya kurang top tapi kalau puluhan ribu, baru Luar biasa ya Mas lingkaran saya masih kecil

Betul sekali yang Mas Fiu katakan diatas. Mas Al lagi merayu Mas Fiu pasti ada maunya deh.. hati dua Mas Fiw... :D

Bertemanan sudah saling sapa juga sering. bener tinggal ketemuan kopdar yang belum. ayooo saya siap kapan dan dimana Mas AL Mas Wong + Kang Dede...?

sabar-sabar...seperti kata mas Saud, gak usah dipikirin, lebih baik perbanyak teman saja di google plus, biar bisa numpang minum kalau ntar pergi keluar daerah, kan bisa bertemu sama teman-teman g+

Saya kok nggak masuk tipi siih mas? Harus keren yaa, hehehe

asal jangan bikin sekte ya mas karena pengikutnya sudah banyak :)

Santai, aku juga udah berteman di Google plusnya. Di blognya juga udah lho. Keren kan...
saling follow dan berteman di google plus itu sangat penting bagi blogger.

saya malah tidak hafal mas,kira-kira 700 jg kalau gak salah

Google plus saya masih minim mas,,, baru awal saya merancang blog,,.. semoga bisa menyndul master2 atas :D

gak tau mas saya kurang kenal orang pake kupluk ciri cirinya, sampean kenal gak.? :ss

nah bener kata mbak devy deh.. jadi lebih tenang dan adem kalau mbak yang bilang seperti itu seperti di timang timang saja khayalanya hhehe :)

belajar saja kaya saya mas wahyu, yang penting bisa banyak teman di g+ ya mas sama mas di saya juga berat loading g+ mah tapi ya sabar aja

berarti teman google plus mang lembu nanjleb polteng ya kak al + kang dede.. lha saya mana coba teman g+ nya cuma segruntul ?

bukanya dulu banget itu namanya spa mas al + mas yan..?

salam sore kang de maaf baru bisa kebales soalnya nya pagi tadi masih kerja bakti, nah sore ini saya temui akang mas dan mbak semua :)

harus mas pur, pokoknya saya menegas kan sahabat saya yang keren dan ganteng juga cantik harus add dan follow blog saya. kalau gak pada mau lalu saya siapa dong teman ya gak mas yan..?

tenang saja abah haji pertamax cadangan spesial pake telor buat abah sudah saya siapin tinggal datang saja langsung tuang hh :)

masih belum seberapa dibanding teman g+ punya mas kl dan mas yanto. bener juga seperti itu ya kang ucup?

add saya dong mas im kok tega sih dirimu, saya kan sudah lama add g+ dan follow blog nya mas im itu.. koq mase gak ngrespon sih? kasihankan saya...? =(

bener yah mas haris kita sudah berteman dan saling follow di blog juga di g+ betul sekali yang mas uraikan diatas saya setuju. seratus buat mas haris dipotong administrasi 50% di potong yang nganterin 2% sisanya silahkan diambil hhh :ng

baru ngerti mas tentang G+ & +1, terima kasih infonya mas, sealama ini kurang ngerti tentang yang beginian, hehe

biar mudah pake circle count gan....tapi yang terpenting add kawan-kawan blogger terdekat dulu kali ya....ok makasih

justru saya teh mau nanya apakah 5000 lebih dikit udah dianggap polteng?
atau karena saya sering sumpah serapah sama G+ hingga di batasin ya? suwer minta pencerahannya gan

sama saya juga masih sedikit dan baru mengenal blog juga google plus mas mahrus makanya saya posting artikel ini dengan maksud dan tujuan saya banyak teman dan saudara dan harapanya blog saya banyak yang mengunjung dan post saya bisa bermanfaat buat seluruh sahabat tercinta saya.. itu inti sari dari post yang saya publish ini mas :-bd

sama saya juga lagi belajar mas burel, tuh keterangan lengkapnya di bawah komentarnya mas mahrus. makasih atas kunjunganya ya mas?

tepat dan sependapat saya dengan @mbah ini.. beitupun saya seperti itu mbah..lebih mendulukan sobat blogging yang saya add g+ dan follow blognya makasih atas kata dan masukanya *ide cemerlang +top

saya add dan follow google plus secara manual alami aja teh.. kalau cara yang teteh pakai saya belum punya pengalamanya tuh.? awlnya saya pun demikian pal asep tapi setelah merasakan pentingnya banyak teman di g+ blog saya lebih subur dan lebih lestari meskipun saya belum bisa merup keuntungan dari semua visitor saya, makasih atas masukanya teh santika+pak asep :-bd

waduh maaf nih teh santika pak asep saya baru pulang kuli..jadi baru bisa bales. wah jangaaan pak asep.. wah teh santiak koq mojok sama pak asep sih..? haruskah saya cemburu sama pak asep.? hhh :ng

wah sudah banyak juga ya teman mas arie + kang ucup saya sudah add mas dan akang lho pastinya. semoag kita terus berbagi ya mas + kang.. saya bangga punya sahabat seperti mas dan akang ini :joged

tepat sekali komentarnya kak al ini sampe makjleg nemusnya sampai ke google plus deh hhh.. betul yah kak al 100 deh buat mas al gak dipotong pajak lah sekarang mah :ng

wadaw ganteng dan cantik ya kang temen googl plusnya... keren dah akang yang satu ini

Selamat sore mas saud yang ganteng :)

Teman G+ mas saud banyak bener, |o| berawal dari pertemanan nanti bisa jadi akrab ya mas :-bd foto saya gak kepajang, saking banyak temennya mas saud

Saya ingin banget banyak teman mas :D

Udah dari jaman ki benen malahan mas, Follow blog udah, add fb udah, like fanspage udah, add google plus juga udah...baik banget kan saya? =D

Alhamdulillah ampe hari nie masih adem ayem aja Mas Al, ntar liat kalo dah 2 minggu lebih mulai deh nyut-nyutan...hahahhaaa...

hayuuu atuh kita temenan :)

Tidak ada batasnya mang mau berapa juga teman di g+ mah yang saya mah.. sebab teman saya malahan sampai 18 ribu lebih masih bisa add teman.. mungkin ada tos yang Mamang langgar deh hhhh :)

Mari Mbak temanan sama saya dan saling, berjabat tangan ya.. ya udah salaman dulu ya sama Mas Marnes juga sama saya :)

Iyah Mang Yono + Mas Pur, teman di google plus emang keren dan cantik semua.. saya aja yang kurang keren hheheh :D

Selamat sore juga Mas Pur yang Kase se DKI Jakarte deh hehhe =D

alhamdllah selain berteman sama kang Saud di google plus saya dapet jga bertemean di FB kang Saud muehhehehe

saya jadi tertarik untuk mendapat teman g plus lebih banyak, btw udah saya add mas, kunjungan perdana . salam kenal :)

mampir ya dpostq yg baru :)

malem mingguan disini, ada show manggung nggak mas?

wah gile gemana mau dapat pertamax yang komentar aja sudah bejibun begitu ya

besok saya posting juga biar banyak teman, ah tapi kita sudah bertemankkan

banyak juga G+nya kang saud saya masih 1 an lebih beda 500an kayaknya, hahhaha, mantap kang postnya

Sudah saya add sob..
Di tunggu backnya :)

Follow saya mas :D biar makin banyak teman :)

misalnnya Toss yang seperti apa ya?
karena sering mengumpat G+ yang memang edan itu mereunan ya...g+ emang Blo'on kan?

G+ emang TAIK KUCING lah...tolong bilangin sama dia ya kang

oke sob makasih sebelumnya atas kerja samanya langsung mlesat :cr

Saya juga masih sedikit koq Mas Em.. yah mencicil aja secara manual nambahinya biar lambat yang penting aman ya Mas Em ? :)

Sip kita sependapat mas Achsan..oke sip deh mas segera saya add balik, salam kenal juga insya allah langsung terbang ke tkp mas :cr

Naaah setuuju Mas Em sekalian Review juga blog saya biar blog saya yang acak acakan ini bisa hebat kaya blog nya Mas Em saya sih sudah lama add teman Google + dan follow blog Mas Em,, tapi gak tau Mas Em koq belum follow saya sih? kasihan kan saya Mas Em..? =(

Sudah saya follow Google + juga blog nya Mbak Nirwayan..tinggal Mbak nya yang belum follow back deh

Ada Mas Wong di warung lesehan saya datang yah..? Mas Em masih saya tunggu lho dengan senang hati. silahkan minum dulu Mas :coffe

Oh Mas Mar kenal betul dengan pendekar yang memakai Kupluk itu ya..? ya udah follow g+ saya yah sekalian biar jadi teman saya oke..?

Sabar Mang Ikstigfar semuanya milik Google termasuk blog yang Mang Lembu gunakan :mn

Mbak Ririn emang azip deh.. Mas Mar bisa di tiru jiwa bloggingnya.. saya aja belum bisa nyamain peranya mas?

Tergantung dari sudut pandang yang mana nya Mas.. kalau saya yang masih new bie di blogging. sepertinya G+ Makin booming dan ramai bahkan dari kalangan pemblogging G+ Jadi Trending topik deh Mas :mn

Betul Mbak Ai saya lihat di G+ Makin marak dan makin booming di pemberitahuan profile akun google saya tiap harinya yang upload bekisar 5 ribuan lebih.. popular pembicaraan Mas Al kalau gk salah

Mas Abu malah lebih hebat dari saya iyah kan Mas?

Selamat malam mas saud, mav telat mampir ya g+ udah sy ed loh
:)

Dengan senang hati silahkan Mas Marnes boleh nebeng ngopinya?

Baik2 mas kpleset kulit pisang, ntar :D

Pesan Terkirim ya udah Mbak Ipah add g+ saya terus buka teman g+ saya dan add semua teman saya. ya gak Kek Al...?

Masih banyakan teman Mas Fazri deh.. foto Mas ada koq di bawah Mas

Selamat malam juga Mbak Susi. dengan senang hati gak apa apa Mbak saya masih menunggu koq Mbak..? yah Mbak juga sudah saya add :-d

Mohon doa restunya ya Mbak biar saya selamat terus :doa

Betul ya Mas Hary semoga pertemanan kita bisa jadi saudara ya Mas?

aminn kang ,, eratkan terus tali persaudaran sesama komunitas blogger indonesia muhehhehehe ,,

kalau taman google plus banyak kan bisa mudah untuk share link nya ya mas, jadi visitor blog bisa banyak juga, yang penting posting nya bagus bagus ;)

betul sekali yah mbak rin utarakan diatas,, yang penting postingan nya bagus dan bisa bermanfaat buat pengunjungnya. makasih atas masukanya

Selamat pagi dan selamat berakhir pekan Mas Karryst...
Kembali hadir lagi disini mas sambil seruput kopi yang ronde kedua...
wiz ngopi urung sampeyan? :)

Followers g+ ku cuma ratusan
tiap hari ada tambahan
tapi pelan-pelan

Cuma viewnya puluh jutaan
bikin saya heran
Darimana mereka berdatangan
padahal ga kupasang diblogpun puluh juta sekian

ya udah atuh kalau begituh mah, saya tak pulang lagi atuh yah

Udah lama nih ga berkunjung disini dan sapa-sapaan sama mas saud. Apa kabar mas?? Masih semangat untuk berbagi ya mas....

Semakin banyak temen G+ semakin banyak pula yang mengunjungi blog kita ya mas.

Salam, maaf mas saud. saya baru dapat hadir lagi di blog mas saud ne... semoga persahabat kita terjalani dengan baik. Saya disini selalu mendoakan agar temen-temen blog saya tetap selalu sehat selalu termasuk mas saud...

koq foto saya nggak ada kemana coba

Hmmm.. Kang Yantoooooo... :D

Iya nih mas abdur keman aja saya sampe kangen.. apa kabar kota tambun mas baik baik saja. sampai kapan pun inginya sih begitu dan mas pun begitukan sama kaya saya? :)

Mungkin mas zach kaya nya belum follow g+ saya dan belum follow blog saya jadi gak timbul fotonya mas. saya sudah 5 tahun yang lalu deh follow mas zach g+ dan blog nya sueer deh :)

salam maaf juga mas zhey, amin semoga begitu ya sahabat ku yang ganteng mas ehwansah.. amin ya robbul alamin

Bisa-bisa sosmed yg lainnya kalah sama sosmed yg satu ini (Google+) mas saud hihihi :TS

Banyak teman, banyak rezeki..
Kalau blog penting rasanya pakai gplus

Memang enak banyak teman itu. Gak di dunia nyata atau dunia nyata.

aku juga pengen memperbanyak teman mas,kunjungan pertama nih salam kenal ya :)

ayuk kang temenan sama saya :D oh iya, blog nya sudah saya follow kang :)

pakai circle count aja bro bisa langsung banyak....tapi pilhannya acak...kadang masuk juga bule ama pak le...heheeee

nah ini nih yang benar...banyak teman banyak rejekinya...

saya kapan tuh mas...saya nunggunya dari SMP lho....

saya ikut temanan juga mbak...biar banyak teman dan banyak berkahnya, amin; kopinya mana mas saud...?...#haus

setelah saya baca beberapa koemntar kawan-kawan...kayaknya nambah teman juga nambah fungsi satu lagi...bisa bikin partai....gimana gan?

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger