Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Trik diet Alexa oh rank Alexa

Trik diet Alexa oh rank Alexa

Ada sebagian sobat blogging yang gak peduli dengan rank Alexa, dan ada juga yang peduli seperti saya. Tapi yah apa boleh dikata setealh bulan kemarin saya agak mogok nulis artikel jadi deh rank alexa saya yang nilai globalnya 1.479 dan rank id 1.245 sekarang malah melembung gemuk lagi akibat bahan bakar artikel saya yang telat ngisi. Apa sih rank Alexa itu, mungkin pertanyaan seperti ini sudah jarang yang nayain karena kebanyakan pemblogging sudah pada tau dan paham apa itu pentingnya rank alexa. Tetapi tidak menutup kemungkinan tidak paham bagi pemula (seperti saya) pada rank alexa pada blognya.

Tips Trik SEO

Baca Artikel SEO Lainya :   All Label Tips Trik SEO

Rank Alexa :

Rank alexa berbeda dengan rank google, Kalau rank alexa semakin kecil semakin bagus untuk reputasi sebuah web site/blog. Sedangkan page rank google semakin besar maka semakin baik dan sangat popular buat blognya. Rank Alexa tidak ada kaitanya dengan SEO sama sekali, Hanya ada sedikit garis optimasi SEO untuk onpage yang dilakukan sang admin blognya untuk optimasi di dalam halaman blognya. Jika anda yang peduli dengan rank alexa yang ingin terus meramping dan terus mengecil, maka anda harus berusaha apa yang sudah di tentukan oleh pihak alexa. Seperti apa yang pernah saya share tempo hari yang lalau tentang :  Menurun Kan Rank Alexa Secepat Kilat  Sebetulnya banyak sekali cara agar rank alexa itu untuk terus mengecil dan semakin ramping. Salah satunya dengan dengan memasang tool bar pada browser yang anda gunakan untuk berinternet. Dengan memsanag tool bar alexa, pada brower internet anda, itu sudah terbukti sedikit demi sedikit akan rank alexa anda akan cepat mengecil.
Toolbar Alexa :
Coba saja jika upaya anda ingin mengecilkan rank alexa agar lebih cepat melangsing, namun anda tidak memasang tool bar pada browser anda, Maka sia sia saja blog anda banyak visitor atau banyak yang berkomentar, tetapi tidak ada toolbarnya maka lalu lintas itu tidak ada yang mencatatnya. Naahh jelaskan..? berarti peranan toolbar yang kita pajang pada browser yang kita gunakan itu sangat bermanfaat untuk kelangsungan blog kita. Ringkasnya toolbar itu alat pencatat visitor blog kita dan nantinya penghitungan lalu lintas diblog anda akan secara otomatis akan diperhitungkan oleh toolbar alexa itu. Untuk memsang toolbar pada browser internet anda buka halaman :   Alexa Toolbar
Widget rank alexa :
Selanjutnya jika anda ingin dengan cepat merampingkan rank alexa blog anda, dengan cara memasang widget rank alexa pada halaman blog, trik ini sudah bukan rahasia lagi sebenarnya bagi seorang pemblogging, Yanga saya setiap berkunjunga pada blog teman, dimana ada blog yang ramai pengunjungnya pasti widget rank alexa akan nampak pada bagian halaman blognya. Tetapi untuk pemasangan widget alexa pada tahun 2014 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi jika sobat yang belum tau cara memsang widget alexa yang baru akan merasa kesulitan. Tetapi jangan putus asa disini saya akan berbagi Trik cara memsang widget rakn alexa versi baru. Kebetulan Sobat blogging senior saya Kang Adhy Suryadi (kompiajaib) Sudah mempublikasi cara memsang widget rakn alexa terbaru 2014. Jadi saya tidak perlu membuat artikel yang serupa. Cukup Anda kunjungi halaman blognya Kang Adhy S. Berikut dibawah ini url link halaman cara memasang widget alexa terbaru 2014 :

http://www.kompiajaib.com/2014/04/cara-pasang-widget-alexa-terbaru-2014.html

Catatan :
Agar rank alexa blog anda tetap stabil, maka alangkah baiknya untuk melengkapi kerja toolbar juga widget alexa anda. Sebaiknya update setiap hari artikel baru 1 atau 2 atau lebih setiap harinya. Luangkan waktu untuk berkunjung di blog teman untuk saling berbagi dan mengemukakan pendapat, Sahare artikel anda pada jejaringan sosial media apa saja yang anda anggap baik dan aman. Jika perlu Ping artikel baru anda agar lebih mudah terindex di semua mesin pencari selain google, Jika anda ingin Ping artikel baru anda bisa buka halaman lengkap Pingnya :   Apakah Ping Perlu Untuk Artikel SEO?

Jangan lupa kirim peta sites blog setiap anda mempublikasikan artikel baru, pada web master google, Agar laporan artikel baru anda terkirim dan benar benar cepat terindex pada google web master. Lebih lengkapnya verivikasikan web master, alexa anda dengan blog anda, Pakailah widget yang paling di butuhkan saja, agar dampaknya tidak terlalu membebani load blog saat di buka. Sebetulnya masih banyak cara agar rank alexa blog anda lebih cepat meramping. Tetapi pada kesempatan ini saya hanya membatasi sekian saja. Mungkin di lain kesempatan bisa kita bahas lebih lengkapnya tentang Rank Alexa. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, Mohon maaf jika ada kesalahan baik dari tulisan atau dari pemahaman isi artikel ini, Terima kasih atas kunjunganya, sekian sampai jumpa lagi,, bye bye Salam Blogging .....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

55 komentar

ALexa saya udah seminggu ngga berubah, mungkin gara-gara kodenya sedikit tak utak-atik kali mah ya?...mohon pencerahannya dong mang

maaf..saya yang pertama loch...:D

Menarik banged nih. Dulu ALEXA RANK saya diet. sekarang sudah agak "subur" alias gendut. Wah wah ini tugas berat. Kerja berat juga nih mempertahankan siklus postingan dan berbagi SHARE. Bukan hal mudah menyangkut kesibukan yang luar biasa di dunia nyata. Saya mempelajari artikel ini

mbak alexa saya kok belum mengecil ya mang :D

Sebetulnya saya juga lagi berupaya dietkan rank alexa saya Kang?
Namun maaf sbelumnya, jika rank alexa jalan di tempat delet all
Cokies juga cheche browser Akang, dan pasang baru lagi toolbar
Baru juga widget rank alexa baru, dan optimasi lainya seperti apa
Yang saya tulis pada isi artikel ini. maaf bukan menggurui Kang Lembu

Selamat Kang Silahkan pertama nya ambil nomer satu
Semoga Rank Alexa Akang, semakin langsing dan singset :ng

Mungkin dengan domain blog Bapak yang baru pastinya rank
Alexa akan kembali N/A ya Pak, ? tapi yakinlah jika ada upaya
Pasti rank alexa yang subur akan segera langsing. Santey saja :coffe
Pak jangan sampai aktivitas online menyita kegiatan offline Bapak.
Saya percaya Pak Asep pandai menyulam waktu,/melamus kesempatan

Mungkin Sabar, tawakal, juga Ikhlas jawabanya ya Pak Mas..?
Agar rank alexa cepet mengecil, seperti apa yang Pak Mas
Ajarkan untuk Saya waktu masih ada blog (jagadkawula) benerkan..?

Kunjungan silaturrahmi Kang, semoga tetap gemar menulis, jangan mogak lagi :-bd

Persaingannya ketat buat melangsingkan alexa

sudah beberapa hari ini saya pasang widget tapi tetep gada perubahan kang :(

kalo pasang toolbar pada hape gimana caranya kang soalnya saya ngeblog lewat hape terus :)

Kalo saya mh kang pk alexa toolbar aja,hehe..

Kang saya mo tnya nih, kok deskripsi blog gk muncul d search engine? yang muncul snippet postingan terbaru.. Itu knp y?

kalau toolbar udah saya pasang dari dulu mas, tapi untuk widgetnya yang belum. makasih triknya

Tollbar alexa memang sangat berpengaruh banyak Mas dalam proses diet Alexa.
tapi catatan terakhir itu Mas Saud yang saya alami sangat berat untuk saya laksanakan

pantas saja alexsa saya makin gendut bukannya makin langsing ternyata penyebabnya karena saya memakai widget alexsa yang lama :3 hmm .. makaaasiiihh yah pakk atas infonyaa sungguh sangat membantu :)

alhamdulillah alexa saya sedikit ramping berusaha terus diet

waw kalau begitu saya harus pasang lagi ya kang, kemarin widget alexa di blog saya kehapus.. apa dihapus ya saya lupa lagi ... sip deh kang ilmunya

saya juga ikutan diet ya kang akang

Yah Mas, ccck bulan kemarin bahan bakarnya macet semoga
Kedepanya lebih giat dan lebih semangat lagi. salam juga ya Mas +top

Mangga/silahkan Mang semoga rank Alexa Mang lebih kecil

Gak apa apa Kang, lebih baiknya nya widget alexa pajang juga
Mungkin optimasi diskripsi blog Akang, terhiden atau juga ada opsi
Lain yang mengakibatkan diskripsi Akang menghilang, coba cek
Lagi optimasi onpage nya, sapa tau ada yang keliru penempatanya :)

Betul sekali ya Mas Andriyatna persaingan pada rank alexa, Sangat
rapat sampe gak ada celah, gak apa yg penting persaingan sehat :doa

mantap nih mas karis trik diet nya, wah jadi pengen ikutan diet nih, biar tante alexa makin ramping yah ;)

Yah Mbak Rin lagi berusaha nih ceritanya agar rank alexa saya
Kembali langsing, moga cara diet ini mujarab ya Mbak thanks :)

semingguan ini alexa memang lagi error koq mas,rank ku nggak ngalamin perubahan biasanya setiap 1-2 pasti berubah

Bersabar saja Kang Jum, berusaha untuk saling berbaagi
Antar sobat blogging nanti kelamaan akan ramping deh alexanya
Toolbar ini untuk browser windows Kang kalau buat hp cari aja
Di google mungkin beberapa pilhan type hp akan ada Kang

wah lengkap banget tutornya,makasih mas akan coba saya praktekin

sipokeh dch kang, ntr saya cari :-bd

Bagus itu Mas Budi untuk argo lalu lintas pada rank alexanya
Alangkah baiknya, widget alexanya juga pasang agar lebih greng :)

kang kudhen : sama dund dengan saya :(

mbak ririn emang suka merendah ya kang :-bd

Untuk control lalu lintas rank alaexa toolbar alexa perananya sangat
Terasa saya rasakan ya Mas Arie. Untuk Catatan akhir pada
Posts saya ini hanya kesimpulan saja Mas, selebihnya saya kembalikan
Pada Mas Mas, Mbak juga Ibu Bapak ku yang tercinta :-bd

Baik Kang semoga Blog Kang-Jum lebih sukses dan lestari +top

Jika optimasi onpage blog AKang Kudhen Akang Jum sudah
Baik dan benar,,? coba akang cermati catatan akhir post ini :)

Berapa pun posisinya yang penting asoi geboi ya mas hehe

Jangan lupa sambil ngenjuk kopi ya mas :)

tips yang menarik mas Saud, alexa saya juga makin gemuk saja mas Saud, mungkin karena beberapa hari ini jarang update seperti yang mas Saud tulisakan di atas. jadi harus rajin-rajin update ya mas biar lexa tetap langsing :)

Biar ngalir kayak air aja ya mas yan :)

saya mah nurut kata mas pur aja deh

Betul yah Mas Pur, enakan di pasrahin saja pada
Pihak alexa semoga saja rank alexanya pada ramping
Ya Mas Yanto, tuang lagi aja Mas kopinya :coffe

Mas Yan milih alexanya mengeil, apa milh Petromax?

Betul Kang Jum, Mbak Rin seorang blogging Wanita yang
Kreatif, Sealin Cantik/Ayu rupawan beliau juga orang yang
Ramah, baik hati, dan rendah diri. saya mengaguminya :-d

ish...saya malah pengenpelukin akang nggamau dilepasin lagi deh nih, ilmu mah walaupun datangnya dari yang kurang keren kaya mamang juga kalau bagus mah tak pake atuh mang...sok kitu ah ci mang saud mah :D

Kangjun : kirain cuma saya doang yang ngalami kang :D

Kang admin :Gak ngerti kang mslah onpage offpage mh. ok deh kang.

Iya emang Alexa ini cepet gemuknya kalau kita gak ngasih makan dia dengan postingan baru .. padahal baru beberapa hari .... gilirannya mau ngurusin dikasih makan sehari tiga kali aja kurusnya lama banget

saya juga terkadang nggak perduli sama yang namanya alexa,,,soalnya jenuh gara-gara gemuk melulu hehehe,,,,tapi suatuwaktu suka penasaran juga sih kepengen lihat hehe

sesama gemuk jangan saling mendahului kang Ucup heuheuheu

setuja mas bro eh setuju geetoo loh.....yang penting joged...

kalau mas Yanto nggak suka ngopi,sukane ngombe Sinom heuheuheu

gimana kalau keduanya?boleh yamas?

saya kasih tau tp jangan bilang sapa-sapa yakang,kalau sayah sebenernya paling suka susu anget loh

Tante Alexa ini juga sering Ngambek ya mas... Hadeuhhhhh...

Makasih kunjunganya Bapak Ibu Mas/Mbak semuanya
Maaf jika tidak terbalas satu satu yah.. :mn

Rupanya ada banyak ilmu2 and tips2 berblogging di sini...t.kasih

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger