Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Gedumbrang Lomba Komedy Academy Indosiar

Gedumbrang Lomba Komedy Academy Indosiar

Lagi-lagi stasiun televisi Indosiar membuat acara terbaru, dengan menyelenggarakan lomba komedi academy. Acara ini di sambut meriah oleh masyarakat secara antusias, dan acara ini sekaligus memberi kesempatan bagi semua masyarakat Indonesia yang mempunyai talenta atau bakat dalam melawak, secara berdua atau bertiga dalam satu groupnya. Sebetulnya acara lomba komedi academy itu sudah di siarkan 2 minggu yang lalu, Namun pada hari ini saya baru bisa mempostingnya karena menunggu bahan artikel yang saya hendak sampaikan untuk saya kemas pada kesempatan kali ini. Sebetulnya pihak Indosiar itu telah menyiarkan juga lomba,  Gemerlap kontes dangdut academy indosiar  Dan sampai sekarang ini belum selesai tinggal menunggu puncak 6-4 besar dari kontestan peserta Dangdut Academy itu. Sambil menunggu waktu lomba D'Aacademy itu di ujung Final pihak Indosiar menghadirkan kembali kontes yang barunya seperti yang saya posting pada title judul ini, tentang Lomba komedy Academy di Indosiar.

Entertainment

Artikel pilihan kemarin :  Jadikan media sosial sebagai ajang Silaturrahmi

Comedy Academy :

Dengan diadakanya acara Comedy Academy ini, pihak televisi Indosiar bertujuan mencari bibit baru dalam dunia Lawak di tanah air ini. Walaupun pencarian bakat perkomedian ini di jadikan cover depan di tema acara itu. Pada dasar nya itu wahana mencari popularitas sebuah stasiun televisi dan ujung pangkalnya adalah sebagai daya tarik mengais Rizky, lewat Iklan dan auden via SMS dari pendukung kontestan lawak tersebut. Cukup masuk akal sih secara rasional siapa perusahaanya yang menggelar acara semegah itu, kalau tidak ada penghasilanya, secara logika mungkin bisa memakluminya yah Sob,,? Acara uji ketangkasan dalam bidang Lawak itu sebetulnya pernah juga di selenggarakan di "Televisi Pendidikan Indonesia" (TPI) dulu sebelum di jual pada pihak MNC TV, Walaupun dari pihak Indosiar sedikit menjiplak acara TPI Waktu itu semoga saja acara mencari bibit baru dunia komedi pada Indosiar, semoga berjalan sesuai prosedur.
Tayangan Dunia hiburan :
Dunia Entertainment atau hiburan di Indonesia ini sedikit lesu akhir-akhir ini, ambil sedikit saja pada dunia perfilman atau tayangan Film lebar yang bercerita tentang pendidikan, sekarang ini seakan sudah tidak memproduksi lagi, yang bermunculan malah kebanyakan Film layar lebar yang bertemakan horror, misteri, Dan yang lebih banyak lagi sinetron, dan film ringan lainya, seperti halnya dengan dunia Lawak/Comedy dulu saya sangat gemar sekali nonton film lebar, kalau di kampung saya dulu biasanya yang hajatan ada juga yang hiburanya memakai film layar lebar atau istilah di kampung Layar tancap. Sering sekali film jenis Lawakan segar, dari group Warkop DKI Yang pemeranya 3 orang Antar Dono, (Almarhum) Kasino (Almarhum) dan Indro hanya Mas Indro lah yang masih hidup hingga sekarang. Namun itupun sudah tidak exiz di dunia lawak karena teman mainya sudah meninggal dunia. Masih banyak lagi Legendaris Pelawak Indonesia yang sudah pupus meninggalkan kita. Diantaranya Mas Ishak, Mas Ateng, Mas Bagio, Ester, Us-us dan yang saya tahu terakhir meninggal dunia H.Jojon. Mungkin masih banyak lagi yang lainya yang belum saya sebutkan.
Harapan untuk komedi Indonesia :
Adakah terlintas di benak anda menyikapi acara tersebut..? Kalau pendapat saya mah, sebagai warga negara yang baik berharap wajar saja yah Sob.? Semoga acara lomba mencari bibit baru pada dunia komedian di televisi Indosiar itu. Bisa memberi semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mempunyai Multi Talenta dalam dalam bakat melawak, semoga dengan di gelarnya acara tersebut dunia lawak di Indonesia yang kelihatanya lesu bisa bergairah dan bisa kembali berjaya lagi seperti dulu, dan semoga saja nanti pemenang lomba lawak nya bisa menjadi seorang juru humoris yang bisa menghibur lewat kemasan lawaknya yang menggunakan tema. Jangan asal jeplak modal dikit namun hasilnya jutaan bahkan lebih. Jadilah Pelawak yang bisa menghibur dan bisa membuat orang tersenyum, khususnya penonton di Indonesia Dan Umum nya bisa di nikmati di seluruh dunia.

Mungkin sampai disini artikel yang bisa saya hadirkan untuk anda, mohon maaf jika penyampaian teks postinganya kurang begitu di mengerti. Apabila anda ingin melengkapi tulisan pada post saya kali ini silahkan tuangkan lewat form komentar yang telah tersedia di bawah ini, terima kasih sebelumnya atas partisipasi anda dan juga kunjunganya di blog sederhan ini. semoga ini jadikan hiburan yang bisa untuk jadi tuntunan kita semua. Semoga goresan list ini bisa bermanfaat ... Salam blogging wassalam ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

59 komentar

comedy academy bikin indosiar makin semarak ya mas :D met pagi n met beraktivitas, salam hormat n salam santun :)

Betul Mbak Indri televisi jadi ramai yang nontonya. selamat pagi juga
Dan selamat beraktivitas, Salam hormat dan santun juga Mbak :-bd

Saya juga ikut menontonya mas

wah saya baru nonton sekali mas comedy academi indosiar ini... tapi saya rasa cukup sukses kok mas acaranya.. dan yang ikutan lomba juga lucu lucu semua hehehehe :D

Saya belum pernah nonton Kang he... kebanyakan nongkrong di TV one dan metro. Sepertinya seru ya Kang apalagi kalo nonton bareng keluarga tercinta :)

selamat pagi mas Saud,, bakalan banyak komedian baru ya mas dengan diadakannya lomba komedy academy di indosiar. kalau saya ikutan gitu gimana ya? hehe

wah ada lagi ya kontes komedi,lumayan menghibur nih mas.. tontonan yg menarik juga

Seru ya Mas acaranya, bikin ngakak... wkwkwkw... Skses Mas hari ini

Sebelum berangkat ke Malang, saya sempat nonton comedy academi itu, Om. dan itu pertama kalinya saya nonton, hihihii. bikin ketawa =D

Patah tumbuh hilang berganti. Regenerasi perlu dilakukan. Pencarian 'bibit unggul' amatlah diperlukan. Indosiar telah melakukan langkah nyata. Pemirsa pun menyambut dengan gembira. Selamat dan sukses buat Lomba Komedy Academy Indosiar. Salam cemerlang.

semoga kontestannya bisa terkenal deh, kaya sule. hehe :D

besok2 pencarian bibit suami2 dan istri2 sholehah mas ...hehehe :D

wah Mas Saud ikuti juga ya ternyata, siapa nih jagoannya Mas?

He.. Ternyata ada Pencarian bakat komedian di Idoaiar lewat acaranya Comedy Akademy ya belum nonton Sekalipun saya. Semoga di temukan Duo, Trio, Qurto dan seterurnyo yang Solid sebagaimana Warkop yang Solid hinga Maut memisahkan para personilnya.
Eh tapai menurut setahu saya dunia comedy Indonesia Saat ini Bukanya lesu loh malah lagi Bomong-bomingnya, namun bukan dua trio maupun qurto melainkan comedian tunggal. Lihat saja begitu hingar bingar suasana Stand up comedy yang hampir setiap daerah ada komonitasnya dewasa ini.

Kalau saya lebih tertarik dengan D'Academy nya sob. hhehee

Semalem aku ngga sengaja liat acara ini, karena nenek ku ketawa-ketawa ya aku pun jadi penasaran deh. Banyak yang candaannya garing, tapi ada juga yang berhasil bikin perut ngocol :D

Hmmm

Bukan saja nyanyi
menjadi ajang kompetisi
Tapi juga komedi
dikasih juri

Hihihi

kian banyak peluang berkarier ya kang, dengan banyaknya audisi audisi yang diselenggarakan televisi, semoga pergeseran cita cita anak bangsa ini tidak lagi terfokus pada jadi dokter dan insinyur melulu deh yah...:)

sekarang banyak ya kang acara serupa bermunculan di tipi, tapi indosiar salah satu pionirnya...

wah aq ketinggalan berita nih mas,belum pernah nonton acara ini,sibuk banget sih.yah saya nyimak dulu artikelnya mas

kang lembu harusnya ikut acara ini,pakai tema blogger plng lucu.kwkwkw

indosiar selalu ngebrak ya sob, membuat gembrakan baru agar ranting naik hahahaha

Ya kang, saya juga kadang2 nonton acara comedy academy ini. Memang, sekarang ada beberapa acara di stasiun-stasiun tv yg juga bertujuan mencari bibit baru pelawak di Indonesia. Salah satunya ya comedy academy di Indosiar. ada lagi acara Sekolah Menjadi Komedian di trans. Ya semoga dgn acara ini, benar2 menghidupkan lagi dunia lawak Indonesia :-d

Wah suka juga yah Mas Febri acara kontes lawakan itu?

Mas Nady pernah juga nonton comedy, di indosiar saya sudah 2 kali
Mas, dari petikan teks komentar Mas Nady ketara hasil keypad android
Yas Mas? soalny kelihatan sih hhh makasih kinjunganya Mas :)

seru juga ya acaranya,..
indosiar hampir semua acara berhadiah semua... :D

Coba saja Kang Heri play Indosiar jika ingin nyaksi'in acara itu
Pas hangat dengan bareng keluarga nonton acara lawakan mh Kang

Malam Mas Budi balesnya ..betul Mas Indonesia lagi mencari
Segala Bibit. acara lomba lawakan ini salah satunya :)

Betu Mas Harun ada kontes lagi nih, lumayan
Buat hiburan keluarga di rumah deh

semoga para kontestan bisa sukses semua :D

saya dukung grup 3 warna mas Saud, kocak abis arang nya

tapi sayangnya lagi2 harus pake foting sms ya..

Amin semoga saja yah Mas Alldent makasih kunjunganya.
O' ya Mas koq blog Mas gak bisa di komentari dan ada laporan
"Comments on this blog are restricted to team members"
Padahalkan profile saya sudah jadi member blog Mas dan sudah
Follow blog G+ fb twitter kenapa yah? coba koreksi Mas maaf
Bukan menggurui, saya jadi gak enak Mas komen terus di blog saya
Tapi saya gak bisa komen. terima kasih atas kunjunganya

ijin nyimak postingan mas saud :)

saya anak kos mas, sayangnya kudet dengan TV ,hehe... saya suka dengan lawak karena bisa obati jenuh saat blogging

sering saya nonton acara lawak ini mas, kalau saya perhatikan memang audisi komedi seperti ini sudah jarang di jaman sekarang, :)

Oke sip Mas Arie, saya sebenernya fans banget sama ASN
Cuma demi kemajuan mereka saya sms semua kontestan

Yah Mas Pur, itu pun saya sesalkan juga jadi kesanya Para
Juri gak berlaku karena harus dengan perbandingan foting sms

luar biasa ya indosiar menyajikan program comedy yang tentuya sangat menghibur masyarakat indonesia, semoga tetap jaya indosiar dan bisa sukses seperti dulu lagi ;)

saya sudah jarang lihat tv kang saud :d xixixixi jadi penasaran pinin lihat juga karena memang saya butuh hiburan nih :d

kalau acara beginian bikin urat sarap agak kendur ya mas Karris, jadi gak sepaneng pikiran :)

Program yang satu ini memang banyak menarik perhatian .trims share nya Mas karr

Wow keren yah Mas Richoku, juga suka lihat acara ini yah?
Pesertanya juga banyak yang dari Jawa saudara kita semua ya Mas?

Tepat sekali yah Mas Herdoni, tujuan Indosiar mencari bibit
Pelawak yang handal, sebagai kepedulian dengan dunia lawak
Di tanah air ini, maju terus Indonesia ku

hadeuh....kalau rezekinya si Sule seh mau...kalau ikutan, ngga bakat banget deh ih

Oh gitu Mas Adjie boleh silahkan Mas saya juga suka
Makasih ya Mas Adjie atas kunjunganya

Betul Mas Mus, di Indosiar lagi mencari bibit baru untuk
Dunia komedian baru, semoga semakin maju komedi Indonesiaku
Terima kasih atas pendapat dan masukanya Mas Mus

ingin hibur masyarakat indonesia mas, agar tidak keluyuran mungkin :)

Betul yah Kang Ucup, sambil istirahat di Rumah
Bisa nyimak, dan membuat otot syaraf jadi ter refresh

Betul yah Mas Gun, hhiii sip ho, oh terima kasih Mas Gunawan

Semoga saja yah Mas Irvan, Sule juga tenar hanyamodal
Dasar dari menang kontes yah Mas. semoga saja ini lebih baik

Mudah-mudahan ada yang nyelenggarain yah Mas hhhhh :ng

Wah saya Ndak punya kemampuan untuk jadi kontestan Mas Yobert
Kalau saya ngelawak pasti gak ada yang ketawa hahha ASN Jagoan ku

Wah Mbak Beby baru lihat toh..? yah lumayan deh
Mbak bisa buat hiburan Keluarga di rumah, biar awet sehat hhh

Bener yah Mbak demi memikat hati pnggemarnya stasiun
tv indosiar ini bisa membuat penggemarnya tambah cinta deh

hemz , , maz kariz niyh menurut saya pecinta indosiar ya , , hehehe
tapi bagus sekali kok acara yang semacam ini , , minimal pencarian bakat di lakukan untuk mebantunya mencapai impian yang mereka inginkan , ,

sekarang sudah banyak ajang-ajang pencari bakat ya bang, bisa-bisa semua orang dengan mudah neh jadi artis,,hehehe

Assalamualaikum wr,wb.,,saya sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH_DEWA atas nomor togelnya yg MBAH berikan YAITU 4D, :( {3795} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun”peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH_DEWA Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angkajitu SGP ritual//HK,sidney..silahkan hubungi MBAH_DEWA DI NMR :( {0823-8422-2304} :D :D jika anda ingin mengubah nasib anda…thenk’z room’x zobat,.★★★ ★ ★★★














Assalamualaikum wr,wb.,,saya sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH_DEWA atas nomor togelnya yg MBAH berikan YAITU 4D, :( {3795} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun”peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH_DEWA Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angkajitu SGP ritual//HK,sidney..silahkan hubungi MBAH_DEWA DI NMR :( {0823-8422-2304} :D :D jika anda ingin mengubah nasib anda…thenk’z room’x zobat,.★★★ ★ ★★★











Assalamualaikum wr,wb.,,saya sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH_DEWA atas nomor togelnya yg MBAH berikan YAITU 4D, :( {3795} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun”peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH_DEWA Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angkajitu SGP ritual//HK,sidney..silahkan hubungi MBAH_DEWA DI NMR :( {0823-8422-2304} :D :D jika anda ingin mengubah nasib anda…thenk’z room’x zobat,.★★★ ★ ★★★









Assalamualaikum wr,wb.,,saya sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH_DEWA atas nomor togelnya yg MBAH berikan YAITU 4D, :( {3795} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun”peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH_DEWA Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angkajitu SGP ritual//HK,sidney..silahkan hubungi MBAH_DEWA DI NMR :( {0823-8422-2304} :D :D jika anda ingin mengubah nasib anda…thenk’z room’x zobat,.★★★ ★ ★★★










Assalamualaikum wr,wb.,,saya sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH_DEWA atas nomor togelnya yg MBAH berikan YAITU 4D, :( {3795} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun”peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH_DEWA Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angkajitu SGP ritual//HK,sidney..silahkan hubungi MBAH_DEWA DI NMR :( {0823-8422-2304} :D :D jika anda ingin mengubah nasib anda…thenk’z room’x zobat,.★★★ ★ ★★★

lucu dan menghibur. semoga bisa melahirkan komedian2 baru yg lebih fresh dan cerdas ya.

Salam peresahabatan dari sewabagus.com :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger