Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014

EntertainmentSalam ceria buat sobat blogging semua. untuk tetap saling terhubung dalam dalam satu tali silaturrahmi antar blogging maka hari ini kembali saya asumsikan artikel sebagai pengisi agar post baru pada blog saya tetap terisi. Dan tujuanya tiadak lain dan tiadak bukan hanya rasa ingin terus berbagi info dan pengetahuan. Setelah kemarin saya sudah bagikan cara :  Membuat Halaman Privacy Policy Sederhana. Nah pada postingan kali ini saya terinsfirasi tadi sore waktu on blog di depan layar televisi tepat nya pada tayangan salah satu tv swasta SCTV, Disitu ada pemberitahuan tayangan yang bakal di gelar pada Sabtu tanggal 25-10-2014 tepatnya hari ini sejak post ini belum di publikasikan. Acar tersebut seperti yang tertera pada judul postingan saya ini "Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014" Jaman sekarang semuanya serba di lombakan dan di audisikan. Sungguh beruntung insan muda mudi yang hidup pada jaman ini karena semua segala jenis hiburan sangat mudah dan gampang bertebaran di mana mana. Lain cerita dengan jamanya Bapak saya dulu yang serba sulit dalam bertahan hidup apalagi hiburan. Harus lebih bersyukur yah hidup pada jaman yang makmur tekhnology dan serba canggihan ini.

Baca juga hiburan Lainya :   Semua Label Entertainment

Miss Celebrity SCTV 2014 :

Dalam rangka pencarian generasi berkualitas dalam kancah industri hiburan di Indonesia, Stasiun Televisi seperti sctv Menyelengrakan audisi Miss Celebrity 2014, Acara tersebut mulai digelar oleh stasiun televisi sctv. Dan akan melakukan roadshow di beberapa kota di Indonesia, Stasiun televisi SCTV itu berusaha kuat untuk mendapatkan calon celebrty bintang cewek baru yang siap akan mengorbit pada dunia panggung dan hiburan di tanah air tercinta ini.

Beberapa Kota yang mendapat anugrah kesempatan untuk mengikuti audisi Miss Celebrity 2014 itu Diantaranya : Makassar. kurang lebih selama dua hari, dari tanggal 6-7 September 2014, Pihak management SCTV melakukan penjurian di Mall Panakukkang, Makassar. Dan bukan hanya Makassar, Miss Celebrity 2014 itu. Pihak SCTV juga mengadakan peluang bagi calon Miss Celebrity 2014 dan membuka audisinya di beberapa kota besar lainnya di pulau Jawa dan Pulau Sumatra contohnya seperti : Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.
Bekal kontestan Miss Celebrity :
Kesadaran dalam penampilan itu merupakan suatu wujud juga faktor yang terpenting dalam audisi, Mojang cantik peserta audisi Miss Celebrity, memperlihatkan keanggunanya cantik menarik dan mempesona. Dan bisa memikat setiap mata yang melihatnya.Tidak hanya berbekal penampilan wajah yang cantik dan anggun dalam contes Miss Celebrity, Karena pada setiap kontestan dituntut juga untuk itu mempunyai bakat juga kemampuan dalam bidang akting, presenting, modeling juga dancing agar bisa bersaing di kancah seni dan hiburan dunia Entertaiment.
Daftar Pemenang Miss Celebrity 2014 :
Berikut ini urutan ke 3 (tiga) daftar pemenang contes Miss Celebrity 2014 yang disiarkan televisi SCTV. Akhirnya para juri dan hasil poling sms dari masing masing pendukung di putus untuk menjadi pemenang menyatakan : Miss Tiara (DKI Jakarta) sebagai pemenang runer up ke 2. Kemudian Miss Yashinta (Kota Serang) Pemenang Runner Up ke 1, Dan juara/pemenang utama Miss Celebrity 2014 SCTV ini jatuh pada Miss Raihan dari (Kota Medan.) Saya ucapkan selamat kepada semua pemenang. Dan bagi mereka yang belum berhasil menjadi pemenang Miss Celebrity pada tahun 2014 ini, Jangan berkecil hati apalagi patah hati. Mungkin mungkin saja kekalahan anda adalah kemenangan yang tertunda. Tetap exiz dan semangat berjuang saja kaya Mang Admin blog Karrysta saja. Kegagalan dan kekecewaan seakan jadi teman setia. Tapi tetep masih kuat dan malah tambah semangat dalam segala asah imazinasi dan beraktivitas agar lebih baik pada masa yang akan datang, agar kegagalan itu bisa berbuah kemenangan kelak.

Audisi Miss Celebrity versus Audisi Keagama'an :
Audisi dan perlombaan sekarang lagi jamanya dan lagi booming bomingnya segala bentuk pencarian bakat dan menguji kemampuan segala talenta hampir semua tayangan televisi mengadakan siaran yang serupa, Kadang kadang saya suka berpikiran Ngelantur lho sob..? Kalau semua kemampuan dan kepandaian di pertandingkan dan perlombakan termasuk Miss Celebrity itu dan contes contes yang lainya yang di tayangin di semua statisun televisi. Kenapa kemampuan dalam bidang keagama'an Khususnya ISLAM yang tercinta. Tidak di lombakan atau tidak di conteskan..? Contohnya lomba baca Alqur'an terbaik se Indonesia misalnya, Lomba baca shollawatan terbaik se nusantara misalnya. Dan lomba keagaman lainya yang sesuai dengan syariah islam yang layak di uji kemampuanya agar bisa merangsang generasi muda mudi agar lebih bersemangat dalam menaungi agama Islam yang mereka cintai. Mungkin pemikiran saya terlalu kampungan yah sob..? Tapi jujur itu yang ada di benak saya, Tetapi saya lihat ada sebagian televisi indonesia yang melombakan tentang agama namun masih sangat Tiiipiiis seakan masih setengah setengah mengadakanya. Apa kurang pede apa karena hal lain..Disini anda semua di tuntut untuk bisa melengkapi teks artikel ini harus lhooo..?

Demikianlah kiranya info artikel yang bisa saya hadirkan untuk anda semua, walaupun diantara anda ada juga yang menyaksikan tayangan Malam Puncak Miss Celebrity yang disiarkan Televisi SCTV Semalam. Namun disini saya semata hanya berbagi informasi saja buat yang lebih ingin mengetahui para pemenang, Miss Celebrity 2014 ini. Mohon maaf jika terdapat kesalahan pada semua isi artikel ini. Tetap semangat dan jangan beranjak dulu dari tempat duduk anda. Jangan lupa semaikan dan taburi post ini dengan belaian jari anda yang halus dengan teks komentar. Agar terasa nampak jelas bentuk keragamanya dan kelekatan jalinan tali silaturrahminya. Salam santun dan ceria selalu.. semoga yang saya hadirkan bisa bermanfaat. Salam Blogging.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

Selamat atas award pertamxnya Bapak Uda. :joged selamat berhari minggu juga ya Pak? amin semoga saja harapanya saya pun demikian

selamat buat Pak Uda dan Miss Raihan karena sama-sama dapat pertamax :bd

Bingung mau komen apa.. Hihihi.. :P

Iyah bener ya Kang Ucup, Pak Uda kompakan sama Miss Raihan ya

TV di sini x dapat siaran itu.. :(
Pasti calon miss celebrity cantik-cantik semuanya..dan saya setuju dengan Mas (or Mr) Saud..lebih baik kalau ditambah dengan ilmu keagaaman..pastinya lebih lengkap

Komen apa saja boleh Mbak Beb..? apalagi kalau baca dulu pasti ngenaya tuh disini lho ? hhhh =D

Wahh.. kayaknya asikk nihh.. kalau udah nontn yang namanya Grand Final :)

Harus pakai Parabola kayanya Kak Fidah. Nah itu Kak yang saya harapkan ternyata kita sehati yah..? makasih atas masukanya Ka Fidah :)

Yah begitulah Mas Raja, bisa asyik karena kontestanya cantik cantik mas

selamat kepada pemenang miss celebritis dan selamat kepada yang telah berhasil mendapatkan pertamax

ajang kontes semacam begini itu menurut saya merupakan terobosan yang sangat bagus yang di adakan oleh stasiun - stasiun televisi swasta karena telah memberi kesempatan bagi muda - mudi dari daerah dan kota - kota besar yang memiliki bakat yang sesuai dengan kemampuannya

Seharusnya bikin juga tuh kontes miss Islami indonesia.

ngucapin selamat juga deh mas saud buat para kontestan yg menang :)

Dan selamat datang juga buat Sahabat keren saya ini Mas George yang sudah berantosias, di artikel ini makasih ya Mas

Horee hore prok prok prok,, coel coel prok pok sambel sambel =D

Nah (nahan ati yang hampa) jangan putus asa ya mas pur?

Siip Mas George saya sependapat denagn mu Mas. trik dulu akh :coffe

Iya Mas Mas Abdur, sayapun ngarepnya begitu, cuma yah Mas Pur nya sebagai Pimpinan redaksinya masih sibuk aja, ya cuma janji doang.. Lagi mau jalan mas.. itu yang terlontar janjinya *gombal*

Kan saya mah udah ngucapin selamatnya pada teks Artikel wee..?
Tinggal Sampean aja yang belum ngucapin. buruan Mas dapet gelas lho?

semakin banyak kontes-kontes semacam ini yamas
tp langkah selanjutnya yg mesti diperbaiki,banyak para pemenang kontes yg akhirnya tidak bisa bersinar

Oke deh Mas makasih atas dukunganya. kayanya lemes banget sampean Mas,, sarapan belum sih...?

Itu yang jadi ganjalan dalam pemikiran saya lho Mas Yan. dan mungkin itu juga yang jadi polemik pembicaraan publik juga, karena pendapat berbeda

biasa tanggal tua mas
lagi kena penyakit kanker.gkgkg

Lhaa ya mesti sabar tawakal saja Mas.. bukan saya nyepele in masalah ekonomi. tapi enjoy aja kaya saya. lha wong uang bagi saya bukan jaminan segalanya. tapi kalau ndak ada pusing juga sih? hh

buset...3 kali komentar, baru sekarang bisa...ini ge' tau nyangkut apa ora ya

Selamat ya Buat para pemenang kontes Miss Celebrity, makasih A Saud atas infonya

Ngambil paket internetnya jangan yang ekonomi/reguler Pak Lembu. jadi lemot deh kaya siput. belinya yang premium biar lebih ngacir deh kaya punya neng..

Kaya nonton bloa aje pake tepuk tangan yh? :)

Wah saya ga ngikutin acaranya nih kang, tapi ternyata dapat dari siinfonsiniritrims kang saud buat infonya...
Salam sehat dan sukses selalu...

Wah nulis di hape belepotan jadinya ya kang, maksudna info dari sini kang :D

yang dari ngayogyakarta mana nih ?

ini tepuk tangan saya,.mana tepuk tangannmu ?

tanganya diatas semua,,,,,,,,,Tarikkk Mang......

bersyukur saya tidak ikut audisi,andai saya ikut sudah bisa dipastikan pemenangnya adalah saya,saya pikir biarlah yang belum pernah jadi juara,biar merasakan bagamana rasanya jadi juara,,,,kalau sayamah sudah bosan jadi juarateh hahahaha

kang Lembu pake Buset,kalau sayamah pakai bujubuneng dahh,,maklum ada turunan betawi sedukit hihihi

Cantik cantik semua ya mas, pasti jurinya kebinggungan milih juaranya :)

Wah hebring bingut dong kalo begitu mas :)

Kok gak ada ya Mas miss miskin indonesia :) kalau ada pasti seru thu Mas

Mas Dede sama Mas Muhamad ikut tangan, sambil gendong neng deh

Jiehh Mas Dede ngomong rada histeris deh wxwx :D

Iya yah Mbak Susi kontestanya cakep dan cantik mbak susi juga :)

Akang Muroi gerogi kaya nya a saud, komo deui ada neng nih wxwx

mungkin mas mas nya masih sibuk kerja bang ari :)

wah makin rame aja nih mizz celebrity nya, pasti para peserta nya pada dag dig dug ya mas :D jadi pengen ikutan juga nih :D

jadi mau ikutan miss u ehh salah MISS mksd'y hehe

kang saud bisa aja postinganya hehe..

Oke Kang Muroi makasih atas info dari ujung kulonya, kalem aja Kang, biara ada Neng Devie jangan gerogi eh hehhehe =D

Jujur sih sayah ngak pernah ngikutin acara ini, tapi untungnya Kang saud ngasih info ini, jadi sayah ngak KEPO :)

saya kemaren sih dapet gelombangnya, lalu nonton acara final ini. cuma mau saya pantengin, takut jadi bingung. akhirnya saya milih final yang lain aja.

memang kang Saud kan berbisa

saya boleh ikutan juga nggak?

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger