Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Blogwalking Menghilangkan Penat + Stres

Blogwalking Menghilangkan Penat + Stres


Menjumpai sobat blogging  semua  adalah  satu aktivitas  saya jika  on blog dan  sudah  menjadi
Kebiasaan dan rutinitas manakala ada senggang waktu pasti tujuan utama di dunia maya saya
Bulan - bulan sekarang ini cenderung di blogging,  karena dengan adanya media  dari blogging
Sangat   memudahkan   dalam  berbagi   contohnya,   Mempercantik Gambar Dengan Style CSS
Itu bentuk appresiasi saya yang ingin berbagi  sedikit pengetahuan,  walau sejatinya  saya bukan
Fakar dari artikel yang saya publish namun tujuanya semoga bisa bermanfaat buat sobat semua

Blogwalking Menghilangkan Penat + Stres
Blogwalking Menghilangkan Penat + Stres

Blogwalking adalah  kunjungan  ke blog  teman,  atau sobat blogging  ke berbagai  plaform
Cara ini berbeda-beda  mentafsirkanya  ada yang mengatakan  bermanfaat ada  juga yang
Biasa saja namun sepengetahuan saya, tips trik ini sangat berguna dan bermanfaat sekali
Seperti apa yang pernah saya posting tentang,  Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung
Maka artikel ini adalah salah satunya,  dan lengkapnya  sudah tertulis pada artikel tersebut
Karena trik ini ada kaitanya juga dengan SEO off page,  seperti  apa lengkap  seo off page.?

Sedikit tentang SEO offpage dan onpage :

Yang dimaksud Optimisasi SEO onpage  adalah  kebalikan list kata dari  SEO off page
SEO onpage sebuah teknik mengoptimalkan website - blog agar benar-benar disukai
Oleh mesin pencari. Maka ini disebut  onpage  karena yang dioptimalkan  adalah blog
Atau website kita sendiri, bukan dengan cara dari luar blog melainkan dari dalam blog

Sedangkan tentang offpage yaitu : optimisasi  SEO  yang dilakukan di luar website-blog anda
Dengan cara melakukan komentar di blog teman atau blogwalking seperti contoh pada judul
Artikel yang saya bahas ini. Dengan berkomentar secara sopan dan bermutu sesuai dengan
Topik content artikel yang  di simaknya maka akan secara alami bisa,  membangun backlink
Juga bisa memperbanyak Inbound link  "Link dari blog teman yang mengarah ke  blog Anda"

Blogwalking Menghilangkan Penat + Stres
My best friends

Significant Blogwalking :

Ternyata blogwalking selain bisa  menghilangkan  kepenatan juga bisa  menghilangkan Stres
Manakala di sibukan kerjaan yang seakan tak ada habisnya,  namun pada judul di atas hanya
Title content saja karena artian dari posts ini, melebihi makna dari judul  postingan ini seperti
Yang diterangkan pada bait teks diatas ini namun itu hanya sebatas pengetahuan dasar saja
Karena lengkap dari makna judul artikel ini sangatlah masih banyak, yang belum di tuangkan
Pada kesempatan, mungkin bisa  pada pertemuan  selanjutnya sambil  nunggu  insfirasi lagi

Wasana Kata :

Baiklah sobat sampai disini dulu artikel saya ini. Dan kita ambil kesimpulan saja sebaik dan
Sebagus apapun itu isi content postingan yang anda publish tak ada salahnya  jika kita tetap
Membudayakan saling  mengunjungi atau blogwalking,  karena dengan  berkomentar di blog
Teman selain membuat blog kita lebih bermutu  juga disisi lain blogwalking juga bisa sedikit
Ada   nilai   positif  nya  hingga   bisa  di  sebut   Blogwalking  Menghilangkan  Penat + Stres

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Alhamdulilah mendapatkan PERTAMAX

Selain dapat menghilangkan stres, blogwalking juga bisa menambah ilmu.

Selamat Mas Bas,. silahkan ambil di Pom bawa jaring hhhh
Betul sekali tuh Mas Felix, dengan berkomentar saya pun demikian

lama tak maen kesini makin sipp aja nih kang.. iya kang saya juga masih stres nih kayanya agak error dikit gara2 lama ga blogwalking :D

Fuji syukur Mas Andes kita masih bisa bertemu dan saling
Blogwalking, kaya nya Mas ni sibuk banget dengan kerjaan

Wah tepat sekali itu Mas Uda, memang itu yang saya alami Mas. :)

juga itung itung buat promosi blog juga mas, dengan melakukan blogwalking kita akan semakin banyak pengalaman dan teman tentunya

Menurut saya sih bisa menghilangkan stress atau bisa juga tambah stress sob, hehehehe...

BW sangat penting agar blog kita dikenal, tapi jangan nyontek cara saya BW, bukannya jadi obat setres, malah tambah setres, bahkan menyebarkan pirus konslet...dah tuh

Mau juga nich blogwalking nya :)

Setuju dengan judul artikel di atas... karena dari sana kita bisa dpt bnyk teman dan bnyk informasi..

numpang pertamax, hohoho ^_^

kalo saya blogwalking sering tertawa jika melihat ada komentar yg mengomentari komentar lain sampai berkali2 dalam satu postingan, hehehe :)
jadi blogwalking menurut saya juga sebagai hiburan ^_^
menarik sekali opininya mas karryst ^^

Betul Mbak Indri selain banyak manfaatnya blog walking sedikit
Bisa jadi hiburan, jika setelah membahas topik artikelnya dan
Pada ujung sering ada celoteh kata yang lucu bisa jadi hiburan :D

Hahaha hihihi Kang Cilembu bener kata di atas nya Mah?
Tapi mudah-mudahan content saya gak ada yang nyontek
Yah Kang? lagian bener kalau saya ikutin cara Akang
Stres saya malah lebih, Kongslet deh hahhaaha :) becanda Kang.

Mas Arie bener sekali tuh apa yang di utarakan sangat spesifik :)
Mas Yobert tergantung dari cara kita blogwalking nya juga yah?
Kalau disini mudah-mudahan bisa ngobatin stres, tapi kalau
Masuk blog Kang Cilembu yang Stres bisa jadi Nambah Koslet dh hh

Mas Vickry silahkan Mas mumpung masih anget blogwalkingnya :)
Oke Bang Ancih sependapat.!! Seratus buat Bang Ancih *smile

kenapa pada suka petamaxx ya...apa karena di atas???

Selain menambah ilmu dan teman blogwalking juga menjadi sarana hiburan...
apalagi kalau para master yang koplak kumpul pasti kayak acara tv

blogwalking emang banyak manfaatnya , ,banyak hal baru yang didapat dari blogwalking . . .

Blogwalking itu mendapat persahabatan mas hehe :)
dan blogwalking juga menambah ilmu dari artikel orang apa yang kita baca *cmiw

Blogwalking memberikan inspirasi ide-ide baru untuk postingan blog sekaligus mempererat persaudaraan antar blogger melalui artikel yang tersaji

sya kalau penat+stres malah hilang nafsu ngeblognya mas,,,,,
gmna tu ngatasinya?
dh lama g update+BW jga,,,,, hehehehe

Betul juga tuh Mbak Jenx, Master koplak itu termasuk saya atau Kang Cilembu hh
Bener Mas Lupa Nama, itu yang saya alamai dalam blog walking.. :)
Betul Mas Luthfi apa yang di kata kan Mas itu, *smile
Mas Syafar bener tuh seratus buat Mas Syafar.. :D
Mbak Maya dengan artikel ini jika Mbak gak Nafsu ngeblog dalm situasi stres
Semoga artikel ini bisa menggugah hasrat ngeblog nya agar lebih semangat :)

Mbak Jenx, kaya nya yang suka Pertamax, seneng ngebut :D

betul mas bener2 menghilangkan stress apa lagi banyak kegiatan .. hehe

Bener juga tuh Mas Nucky, memang saya juga begitu :)

terkadang blogwalking juga melelahkan, klo pas ketemu blog loadingx berat banget.. *smile

Mancing sambil BW juga enak kan..

Blogwalking emang indah ya mas :)

tersedia minyak tanah (limited) yang minat kontak langsung
wkwkwk
malah tambah error, hapunten kang ngiring OOT :D

Memang bener Mas Rohis, kalau blogwalking kita temui
Blog yang berat sangat jengkel, semoga blog saya gak berat

Blog walking memang indah yah Mas Budi.?
Kalau kita terbiasa, tapi kalau gak terbiasa sangat meniksa lho

hihihi Mas Intan selain pemblogging jadi agen minyak tanah
Juga yah Mas? tt3tt3 Mangga Mas wileujeng ngarengkenek

blog walking sama dengan ngobrol ma silatuhrahmi mas :)
tentuna nambah sodara hehehe

Saya juga kalau malas di otak atik kode melulu di halaman edit html, saya lebih milih untuk blogwalking ke blog2 sobat yg udah saya follow blognya. Siapa tahu ada informasi yg menarik di blog2 sobat tsb. Blog nya keren bangat sob dan saya tidak pantas untuk memberikan penilaian dan motivasi untuk admin blog ini. Sekalian saya mau follow blog nya, follow twitternya, sekalian juga G+ nya.. :)

saya suka blogwalking kerana dapat menambah kenalan dan menambah ilmu..

Betul sekali Saudara ku Mas Sopyan Nurcahyana, Apa yang Mas
Tutur sangat tepat dan benar dan saya sangat Menghormati sobat
Semua Yang blogwalking di blog saya salam blogging :)

Prinsif kita sama Mas Agung, dan apa yang Mas tuturkan teks
Diatas sangatlah sosok figur sebagai Wasana kata, dan bisa jadi
Guidelines and conclusions, untuk prestasi saya kedepanya agar
Lebih berexpresi dan terus berapresiasi menjadi lebih terarah
Terima kasih atas taburan motivasinya Mas Agung. salam hormat.
Yuufs follow well received successful :)

Benar sekali Mbak Mizz, saya pun sependapat dengan Mbak lho :)

banyak hiburan dan tambah teman, pastinya penat hilang...
syukur jika berdampak juga pada optimasi seo

Baru tau kalau blogwalking buat hilangin stres, apa tidak malah OOT ntar komentarnya..??

nebeng komen di sini aja, males scroll kang...heheh
Setuju dengan statmennya kang, kalau komennya tidak OOT pasti bakal dapat tambahan link ke situs/blog kita.

blogwalking memang sarat akan manfaat. selain bisa berinteraksi dengan antar pengguna blogger, juga bisa mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita. Ini yang kemudian terjadi win win solution. Luar biasa mas karis atas sharing nya :)

selamat ya blog karristaen terpilih menjadi blog terbaik versi cara ririn :)

kalo saya setuju banget gan,, karena kalo lagi mumet kepala mending online trus ngurusin blog deh + blogwalking ke blog-blog sahabat

betul mas, menjalin silaturahmi itu salah satu ibadah jg :)

bener banget gan,
gan ane udah follow blognya & jika berkenan foll back ya

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger