Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Jaluk Tanggung Jawabe Iin Herlina Karrysta




Goyang Lagi Tembang Gres Pantura'n Live Show Karrysta Pro Music.
Lewat Alunan Suara Iin Herlina Kembali Menghibur Masyarakat Subang
Pantura yooo goyang bareng..All Artis Cantik Karrysta Entertainment

Mys Ade Karrysta
Pasrah ku Dalam Cinta
================
Aku berjalan di bawah derasnya hujan,.
Tak ku hiraukan baju yang ku kenakan..
Basah oleh air hujan.....
Ku berjalan tanpa arah & tujuan...
Kemana harus ku bawa....
Luka hati yang menyayat jiwa..,
Pada siapa ku mengadu....
Derita dalam hidup ku....

Aku yang lemah oleh cintanya....
Tak mampu berbuat apa apa....
Hidup terasa tak berguna....
Aku pun tak mau mati sia sia....
Hanya karena cinta.....
Hingga ku lupa sama Sang Pencipta....
Sesungguhny dia Maha tau....
Derita dalam hidup ku....
Hanya sebagai ujian ku...                            
Musisi Karrysta
Sa'at Pertama Aku Mengenal Cinta
========================
Ku katakan pada peri..
Tentang dedaunan yang jauh lebih indah dari adanya..
Tentang rembulan yang lebih besar dari biasanya..

Ku katakan pada Bintang..
Mentari ini menghangat bagai sentuhan yang tak pernah kudapat..
Gemericik rerintik hujan selalu membayangiku.. Begitu romantis..

Ku katakan kepada malam..
Aku bahagia dalam gulitanya..
Aku bahagia bersama suara jangkrik yang mengelitik..
Aku senang dengan suara detak jarum jam yang begitu sunyi..
Aku tersenyum ketika aku mau..
Aku menangis tanpa pernah kuminta..

Dan ku katakan kepada dunia..
Aku Jatuh Cinta

                                                                By : Karrysta™
ttd Saud S Kn

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wah .. bisa private gak mas ..

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger