Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Rank Alexa Anjlok Terjun Bebas

Rank Alexa Anjlok Terjun Bebas

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Tips Trik SEOBingung dan gak habis mengerti pada minggi ini rank Alexa saya benar benar anjlok terjun bebas membengkak. Global rank Alexa pada blog saya masih sedikit sedikit mengecil namun rank ID Alexa saya yang drastis terus membengkak. Apakah rank id  Alexa. anda juga sama seperti yang saya alami Sobatku semua?. Saya sudah kehabisana akal dan cara bagaiman agar  rank alexa id   saya bisa lebih ramping 3 hari yang lalu rank id Alexa saya sudah mengecil 1.247 dalam upaya kurang lebih satu bulan, sejak saya online buat postingan setelah alam tak buat entri baru. Tetapi pas anjloknya rank id alexa saya hanya hitungan 3 hari saja sekarang sampai membengkak 1.747 jadi yang saya rasakan tidak seimbang manakala saat saya berusaha dalam upaya pengecilan rank alexa itu. Saya tidak mengerti cara alexa menghitung rank id pada blog saya. Pada visitor perharinya tidak kurang dari 1500 page view tetapi visitor id dengan jumblah segitu tidak membuat rank alexa id saya jadi turun malah kebalikanya menjadi tumbuh besar dan terus membengkak.

Baca juga Artikel Lainya :   Semua Tentang Tips Trik SEO

Tentang rank Alexa ID :

Pada minggu ini rank alexa id di blog Karrysta ini agak tidak menentu. Apa ada dampak dari naiknya BBM di Indonesia ini sehingga rank alexa id saya juga naik dan membuncit. Akh mungkin saya hanya berandai andai saja mungkin perhitungan rank dari pihak alexa tidak ada yang tau kecuali pihak alexanya sendiri.
Artikel tentang Alexa :
Pada blog Karrysta ini banyak sekali artikel yang membahas seputar alexa. Maksud dan tujuanya tidak lain dan tak bukan. semata hanya berbagi untuk lebih mengetahui dan lebih memahami penting dan kegunaan rank alexa pada sebuah web situs atau Blog. Pengguna rank alexa sekarang ini sangat di tuntut berbayar mungkin itu sementara jawaban atas terus membengkaknya rank pada blog saya ini. Adapun penyebab lainya yang bisa menyebabkan rank alexa membengkak itu. Coba anda kunjungi halaman yang membahas tentang alexa munkin di halaman itu bisa mendapat solusi untuk mengatasi membengkaknya rank Alexa silahkan anda buka halaman :  Memverifikasi tampilan baru site Alexa
Alexa oh alexa :
Dari beberapa post dan label yang saya buat dan di publikasikan pada artikel blog saya ini. Awalnya setiap saya memposting artikel yang membahas tentang alexa langsung saja pada hari berikutnya rakn alexa langsung saja akan berangsur mengecil. Namun anehnya sekarang seperti tidak ada pengaruhnya. Itu pada blog saya tapi belum tentu pada blog saya tetapi pada minggu kemarin saya memposting tentang alexa masih terasa perubahan turunya rank alexa itu. Seperti artikel yang pernah saya publish pada artikel : Trik diet Alexa oh rank Alexa

Baca juga seputar tentang Alexa :  Tentang Alexa

Mungkin itu saja info yang saya alami mengenai rank alexa id saya. Tapi sebagai pemblogging yang sejati tetaplah offyimis yah sob. Apa dan bagaimana pun yang terjadi kita atasi dengan baik dan positif saja. Mungkin memang blog saya belum bisa baik rank alexanya. Tapi semoga saja kedepanya bisa lebih ramping lagi. Agar saat anda berkunjung saya bisa lebih menyamankan dan bisa lebih memanjakan setiap sahabat yang datang. Tetap semangat dalam semua aktivitas.. semoga hari anda eria selalu.. Happy Blogging...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

146 komentar

ngambil pertamaxnya dulu mas

sama mas
punya saya beberapa hari yg lalu rank indo ada dikisaran 1200san sekarang jd 1400san

sekarang waktunya mimik kopi mas

wkt blogspot alexa saya kecil mas hampir 32. trus pas ganti domain beuhh minta ampun anjloknya kembali ke awal ..

ikutan gondol pertamaxnya mas ya. haha

kirain cuma milik saya, ternyata milik mas Saud juga kena. terserah si mbk alexa saja mas saya, mau gendut mau diet udah pusing mikirinnya mas bahkan hampir bisa bikin malas ngeblog kalau terlalu dipikirin.

Nah Slamet yah Pertamax nya Mas Yanto, yu mendingan Ngopi saja dari pada pusing mikirin yang gak jelas happy aja ya Mas Yan?

Silahkan Mas Budi hompipah saja sama Mas Yanto hhh

iya ya mas, tapi aku ga mikirin ranking alexa, cuma mikirin caranya ngeblog jadi uang, alexaku malah tambah ramping, walau ga ada visitor hehe..

Berarti kita bernasib sama ya Mas Yanto kenapa ya Mas. padahal semuanya yan ada pada blog saya baik baik saja?

punya aku backlingnya malah tambah sedikit, kenapa ya.. barangkali kang saud bisa jelasin..

Biasanya begitu ya Bah pas ganti domain semua nya kembali dari awal

kalau menurut Devy sih page view atau sumber lalu lintas yang banyak, bahkan sampai banjir tidak begitu berhubungan dengan mengecil atau bengkaknya alexa, karena matrik alexa menghitung sumbernya dari mana., atau asal visitor berkunjung ke blog tersebut dari mana, bisa saja dari google akun (google plus). tetapi jika sumberya dari penelusuran, maka bounce rank akan menyusut yang berarti rank alexa juga ikutan menyusut.

pada home alexa ada angka presentase visitor (search visitor) jika angka tersebut semakin tinggi maka nilai alexa akan diperhitungkan, karena visitor yang berkunjung berdasarkan kata kunci.

mungkin begitu mas saud,,

Aslinya sih saya juga gak mikirin Teh, kalau nyari Rizky saya masih yaman di dunia nyata dulu. Perhitungan rank alexa gak bisa diukur dengan visitor atau teka teki kita ya Teh. soalnya sedikit agak misterius hehhe :ng

Sepertinya masuk akal sekali Kata Masukan Mbak Devy ini. terima kasih ya Mbak saya sudah pusing mikirinya. akhirnya hanya bisa pasrah deh

Gagal saya dapat pertamax di sini :(
Blog saya belum dipasang rank alexa...visitornya belum ramai...

mungkin belum sampai atau tidak terkena pada blog saya atau gimana, tetapi bisa dibilang dalam 1 minggu saya hanya sanggup membuat artikel 2-3 saja, dan rata-rata pege view/ hari hanya 900, tetapi nilai alexa selalu ramping, pernah mendapat 2000 page view/hari namun search visitor rendah, malah membengkak kembali,

jadi saya berpikir sumbernya adalah kata kunci yang diketikkan oleh visitor pada penelusuran, semakin tinggi maka semakin kuat posisi serp pada google.

Semoga suksess selalu ya Mas..

tetap berjuang dan semangat mas,,saya tidak pernah mengecek begituan mas,,hehe,,happy blogging aja :D

mungkin begitu sih mas, karena pageview ini kan sumbernya banyak, bisa dari share media,bisa dari google plus, bisa dari komunitas dan masih banyak lagi, yang mana kebayakan mereka berkunjung ke blog kita karena melihat status di google plus, bukan mengetikkan kata kunci pada penelusuran.

itu sebabnya mengapa SEO itu penting dalam keterhubungan serp blog pada google penelusuran.

mungkin karena persaingan yang semakin ketat mas Saud. jadi perubahan alexa ranknya sangat cepat. terlelap sedikit saja akan jauh ketinggalan. menurut saya sih hehe......

betul itu kata mbak Santika, biarkan alexa rank turun, asal pendapatan dari blog gak ikut turun :)

saya juga sependapat dengan mbak Devy, intinya jika ada visitor yang datang ke blog kita dan betah berlama-lama di blog untuk membaca artikel-artikel bukan hanya pada satu artikel yang ada maka rank alexa akan semakin ramping

Hehehe.. kalo saya sih, gak terlalu mikirin alexa mas :D
dulu sih iyaaa

Neng alexa memang genit..butuh belaian lembut mas saud..

Lain kali pake parasut biar nggak terjun bebas

Ngebahas alexa memang gakan ada habisnya ya mas
Penuh misteri soalnya :)

Wah udah singset gitu kok mas, masih dibilang gendut aja

Mungkin visitor blog Teh Santika perharinya terus kian bertambah. dan berkurangnya angak bouncerate sehingga baclink bertambah. tapi belum tentu dengan rank id alexa nya soal backlink dan rank alexa beda cara perhitunganya Teh :)

Monggo Mas Wong saya temanin ya..?

Kalau kena dampak BBM Bisa masuk akal ya Mas Wong? tapi kalau sama kemenyan opo Hubungane Alexa sama kemenyan Mase.? hh

Iyah nih Mas Budi saya juga pusing mikirinya mendingan enjoy aja ya Mas? yang penting saya masih bisa berbagi dengan Sahabat semua :)

Semoga begitu ya Kang Ucup.. rank alexa boleh turun tapi penghasilan terus lancar dan mengalir terus ya Kang?

sama atuh kang, wordpress saya juga membengkak, dari 915ribu ke 931ribu :(

iya mas....masih ada nggak kopinya

belum tau yamas??
sam wong kan dukun

punya saya juga sedikit membengkak...kemarin dah hampir 1900 tapi skarang naik 2300 an...ndak papa mas...dibuat slow saja..yang penting masih bisa ngeblog... :D

numpang ngopi sambil nyimak buntut2nya mas yanto

kalau diglobal punya saya juga relatif stabil dan terus mengecil,tp yg indo membengkak mbak

gimana coba??

Wah ternyata pada samaan ya Kang..? ckckc kenapa yah..?

Memang seperti itu biasanya ya Mbak Ana. dan saya pantau visitor pada blog saya perharinya lebih dari 1500 perharinya. namun perhitungan alexa sungguh sangat seperti misteri tidak cukup dengan perkiraan dan segi kunjungan doang Mbak Ana :mn

Kaya nya mendingan kaya Mas Raja apa yah..? emang Mas Pur besok mau rapat naiknya BBM ya Mas..?

rank alexa saya mentoknya di 100 doangan, nanti teh naik lagi, ke 103,089, bentar laginya turun lagi...cuman gituh deh..ngga pernah bisa tembus di bawah 100....
gimana kalau mendingan saya jual ajah deh...buka harga 120 ribu deh...ada yang berani?

komentar sombong

Emang Rank Alexa apa blognya Mang Lembu mau dijual..?

Oh pantesan Mas Wong itu Dukun toh..? hhh

Kebanyakan kalau sahabat yang datang berkunjung biasanya sengaja datang tanpa pandang bulu judul yang penting BW
SEO sampai kini saya masih coba belajar terapakan Mbak Dev dan rank alexa tak ada kaitanya dengan SEO

Kalau mau pasang gak apa apa koq Kak rank alexa pada blog gak nunggu visitor banyak kaya blog saya aja masih minim visitornya :)

Ya itu Mas Yanto yang saya Alami juga sama kaya gitu..? perhitungan rank alexa ID Misterius gak bisa diukur dari segi baik dari seo onpage ataupun seo offpage. yang pasti jika waktunya turun pasti akan turun juga ya kan Mbak Devy. ?

Amien Kak semoga begitu makasih :)

hahaha, apa ada pengaruhnya ya mas sama BBM :D
alexa id saya juga naik mas, 600 jadi 800

kirimo sajen kene, ben alexane iso langsing :)

habis...

sugeng enjing mas saud
pinarak, lelenggahan wonten ing daleme mas saud

biarkan saja kang KARRYST,nanti juga naik lagi,,mungkin sekarang sedang mengimbangi harga BBM kang heuheuheu

betul kang ZEER nyantai sajalah hahaha

biasalah mas Budi,,kan kang KARRYST juga orangnya sliming gitu alias ramping hahaha

makanya pada diet atuh biar pada ramping kakakakak

BBM naik Nona Alexa terjun bebas,,,
Mungkin stres kali Kang Karryst, mikirin sembako heee,,,,

pak ustadz dah ngumpet langsung ngopi

maaf kang, maksudnya backling berkurang banyak alexa ramping dikit.. jadi ga ada visitor hehe

Malu lah nak pasang...
Nombornya GENDUT!!!!

Blog saya mah dari waktu masih pake blogspot ampe sekarang pake domain dot com selalu berubah-ubah terus kang, yang herannya kalo dah nyampe di bawah 200ribuan susah banget buat turunnya, yang ada malah suka bengkak lagi, kadang turun dikit terus naik lagi, ko begitu ya? :)

jangan tanya sama rumput yang bergoyang ya? =D

ngomong opo koe, inyong ora ngarti iki... =D

tanyalah pada dewi perssik yang asyik bergoyang~

kenapa yah .... sy kok gak merhatiin btul kasus gembrot dan jangkungnya si alexa ....hehe

semoga alexa ranknya bisa cepat pulih lagi ya mas :D

bukannya membesar itu bagus ya kang, pura - pura tau xixixi

yang mau dijual pasti ubi cilembu, mahal banget kang sekilo 120 ribu... alexa loh kang

Memangnya alexa buat apa tuh kang, alexa rank Id blog saya malah di 2000-an kang padahal pengunjungnya banyak gak ketampung hehehe

Sama Bang, alexa ku jugak menggendut. Wkwkwk.. Ciyan :D

hehhehe =D Ya kalau membesarnya rank Google sih saya seneng Mang Yono. kalau yang membesarnya rank alexa id ya mumet alias hariwang :)

Ohh ubi cilembunya yang mau di jual? kira ini Kang Lembunya yang mau di jual hhehe =D *Becanda

oh ya teks yang pertamanya yang gak kebales maaf juga saya Teh. Saya lihat visitor yang masuk artikel Teteh minggu minggu ini lumayan pesat. jadi rank alexanya lumayan ramping ya Teh. maaf jika jawabnya sedikit muter muter =D

Berarti sama an saya Mbak Beb..? ya udah sabar ya Neng sinih deket Abang.. cup cup jangan nangis =( *salam canda aja biar tersenyum :)

selamat Pagi Mas, yaa itulah Alexa, kadang langsing kadang gemukan, blog pribadi saya juga mengalami naik turun alexa ranknya, yang penting semangat ngeblognya naik terus ya Mas...

Kurang paham tuh Mang..? Rank id alexa Mamang udah keren nah pas punya saya Prihatin 2 kali Mang.. kasihan kan saya Mang? hh :ng

Mungkin alasan Kang Ucup ini yang lebih dimengerti saya. Kaya nya seperti itu yah Kang? Tapi saya berusaha Bersaing yang sehat saja akh Kang biar sahabat lain bisa merasakan rank id alexanya pada ramping. mendingan slow hitz aja ya Kang Ucup yang Penting happy berbagi :-bd

enak nih kang bisa terjun bebas :D lanjutkan deh biar semakin kenceng terjunnya

jangan terlalu bergantung kepada tante alexa...kan cuma mesin saja...yang kadang2 bisa error....,
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Yo wes Mas Wong rapopo ben rank alexa ku singset sajen yo sajen lah asal beres ae yo? boso margae Mas Wong iki Mas Marnes sae yo alias apik tenan hkhkhk :ng

Ndak apa apa Kak Fidah rank alexanya gendut juga. Yang penting kan Kak Adminya langsing dan cantik kaya Kak Fidah :) *senyum

BW itu kue khas jawa apa khas Malaysia.. apa kabar Kakak di sana?

Pak Mas dan Teh Santiak koq ngumpet disini..? awas jangan ?

Mungkin Persaingan nya ketat mas jadi harus sabar :)

cari kesempatan dalam kesempitan nih bang :v

BW....blog walking...jalan2 saya ke blog Mas Saud...hehe

Waduh...tinggi benar pujiannya Mas..
Harus dibelanja makan ayam penyet ni :D :D

Betul juga Kata Kakak saya Mas Hariyanto Wijoyo. Bener ya Mas mesin bisa saja ada salahnya. apalagi manusia ke saya banyak salhnya ya Mas?

Betul juga ya Mas Ainnul kaya nya sih begitu :)

Ya gimana kata yang mau ngelabasinya aja Mas? hhh

Yah Mas harus semangat lagi.. oke happy blogging juga :)

Iyah Mbak Sus kalau terpokus ke alexa emang kaya gitu berart sedikit Mistik dong Mbak kalau ke gitu yah?

Wkwkwk.. Kenak sepik lagiiih :P

kunjungan siang mas.. lihat rangking alexa mas masih tetep ya..

alexa emg agak aneh.. biarin aja mas,yg penting update tetep jalan :)

Gak ketinggian Kak pas koq yang saya buat wanoza imut seperti Kak Fidah ini.. boleh lah Ka saya suka ayam penyet sekarang makanya?

mampir lagi mas
gimana kabar tante alexanya masih ngambek nggak mas

tenang mas nggak usah mumet
saya masih setia menemani koq

nah ide ini keknya perlu dipertimbangkan

emang ada yang mau beli sayah gituh mang...sok-lah, kalau gadis..gratis...selain itu..mah, harga nego deh :as :as :as

eh ketemu teh santika di sini...alhamdulillaaah "D

Alexa oh alexa, kenapa ini harus terjadi????? hehehehe

Sama aja Mas Saud, punya saya juga begitu, baru aja mau menyentuh angka 160, eh sekarang udah ke 183 lagi, ampun deh Mas sama kang alex yang satu ini

Untungnya saya punya Sahabat yang setia dan terbaik kaya Mas Yanto.. makasih Mas ini saya kasih permen klengkam deh :ng

Gak Mang saya cuma becanda koq noh diatas saya tulis *Becanda mana mungkin saya gak santun sama Orang lebih tua dari saya :) Tapi kalau Mamang nya Maksa ya silahkan emang mau di jual berapa tuh Mang? kali aja Mamang masih ada yang mau hhehe.. dah takut durhaka sama ornga tua saya Mang Lembu.. hh =D

Jieeeee yang lagi seneng ketemu nih Pak Mas :)

Padahal saya aslinya sudah langsing singset dan kata Istri saya sih keren Kang De. tapi gak tau kata Ibu ibu dan Bapak/Mas mah

Siiip juga Mas Bagus makasih kunjunganya :)

BW Diterima dengan senang hati. yu jalan jalan bersama Kak Fidah

Lhoooo....!! Kok gak nunggu saya ketok palu nya Mas.>>>?

Iya deh Mas Wong + Mas Yanto nanti kalau saya jalan jalan ke puncak Gunung SEMERU Sama Neng ALEXA Nanti pas turun nya pake Parasut biar gak Anjlok deh hheheh *Puas :ng

Mas Pur iki ndak lihat rank id Alexa saya segitu gendutnya? Naaah tuh bener kata Kang Dede Saya Adminya aja ramping singset keren lagi. Mas Gak seimabang Admin sama Rank id Alexanya..? iya Kan Kang De?

Tapi hati2 mas jgn ampe kebanyakan ya,.. kuatir gak bisa mingkem ntar :)

Nahh tuh bener sekali kata Mas Pur.. Mas Pur mau juga Klengkamnya..?

Glek
Yg penting kan dapur ngepul trus mas

Yah Mas.. tapi jangan ngikut yeh soalnya saya mau .......

Mas Pur gak Jujur deh nilai Rank id Alexa saya hehhe :D

waduh, kalo tentang ini saya masih rendahan sekali..

Lhoo sepik apaan sih Neng Beb..?

Gak ada perubahan Mas Yanto hanya bisa jalan di tempat euy..?

Barangkalai begitu apa yah Mas Ficri..? sama an punya saya juga begitu

Iyah ya Kang De..? kaya nya seperti itu deh mohon doa restunya atuh Kang Agar Neng Alexa saya gak ngambek lagi yah..?

di blog saya gak ada widget alexa mas saud.. tapi sepertinya blog saya alexa sudah agak meramping sih... tapi PR yang belum dapat.. hehe

Alexa saya juga tambah gendut mas sekarang, susah mau langsing lagi hehe...

biasanya anjloknya alexa tidak dipengaruhi oleh faktor dalam blog itu sendiri. Kebanyakan dari trafik kunjungan. oleh karena itu bagaimana cara mencari trafik melalui kunjungan untuk merampingkannya kembali. itu aja mas. sederhana tapi rumit untuk mengerjakannya. coba cek trafik anda dan bandingkan dengan bulan atau minggu yang lalu.

tante alexa memang susah disuruh diet ya mas ;)
keep spirit and happy blogging always ;)

Ini yang terkadang membuat saya bingung mas. tante alexa orangnya susah di tebak.. hadeuhhhh

Wah macam blog saya ni mas, maklum jarang update artikel sekarang, apalagi penempatan alexa dalam template sudah hilang.

Iya, ini juga berlaku pada blog saya. Pening juga sampai terjun bebas 3 juta. Padahal tadinya berada di antara 2 jutaan. Kini dalam waktu 1 minggu menempati posisi 5 jutaan.

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger