Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Template Responsive Terbaru 2015

Template Responsive Terbaru 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Rasa kesal dengan yang terjadi di tempat tinggal saya, dari semalam aliran listrik mati total sehingga lumpuh semua aktivitas saya termasuk on blog dan blog walkingpun turut terbengkalai. Dan akhirnya alhamdulilah listrik menyala lagi setelah hari sudah menjelang sore. Tetati perasaan Senang rasanya masih bisa saling sapa dan salam dengan anda semua pada sore jelang malam ini. Semoga saat membaca artikel ini anda semua dalam keadaan baik dan sehat selalu. Mungkin dalam sejarah ngeblog saya artikel ini baru saya posting. Kebetulan pada kesempatan ini saya sedikit mati ide maka saya tidak ada salahnya, berbagi yang sekiranya bisa bermanfat buat semua sahabat. Seperti yang saya tulis pada judul artikel ini yaitu saya akan berbagi "Template Responsive Terbaru 2015" Template tersebut memang bukan buatan saya tetapi buatan sahabat blogging saya yang sudah senior dan mahir dalam membuat tempalte. Sebut saja namanya, Rama Banten dan saya biasa akrab memanggilnya Abah Haji. Sebelumnya saya sudah posting tentang : Memperbanyak Teman di Google Plus yuk?. Untuk terus lebih tetap melestarikan blog sederhana ini maka pada post kali ini saya akan berbagi template yang sangat unik menarik dan sangat elegance buat anda yang suka dengan iklan. karena Abah Haji Rama Banten menamai templte tersebut dengan nama, Template Google Adsense Responsive 2015.

Template

Baca Juag Artikel lainya :   Semua Tentang Accessories Blogger

Template Google Adsense Responsive 2015 :

Template yang penuh dengan warna warni ini mungkin di selaraskan dan disiembangkan dengan google adsense. Sesuai dengan nmanya template google adsense. Jadi jika anda yang ngeblognya suka dengan sampingan iklan tidak ada salah menggunakan template ini. Apa lagi jika anda belum punya iklan (kaya saya) dengan menggunakan template adsense akn lebih ccepat di approve, begitu kata penuturan Abah Haji alias @Rama Banten. Demikian kilasan seputar Template Responsive Terbaru 2015. atau template, Google adsene Responsive 2015 ini. sementara di blog saya tidak menyediakan link download nya langsung karena menunggu restu/widi dari H.M Emi Suhaemi RB Spdi MPH LmL. atau saya akrab memanggilnya Abah Haji alias @Rama Banten Profile keren di google/blog nya.
Feature Template Responsive Terbaru 2015 :
  • Full 100% Responsive
  • Valid HTML5 ( All Page )
  • Valid CSS3 ( All Page )
  • Support Google adsense
  • Valid Author Rich Snippet
  • SEO Friendly
  • User Friendly
  • Fast Loading
  • Webmaster Structured Data
  • Clean Design
  • HCard Author and Update ( Home Page, Post Page and Satic Page )
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Posts
  • Cool Threaded Comment
  • Share Button
  • Page Navigation
  • Custom Error Page
  • Custom Deleted Comment
  • Custom Navigation In Post Page
  • Custom Popular Post
  • Custom Label
  • Full Title Tag
  • Ads Ready
  • Dropdown Menu
  • Search button
  • Back Top Top Button
  • Recent Post By Tag
  • Navigation Menu With Social Icon
  • And more.
  • Fiture lainya menyusul
    Download dan Demo Template :
    Seperti yang saya tulis pada paragaf atas sementara ini saya belum bisa memberikan download langsung pada blog saya ini. Karena saat menulis artikel ini saya mendapat mandat dan wangsit dari, Abah Haji Rama Banten nya. Doleh pasang download langsungnya jika saya sudah merubah pada bagian tertentu, agar kelihatan rapi. Padahal menurut saya semuanya sudah rapi dan oke. Tetapi saya tidak akan melanggar apa yang beliau sampaikan pada saya. Dengan sepenuh hati saya akan menjalankan apa yang pernah beliau sampaikan pada saya. Naah di bawah ini akan saya tampilkan DEMO dan Downloadnya namun pada halaman blog @Rama Bantenya silahkan klik salah satu link berikut di bawah ini :

    Template

    KLIK button di bawah ini untuk download dan demonya :


    Download Template Terbaru dan keren lainya di bawah ini :

    Silahkan klik button download nya dibawah ini :

    Cara pemasangan Template Blogger :
    Buka dashboard blog anda dan sign in lebih dulu, buka tab dropdown template selanjutnya klik navigasi Cadangkan/pulihkan, Selanjutnya untuk menjaga kemungkinan alangkah baiknya Unduh template lengkap atau. Backup template blog anda dulu. Selanjutnya pada kolom "Unggah template dari file di hard drive Anda." Masukan file template pada kolom "Browser" jika file template anda format xml. Tetapi jika file template anda forma txt atau teks dalam notepad. Silahkan Masuk Edit HTML Copy Semua Kode Template Pastekan Di Edit HTML dan yang terakhir silahkan klik Simpan/Save Dan silahkan sesuaikan templete anda dengan mengatur tata letak dan fitur lainya yang di perlukan untuk blog anda.

    Pesan :
    Jangan lupa Menghapus kode  <b:include name='quickedit'/>  setiap anda menambahkan widget baru pada bagian manapun, agar templete dan blog anda tetap lolos dan bisa tervalidasi HTML 5 Dan CCS 3.

    Demikianlah artikel tentang "Template Responsive Terbaru 2015" Semoga sajian ini bisa bermanfaat. Terima kasih sebelumnya Kepada Bapak. H.M Emi Suhaemi RB Spdi MPH LmL Atau @Rama Banten RB. Yang telah memberikan sebuah template Premium buat saya. Mohon maaf jika ada yang salah atau keliru pada semua tulisan artikel ini. Tetap semangat dalamberkaya.. semoga hari dan aktivitas anda selalu sukses dan ceria.. Salam sukses dari saya buat anda semua .. dan  Salam Blogging..

    Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    162 komentar

    Ijo gonjreng.. Hihihi.. :P

    wuih mantab sangat template responsive terbaru 2015 nya mas saud...izin lihat dan donlod untuk koleksi ya... :D

    duh g dapat petamix

    Tadi sore saya dah dari blognya Abah Rama cuma link downloadnya blom ada mas, katanya sih nanti malam baru diluncurkan untuk template yang barunya :)

    yang pasti bukan kolor ijo lho =D

    wuih.. . cek dulu ya fiturnya..

    keren banget nih templatenya mas...
    saya jadi kepincut ingin memakainya

    namanyapun mantap untuk membidik keyword mas

    biar mantap lowo ijo aja deh

    saya udah ngeceng template ini dari awal, kecepatannya ngebut lho, kalau aku mau pesen yang full size .. (dikasih gratis banyak mintanya) hehe

    memang keren nich template dan hampir semua template buatan mas Rama Banten bagus-bagus, responsive dan seo friendly...

    Wih kalau di lihat dari fiturnya complet banget mas... izin ngetes mas...

    template buat abah RB emang maknyus ya kang :)

    ngeceng artinya apa teh :)

    jiaaaah ,,,, mas yanto keduluan ama beby ..... :D

    ntr klo sy buat blog bru tak pake template yg bgtu ah ,,,, :D

    bener-bener keren nih mas templatenya, tapi sayang saya udah terlanjur cinta sama template manis saya. heheee

    Sekarang saya pakai kaos merah rambut poni, pakai topi, tapi kadang kadang pakai Kupluk. dan sekarang mendingan ngopi yu

    Silahkan Pak Haji, jangan lupa baca bismilah dulu ya Pak Mas? :D Pertamax nya tenang masih ada setoknya di suplay Mas Yanto :)

    Oh ya sampean udah di Banten kata nya lagi mudik ke Tegal emang sudah balik Ke Jakarta Mas Mar..?

    lowo ijo nganggo kolor ijo kalah

    Silahkan Teh yang teliti ya Teh jangan ada yang kelewat satu titikpun. Mas Fiu biar saja . Nanti saya yang ngecek in Teh Santika nya :)

    template yang indah..sudah test rasanya nyaman :)

    Yah Mas Keren banget kaya Mas Yanto ya..? hati hati kalau sampean kepencut saya si Ibune marah sama nantinya hhh :ng

    widihhh templatenya baru kang Saud muehhehehe,, mntabb kang :D ..

    Saya kurang paham Bahasa Ngecengnya Teh, Kang Jum juga kayanya sama 'an sama saya. Betul sih template Buatan Abah Haji RB emang makjleb banget keren semua nya :-bd

    wah sangat jreng ya mas, jadi kepincut neh pangen ganti, hehe..

    memang template dari abah RB keren2,..!, apalagi template responsive buat persiapan ganti tahun.. jadi makin top dgn memalai template dari abah RB..!
    maap inih mas Saud.. nda bisa berlama2 ..,

    Banyak banget fiturnya yaa mas? Warna-warni kek acar aja hehehe

    sy sdh tetes terakhir nih ngopinya ,,,

    warnanya silau bener mas saud...

    baru kali ini saya melihat Feature Template yang super banyak gini mas.. :) izin download bole kan mas, mau koleksi ne.. :D

    tenang mas
    ibuke sudah bobo' koq

    itulah mbak
    sehingga banyak yg memakai

    silahkan mas
    gratis koq...ini mas saud lagi masak air buat tamu2 yg hadir disini.karena artikel tentang template responsive 2015 ini pasti banyak yg ngunjungi.
    silahkan mas jai duduk diantrian paling depan tuh ya pumpung lagi kosong.

    oya sendalnya dimasukin tas aja mas,sebab biasanya ada yang ngambil.dan jangan pakai sarung loh,karena nanti diminta mas aldi.cukup bawa rokok saja nanti dikasihkan kesaya

    hehe.. gak sampek segitunyalah mbak, template mbak devy yang itu saja, jangan di ganti-ganti..

    saya bawa kopi nih, asli lho

    wah selip nulis kata bisa berabe wkwkwk

    kren kang, saya lagi ternak blog bisa di coba

    Keren abis templatenya, Responsif, Color full dan kaya fitur Fitur...

    wah template khusus adsense, keren juga. izin CTRL+D dlu mas, terima kasih

    wih bagus juga nih templatenya, jadi pengeb pake...
    fiturnya juga sudah lengkap :D

    Templetnya keren abis kang , ijin sedot ya buat koleksi
    #udah lama gak mampir kesini , skrang tampilanya makin keren aja nih kang:D

    salam pagi Kang,,,,,KETINGGALAN KERET NIH,,,,,,btw si Abah Banten Hebat banget dah nyiptain template ganteng seperti itu,,,,tambah sippppp wae nih,

    warna-warni jadi menarik geetoo,,,,,

    bawa rokok sama kemenyan yah mas,,,,

    selamat pagi kang...wah sama kang, ditempat saya juga mati lampu terus hiks, aktifitas ngblog jadi terganggu he. Templatenya keren eung kang, saya jadi kabita :)

    jadi, boleh saya donlot nih Kang?
    terus responsive ya. kenapa dikasih nama resposive ya, agak menarik meski nggak menarik banget sih. tapi kalo ketukan kibornya pas, ya jadi menarik. lalu goyang deh ahh

    saya tadi pagi jam 4 mati lampu juga dong

    ya ampun, jaelangkung ta?

    iya bener, superman aja kalah sama kolor

    saya bawa buat sendiri ahh

    kayak jidatnya kang cilembu kan

    saya di jakarta.
    #siapananyaya

    kalo teh mirasantika ada nggak?

    ngeceng itu artinya sedang membidik atau sudah meninjau sejak lama hehe..

    boleh mas jek silahkan donlot, yang punya rumah lagi beres beres, kalau urusan goyang-goyangmah tanyain aja sama mas saud aku kurang ngerti goyang responsive..

    Sekarang blogger kalau gak pakai template responsive jadi gak keren.

    Template Rama Banten ya Mas Saud?? Template dari Rama Banten memang bagus Mas. Saya suka dengan templatenya, Warna Warni.. :)

    adem ke mata ya ijonya hehehe

    template responsive sekarang ini lagi banyak dicari ya
    selain tampilannya yang simple dan bikin betah
    juga bisa gampang terindeks oleh mesin pencari karena seo friendly

    saya lagi ngopi nie, sumpeh... :)

    Udah atuh Mas Karryst, kalo saya dah bikin postingan berarti saya dah di Jakarta tuh... kalo dikampung mah ga bisa ngapa-ngapain mas, si dede suka ngerecokin blom lagi mamanya suka ikutan ngerecokin heheheee...

    lain cerita kalo salah nulis huruf e jadi a, bisa berabe deh urusannya =D

    pasti blom pada bayar listrik makanya lampunya di matiin sama tukang pere'elnya =D

    abis mas, adanya teh miranda... :)

    Terima kasih seluruh Sahabat bloggingku yang tersayang, dan tercinta atas kunjungan dan komentar nya.. salam santun dari saya dan seluruh crew karrysta :-bd

    persis kaya punya nenk template blog'y mas saud..

    lahhh jidat kang cilembu item apa putih mas, kalau banyak sujudnya kebanyakan item mas..

    datang tak di jemput, pulang naek angkot mas, kalau jelangkung...

    yaa berarti bagus dong Nenk Ratu, bisa se jodoh gitu ya mbak ratu...

    Buat semua sahabatku, silahkan ya dinikmati.. kalau pada pengen ngopi, alangkah bagusnya bawa kopi masing masing aja biar adil :ng

    jidat mang lembu mah aneh
    warnanya merah,apa artinya tuh mas?

    kalau lagi minum kopi berarti lg dimana coba??

    blognya sudah bertelur berapa mas?

    Kata Abah Haji RB, nya biar sesuai dengan google adsense nya.. yah paling di edit dan di sesuaikan dengan selera kita Mas Zhey.. Jidat Mang Lembu Hijau kaya daun ubi Mas Zach hkhk :D

    Iyah Mas sedikit mantap.. biar tembus pandang ke keywords go internasional :)

    Mendingan duduk disini ngopi dulu mas.. jangan tamax tamakan yah..?

    Wah artinya kok jauh dari perkiraan Mas Mas diatas ya Teh Santika..? kirain teh yang ituh..heeh wah Mas Mar saya gak paham tuh tentang hal itu? :mn

    Betul sekali ya Mbak Ana+Mas Yanto, template buatan Abah Haji emang bagus dan menarik tapi buatan Mbak Ana juga bagus deh +top

    Belum tahun 2015 eh udah ada template 2015.. hehehe..

    memang mantab templatenya abah haji....sederhana tapi joss dalam seo dan valid html5 lagi. trus pake css3 untuk seluruh jalaman. terima kasih infonya

    Lhooo kok jaelangkung nya pake kupluk ya. Terima kasih sudah pada hadir disini.. tarik kemudinya Mas Zach+Mas Yan+Mas Zhey..Kang DE :SK

    Bukan unggas saja yang bisa di ternak ya..? kiranya blog juga bisa,, aja Mas Em ini..mas em pilih blog pedaging katanya Mas Yan? :)

    Yah Kang Heri menarik dan meriah fitur nya. kaya balonku ya Kang Dede anu bageur..? Emang Mas Zach menarik gitoooe..?

    Iya yah Teh Hajah Nenk..? koq selera kita selalu sama sih..? jangan jangan...? :ct :ng --- Rencana sih seperti itu Mas Ehwansah.. tapi yah pasrah dengan kehendak yang diatas aja. *salam hangat selalu

    Betul sekali ya @Mbah.. buatan Abah Haji RAMA BANTEN. Selalu mengutamakan template seo friendly/rResponsive dan valid html5/css3

    Biar semua sahabat bloggig pada sukses semua itu harapan Abah Haji nya mas Aldi.. *salam hangat :)

    Betul sekali yang Mbak Dewi uraikan diatas. tepat akurat tajam dan terpercaya.. saya sependapat.. sertus buat Mbak DEWI :)

    Iya mbak Dwiex.. sejuk sehijau syurga gambaranya ya mbak?

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Iyah Mas KL,, Template nya Abah Haji,,. memang begitu ya mas..?

    selamat siang mas saud wah template idaman nih kayaknya
    terima kasih ya udah bagi2 ke kita2

    wah fiturnya oke punya ya mas
    tampilannya juga full warna

    Alhamdulillah template aku juga udah di ganti sama yang responsive mas saud hehe jadi ngga lelet lagi deh :D

    Salam siang maaf Kang De bales agak telat. iya Kang Abah Banten emang oke dalam hal template yang seo dan responsive :-bd

    Warnanya meriah ya Teh Nathalia? Seger dan manis dong Mbak Susi?

    waw. templatnya keren banget mas.. izin download yah mas.. trimakasih sudah share..

    sama-sama mas, silahkan didownload, hehe..!!

    kayaknya sudah jatuh cinta neh sama tampilan template diatas, soalnya warnanya yang hijau-hijau gitu, ganti gak, ganti gak..hmmmm ganti apa gak ya..?

    mang saud ngeluarin template baru nih warna nya cerah bagus pula hijau kuning hehehe lucu warnanya mang hihihi

    Silahkan Sobat @Lintang semoga bisa bermanfaat .. monggo njih?

    Mas sih Mbak..? kalau sama adminya pasti gak deh =D Di ganti menurut selera Mbak Devy biar tambah imut dan cantik deh :mn

    Maaf Mas Suad baru bisa berkunjung, hehehe...
    Wah mantap, oya. Iklannya bnyk bgt, sudah prabayar ni Iklannya...:D mantap...

    Mas Zach masih belum pindah dari bekasi kan..? ohh gitu ya kenap bikin artikel gak lapor saya sebagai Katua RW profesional Mas Mar? =D Saya lagi ngopi ni Mas Yan.? mau

    Neng Miranda kan dulunya Mantan saya (jangan pura pura) tt3tt3tt3 =D

    Paling Ibune Neng Arien yang marah,, iya kan iya kan...>?

    Template nya keren kang saud saya kpincut nih kepengen download tapi cara download nya gimana yah ? :D

    Betul Kang Jum Abah Rb emang oke deh :)

    melihat demo dan membaca featurnya template responsive terbaru 2015 ini memang sangat patut untuk di terapkan pada blog baru saya yang lain yang ngga pernah di kelola nih, ijin sedot templatenya ya kang.
    akang teh meni ganteng pisan...ti kajauhan mah

    Betul yah Mbak Ai barusan saya coba Mbak Ai eeh maaf. maksudnya saya komentar di blog Mbak Ai enak rasanya tuh disini speed load nya keren dan antik deh kaya Mbak Adminya *salam sukses :)

    Tepat sekali yang Mas Haris sampaikan diats saya sependapat deh :)

    Lumayan lengkap Mas Ficri silahkan di intip dulu ya Mas? :mn

    Silahkan Mas semoga bermanfaat makasih atas kunjunganya :)

    Lumayan keren dikit Mas Yadi.. silahkan Mas dengan senang hati iya nih Mas baru kelihatan lagi kangen juga saya sama sampean. blog Mas juga keren deh.. :asik

    Fitur nya super lengkap Mas Im, iya kaya acar timun :ng

    Emang begitu ya Mas Al, Abah Rb jagonya bikin template responsive. Mari kemana Mas Al ini saya sudah bikinin air item gak diminum dulu? :D

    Yah template baru untuk blog baru juga ya Kang Hary, kalau blog ini mah masih tempalte jadul saya Kang :)

    Kang Jery Mas Zach Mas Mar sama kaya nya aliran listrik jadi sering mati apa mau di naikan juga kaya MBB..?

    Jangan mba.. jangan kelamaan. Ganti ajah sekarang. Wkwkwk

    Yu Teh Santika kita goyang berdua saja biar tenang nih hati. Mas Zach jangan diajak nanti bisa ngerusak suasana template responsive deh :)

    Emang pernah ngetes rasa nya Mas Wong.? manis pa asem coba rasane?

    Selamat petang nih balesnya Mbak Susi. yah sangat idaman sekali oke Mbak sama sama ya makasih juga :)

    Keren templatenya gan, ijin download ya :)

    keren banget templatenya...fast responsive ya

    silahkan mas fiu biar ngejreng tampilanya

    Gak apa apa mas kalau sudah mersa nyaman dengan template yang lama mendingan, setia aja dengan yang lama asal usahakan tempaltenya lebih ramah dan load cepat agar lebih nyaman :)

    nah ini baru bener
    sambil download template terbaru ini yamas

    Mantep mas support adsense juga .... mas saud memang ahli mendesain template ya

    seger yah mbak ipah warnya se cceria penampilan mbak malam ini :)

    masih baru coba coba mas, nanti awal 2015 baru serius deh dengan iklan

    Hanya pengen apa pengen banget Mas Ai..? kalau pengen banget saya bisa Bantu, masuk di button download diatas atau download langsung nanti saya bantu link dwld nya :)

    Silahkan Mang jika berkehendak mah.. feature nya sudah di sesuaikan dengan kebutuhan blogging jaman sekarang tinggal warna nya atur menurut selera sendiri. duhh ckckckc gak ada recehan Mang Lembu :ng

    Silahkan Mas dengan senang hati :)

    Silahkan Mas Rahmat di cicipi :)

    Template buatan Abah Haji RB kok Mas saya hanya share :mn

    Heehhe betul ya Mas Warim jangan tunggu lama lama :)

    Keren keren sekali ya Mas Saud template responsive 2015 nya, jadi pengen buat blog di blogspot lagi ni saya

    ayo mas ita ngopi , mumpung lagi musim dan panennya nih negara kita :ng

    salah satu blog saya yang aktif saat ini adalah masyadi(dot)com mas :v

    Oh gitu iya mas makasih iya sudah mau jadi pengunjung setia di blog aku hehe

    Udah Saya klikk Link download dua dua nya terus selanjutnya gimana ? :D

    Templatenya keren, mau ganti tapi bingung otak atiknya lagi :)

    Sudah saya download kang Saud. Keren dan penuh fitur. Saya akan gunakan template buatan abah ini kanggo blog baru. hehehe.. sekalian belajar.

    Terima kasih Kang Saud Karrysta.
    Salam blogger, tetap semangat.

    Wah pantesan saya dari kemarin susah nyarinya Mas. saya coba ya Mas ta buka link diatas makasih :)

    Silahkan Kang Marlon.. dengan senang hati. wah kemana saja akang ya?

    Silahkan Sahabat terbaiku Mas Arie dengan senang hati Mas?

    Silahkan Mas. tapi jika bingung kapan2 aja Mas

    Mantap nih fiture templatenya, premium only :D

    Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
    Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
    Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

    Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

    Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
    Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger