Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Membuat Halaman Privacy Policy Sederhana

Membuat Halaman Privacy Policy Sederhana

Trik Blogger
Selamat datang lagi diblog yang sederhana ini buat sobat semua. Kali ini saya akan membagikan sesuai dengan judul artikel diatas tentang cara ''Membuat Halaman Privacy Policy Sederhana'' Sebenarnya membuat halaman Privacy Policy itu bisa secara manual tulis sendiri dengan tulisan narasi sendiri. Tetapi jika anda malas untuk tulis manual ada juga generator gratis cara untuk menulis halaman Privacy Policy ini hanya memasukan pertanyaan tentang data atau Url blog anda dan pilihan lainya sesuai yang anda kehendaki. Dan stelah jadi walaupun bahasanya Inggris bisa anda rubah kembali menjadi bahasa Indonesia, Sambil di edit dan di modifikasi sedemikian rupa, Agar kesan dan tampilanya tidak sama dengan pemakai generator Privacy Policy lainya. Sebelumnya saya sudah membagikan :   Cara Membuat Halaman Disclaimer Menarik dengan Mudah. Bagi sobat yang belum membuat atau yang sudah membuat halaman Privacy Policy, Akan mencoba atau memperbahaui dengan trik ini silahkan simak lebih lanjut dibawah ini :

Baca Tutorial menarik Lainya :    Trik Blogger

Tentang Privacy Policy :

Privacy policy Adalah halaman blog yang kita buat sendiri ketentuan dan kebijakanya tentu apa yang kita inginkan. Penulisanya bisa manual, bisa juga memakai system generator online. Dan yang pasti penyesuaianya harus relevan dan tepat dan sesuai dengan niche blog dan jenis semua seisi konten blog anda. Dan Privacy Policy ada hubungan nya dengan jaminan keamanan privasi web/Blog yang kontenya menggunakan Misalnya Software, Game, Video, foto atau download lainya yang ada pada bagian artikel blog anda. Dan tentunya batasan batasan yang anda tentukan pada link downloadnya. Untuk yang berminat mau mencoba membuat Halaman Policy Policy silahkan Caranya sama seperti membuat Disclaimer postingan saya tempo hari. Cara Membuat Halaman Disclaimer Menarik dengan Mudah

Untuk Melihat Tampilan Hasil Tutorial ini buka :   Privacy Policy

Cara membuat halaman Privacy Policy :
Pertama anda buka Dashboard blog anda seperti biasa sign dulu di user email anda. Selanjutnya ingin membuat Privacy Policy generator ini anda masuk dulu ke halamanya :  DISINI.  Setelah anda masuk isikan kolom sesuai dengan nama user dan email anda. tampilan halamanya seperti bawah ini. Setelah pengisian tulisan dengan bener Klik "My Create Privacy Policy

Nah setelah anda klik "My Create Privacy Policy" maka tulisan Privacy Policy blog anda akan muncul dengan tulisan Inggris. Untuk di tampilkan tulsan itu bisa diedit sesuai yang anda inginkan Cara memasangkan pada halaman blog statis anda cara nya sama seperti apa yang sudah saya bagikan.Cara untuk memasangkan tulisan halaman Privacy Policy, Alangkah baiknya buka Halaman 

CARA MEMBUAT HALAMAN DISCLAIMER MENARIK DENGAN MUDAH

Demikianlah artikel yang bisa saya hadirkan semoga walau sederhan bisa bermanfaat buat anda semua. seperti biasa jika ada yang kurang dimengerti silahkan diskusikan lewat form komentar. Tetap semangat dalam mencapai kesuksesan, Salam ceria... Happy Blogging....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

Neng udah buat tapi entah bener kagaknya... Makasih Mang

Saya hanya mau tanya Kang SAUD, blog kalo tidak ada disclaimer dan Privacy Police kira2 ngaruh gak sama perfomnya??? Trims

Selamat pagi dan selamat berakhir pekan Mas Karrys...
Ikutan nimbrung sembari nyimak cara membuat halaman privacy policy sederhana ini, sama seperti pada "disclaimer", yang ini pun belum sempet saya perbaiki kayaknya, solanya waktu pas bikin masih pake blogspot... terus sekarang kan dah pake domain dot com, apa harus diubah kali ya mas? :)

Sepertinya Mas Karrys nya masih sibuk di dapur nie mas, lagi ngupi kali... ditunggu aja ya :D

simple buatnya mas saud

sugeng enjing mawon

pagi mas saud... semoga tetap selalu dalam naungan Allah.
pagi ini membahas privacy buat blog ya mas.. dengan adanya kemaan yang sangat handal. pasti akan membuat aman blog kita ya mas...

awas minggir-minggir ada polisi datng nih ,,,, :)

punya saya juga bikinnya di serpank mas

pnya saya sudah saya buatin dri dlu,, izin nyimak aja.. makasih tutorialnya smoga bsa membantu semuanya

Selalu posting hal yg bermanfaat nih mas saud
Top deh

kalau ngopi, saya ikutan donk

ampun, pak.. surat-surat motor saya lengkap kok. hanya lampu depan saja yg mati

cara membuat halaman privacy cukup mudah yamas
tinggal beberapa klik dan edit tulisannya saja

wah lagi-lagi saya gagal pertamax

mas saud sekarang lagi belanja
kopinya habis katanya dihabisin sama yg diatas saya tuh

daerah mana tuh
dekat medan ya?

padahal aku udah nongkrong diwarung sebelah, tetep aja rezeki pertamax kang saud gagal, malah udah panjang..

praktek dulu baru komen hehe.. trims ya..

mba susi komennya lucu juga ya hehe.. *pees*

Bagus info nya..
memang banyak saya belajar pasal blog di sini..t.kasih ya

Saya sering nih buat seperti ini mas..
untuk buat blog yang ingin saya daftarkan Google adsense hehehehe ...
nice info :)

Coba di cek and rucex lagi dong Teh Neng, Mas Yanto begadang aja sih jadi kesiangan deh Pertamaxnya =D Teh Santika gak nginep di saya sih jadi gak ketinggalan pertamax hh :ng

Haduh, kapan ya saya bisa dapet pertamax di blognya mas saud. Setiap kesini pasti udah banyak aja yg komentar. Jadi gagal deh pertamaxnya

Wah kebetulan saya punya banyak nih stok kopi, persiapan buat bergadang.

Privacy policy memang sangat penting ya Mas buat blog kita. Btw kan banyak mas generator untuk buat Privacy policy, kenapa cuma pke serprank ja.

Gak jadi masalah sebenarnya kalau gak ada Halaman Disclaimer, atau Privaci policy. dengan perform blog. Biasanya jika halaman tersebut di buat dalam upaya persyaratan agar cepat di approve GA, Tapi stidaknya blog kita punya kentuan hak cipta dan ketentuan, yang kita buat untuk pengunjung Mas Abu.
Maaf Mas Marnes baru bisa bales semua. Pak Budy silahkan kopinya disruput. Mas Yanto sabar dulu ya ngopinya besok aja ya,, gak apa apa kan..? hhh =D

kalau mau pertamax
datang aja mulai kemarin mas.
soalnya ini blog artis.gkgkgkg

Selamat sore balesnya Mas Marnes hh Perihal Disclaimer/Privacy policy pada domain tidak berpengaruh menurut hemat saya Mas. jadi jika pada domain blogspot sudah di buat terus sekarang beralih ke domain dot com saya rasa sudah tidak ada masalah Mas :)

perasaan mah saya udah pake halaman statis privasi policy seperti miliknya mang saud juga deh, coba tak liat dulu deh yah

Sabar aja Mas Abdur, mungkin belum beruntung aja. Mas Yanto bisa aja deh saya kebetulan aja ada yang komen wong artikel saya belum bisa relevant koq Mas Yan?

mudah dan cepat.. set..set jadi :)

Saya udah bikin sama udah diponten sama mas saud, belon ya

tampilannya hampir sama dengan halaman disclaimer ya mas, hanya berbeda tulisan kebijakan saja.

Naaahhh Karena Mas Pur sudah berbaik hati pada saya, Maka saya akan hadiahkan, foster saya dan Tanda tanganya,, sini Mas Punggungnya saya tulis

Tuhkan Mas Yanto mah suka nawar, sudah berbaik hati saya kasih kopi, mintanya Sambel.. tuh ada sambel mah di rumahnya Mas Pur hhh :D

Betul yah Mbak Devy, seperti itu hanya beda sangat tipiiiisss :)

gimana sih mas?
barusan kerumahnya mas pur sambelnya telat dateng soalnya bus way nya macet.sekarang disuruh kesana lagi

Wah maaf Pak Guru balsnya sudah malam. sama sama Pak Guru
Yah dalam upaya Memonetisasi blog agar di approve GA nih Pak :)

Yah di buat simple ya Mas Syam..maaf bales sampun dalu yo Mas :)

Maaf balesnya sudah malam Mas Ehwansah amin semoga begitu ya Mas
Betul begitu ada nya ya Mas. makasih atas apresiasinya Mas :)

Kalau maet mah ogah akh Mas mendingan di kampung adem ayem.. iya kan..? :)

Sama' n dong Kang Ucup? Serprank maksud Kang Ucup itu Mbak Susi..koq jauh jauh ke Serpong sih? Mas Yanto makin jauh lagi *parah* Teh Santika Mbak Susi emang pemain Ludruk lho? Mas Pur kok diem aja.. Sariawan yah..? :ng

Coba di cek dulu Mang Lembu, kaya nya belum deh hhehehe

Kaya sulap aja yah Mas..?

Setipiiis kain,,,, Setajam silet kali Mas Yan .....

Buat Mbak Susi saya selalu berupaya semaximal mungkin deh,, biar Mas Pur ngaku ngaku apa saja gak ngaruh deh hhehehe :ng

Syukur deh Mas kalau sudah buat mah. semoga begitu ya Mas

Yah Mas.. sengaja di buat lebih mudah agar lebih gampang di pahami

wahhahahah Saya belum buat e
Makasih sudah diingatkan. Ahaaaaaaaaaaaaaay
Buat dulu ahhhhhhhh

Hati hati Teh jangan di barengin ya bisa berabe nantinya hhh

Silahkan Pak Asep buat dulu yah, santaey aja dan tetep senyum =D

Memang begitu ya Mas Abdur, Yah banyak juga generator untuk membuat halaman Privacy Policy, serprank yang saya pilih lebih simple Mas

Sama sama Kak Fidah semoga bisa bermanfaat ya

skalian punggung saya juga mas...hhhh

mas Budi tanda tangan saya mau nggak???

enak ning yang hari minggu libur,lahh saya malah kerja ini heuheu

lembur yach.. sok sing khusu jangan kaganggu ku kang saud ya.. xixixi

Hehehe, gue juga pake generator Mas! ;)

haahah sama' an dong ke saya mas @@,

Uda kayak toko online aja yah, Bang :D

Blog saya belum pasang Privacy policy ini Kang Saud saya coba deh terima kasih :)

Dengan bantuan Privacy Policy Generator, proses pembuatan halaman Privacy Policy untuk blog kita jadi semakin mudah dan cepat ya Mas.

Kang Saud bener2 serba bisa deh. saya melongo aja

saya juga belum, jangan kuatir.

Kasian Kang Yanto.. Kurang Cepat Kang.. :D

contohnya seperti ini,
http://tipsdantrikmainwinningelevenps2.blogspot.com/p/privacy-policy-privacy-policy-for-www.html

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger