Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Berkah Award 1 Tahun dari Uda go-blog

Berkah Award 1 Tahun dari Uda go-blog


Selamat sore dan jelang malam,  sebelumnya  mohon  maaf setelah 3 hari saya  tidak posting
Dan rada berkurang aktivitas bogging sehubungan ada pihak keluarga saya, yang meninggal
Dunia jadi saya turut  berbela sungkawa,  kembali saya  hadir di blog dan saya  kaget setelah
Saya baca  artikel  Mbak Indri Lidiawati  seorang  blogging  perempuan yang sukses dan  dia telah
Memposting Award  dari  blognya  Pak Uda Awak  pemblogging senior juga yang sedang berulang
Tahun dengan bertepatan  usia blognya yang genap satu tahun ini, dan blog saya Karrysta adalah
Salah satunya blog penerima  Award dari  Uda go-blog  saya  haturkan terima kasih, buat Pak Uda

Award

Baca juga Artikel : Membuat spoiler untuk postingan blog

Award dari blog nya  Pak Uda ini adalah keberhasilan  blog saya  yang sudah mendapat  award dari
Sahabat blogging semoga award ini bisa membuat tali persaudaraan  dan ukhuwah antar blogging
Semua semakin terjalin erat untuk saling berbagi dan menumbuh kembangkan blogging Indonesia
Semakin popular di kancah  dunia  web site dan dunia  online agar citra Indonesia lebih  baik dalam
Dunia tekhnology dan dunia impormatika  dan bisa mengarahkan kemajuan zaman yang  lebih baik


History mendapat Award :

Selamat juga buat sobat  yang lain yang sudah  mendapatkan juga award tersebut,  bagi sobat  yang
Belum mendapat kesempatan itu jangan kecil hati tetaplah semangat dalam berkarya dan berupaya
Tingkatkan terus popularitas blog anda. dengan membiasakan diri berkunjung dan dan saling sapa
Lewat komentar  dan  berblogwalking,  jika perlu  saling  Follow  blog juga  Follow Google plus  atau
Juga selalu hadir diartikel terbaru para sobat blogging senior,  tidak mustahil  seorang pemblogging

Yang sudah Profesional pasti akan bijaksana dan akan  berkunjung balik jika anda sudah berkomentar
Di blognya, berkomentar  yang baik dan santun dan sesuai topik maka akan memicu si pemilik blog itu
Akan tergerak hatinya untuk berkunjung balik ke blog anda, dan pastinya tidak usah ada embel - embel
Kunjungan balik,  atau menyimpan link hidup atau mati  karena itu kesanya sedikit  rada memaksa sob

Award

Kata ucapan :

Saya ucapkan terima kasih  buat  Pak Uda Awak yang  sudah memberi Awardnya pada blog  Karrysta ini
Dengan ini saya sudah mendapat 2 Award dari sobat blogging yang sebelumnya saya mendapat award
Dari Mas Andy borneo  dan di susul lagi award yang ke 2   dari Pak Uda Awak,  berarti pada  Tahun 2014
Blog saya ini berturut-turut  mendapat anugrah  sebuah  penghargaan Award  dari  sobat  blogging yang
Senior, dan saya  utarakan  disini  semoga  saja ada  Berkah pada Award 1 Tahun dari Uda go-blog  ini

Penutup  :

Terima kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini sedikit banyaknya bisa menjadi benang
Penghubung dan sebagai jembatan tali silaturrahmi antar blogging semua,  mohon maaf jika
Ada kesalahan kalau kekurangan sudah pasti itu kelemahan saya salam sukses buat semua
Semoga bermanfaat ... salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Sepertinya Award pertama buat blog ini.
Betul kan? :D

Selamat dan Sukses Untuk Pemberi Penerima dan juga yang Tau akan Award ini terutama dan paling utama pastinya untuk penerima yang telah memposting Penghargaannya Semoga Om Karysta Selalu dan Semakin Jaya Begitu Pula Kita Semua..

Award yang ke 2 Sobat noh ada teks artikelnya di Kata Ucapan

Terima kasih atas ucapanya Mas Mus Djono
Amin semoga saja kita semua selalu yang terbaik yah Mas :-bd

Wah selamat ya Kang Saud atas Awardnya....
Semoga makin semangat ngeblognya ya :)

selamat ya mas awardnya, semoga bisa menambah spirit dan mempererat persahabatan sesama blogger, amin :D

Yah Mbak Indri, Amin semoga saja yah Mbak terima kasih
Atas ucapan dan kunjunganya. semoga kita semua lebih sukses :)

congrat mas buat awardnya..semoga makin eksis juga didunia blog.

Untuk yang kebagian juga, selamat juga ya?

Cieee dapat award keren nih yee, cie cie cieee hehehe :D

#Selamat

Yah Mbak Tika makasih atas ucapanya moga Mbak pun dapet yah :)

Oke deh Mbak terima kasih ucapanya, selamat juga bagi
Yang dapat, yang belum sabar aja semoga suatu saat dapet

Wah selamat ya, dapet award. . Bagi dong hhe

Selamat ya mas Saud
Moga makin semangat and tetep trus berkarya
Salam hormat :)

Mau...ambil
Pasti di kasih deh sama mas saud :)

congratulation di atas anugerah ini.. semoga terus success blogging.. :D

Selamat buat awardnya Mas Saud, sukses selalu :)

Saya belum pernah dapatttt... h-hee, kl gak mau kasih award kasih transferan ajalah gak apa2...

#SamplukMouse

semoga dengan mendapatkan award ini, bloggingnya tambah semangat dan sukses ya kang karris :)

Selamat mas atas awardnya, semoga bisa nambah semangat blogging-nya .. :)

Wah selamat ya mas saud atas award yang telah di terima. Semoga blog dan adminya makin sukses ya mas... Hehehe

selamat mas atas awardnya...sukses selalu saja doanya

turut berbela sungkawa atas meninggalnya keluarga admin...semoga diterima amal baik almarhum/almarhumah.

#komentar standar.
Selamit, selamut, selamet, selamat atas award 1 tahun uda go-blog nya, moga makin erat dan akrab persahabatan ng'blognya.

setuju dengan ini :
..........., dan pastinya tidak usah ada embel - embel Kunjungan balik, atau menyimpan link hidup atau mati karena itu kesanya sedikit rada memaksa sob.
ngga senior, yunior, atau anak muda seperti saya...pokoknya gituh deh.

Selamat mas atas awardnya!! Eeehh mlah ikut"n mas karena di atas pada panggil mas..
Maksudku kang saud!!!
Sempat juga aku berpikiran untuk memposting award ini suihh tapi aku lagii kebingungan.. Postingnya dimana??? Soalnya mau ganti blog baru hehee sudah pindah siihh

selamat atas awardnya, semoga semakin semangat ngeblog

selamat sore maz kariz . . .
selamat ya sudah dapat award , ,
lain kesempatan akan aku serobot maz . . .jangan nyesel ya , , xxixixixix

dan sampe kapanpun semoga berkah selalu akang :-bd

Amin Mas Intan, terima kasih yah Mas atas ucapan dan Doa nya :)

Terima kasih mbak atas doa nya semoga kita semua sukses yah

Terima kasih atas kata Doa yang Ikhalas untuk Almarhum
Keluarga saya (Kakak Ipar) Amin ya robbul allamin :doa

Terima kasih ucapanya Kang Lembu yang baik hati dan murah sapa.
Sip kita sependapat yah Kang, semoga Anak Muda seperti :ng
Kang Lembu bisa jadi Pemuda Penerus bangsa Indonesia amin

Selamat Kang Saud atas Awardnya yang sangat luarbiasa ini ,semoga tambah ngetop blognya KaNG.dan bisa lebih mempererat silaturahmi kita semua Amiin ,,,,

Terima Kasih Mbak Muya, gak apa-apa Mbak pangil apa aja bebas
Posting aja Mbak kan sayang dah dapat Award nya,, apa...? mau
Ganti blog baru Mbak lho kenapa yah ? :heran

Amin Mas semoga saja yah? semoga Mas Andes pun demikian +top

Terima kasih atas ucapanya Sob, tetap semangat 45 Mas Joe :-d

dari segi design dan artikel memang pantes blog abang ini dapet award, sukses terus blognya bang...amin

Oke deh Mas Nady terima kasih atas ucapan doa nya :doa
Semoga Mas Nady dan sobat semua juga sukses terus :-bd

Baik terima kasih yah Kang Heri atas ucapanya Kang :-d

Waduh Mbak Devy ini berlebihan menilai blog saya, saya jadi
Terharu :) Terima kasih atas ucapan dan kunjunganya salam hangat :-bd

Terima kasih Kang Dede atas ucapan dan kunjunganya, Insya Allah
Makin semanget dan tetep jalin Ukhuwh antar blogging makasih Kang

Silahkan Mas Arief Mas Prnomo di ambil saja kalau Mau :ng
Terima kasih atas kunjungan dan ucapanya :-bd

haha selamt gan , semoga ajah blog ane juga dapet

Makasih Mas Purnomo, atas ucapan dan doa nya moga Mas Pur
Juga makin sukses dalam segala Karir yah Mas Amin :-d

jika blog mas Saud ini dapat award, saya yakin sudah seharusnya. Mengapa? karena artikelnya bagus, desain blog juga bagus, serta adminnya yang ramah.

pasti semua setuju dengan pendapat saya

selamat ya mas :D
saya belum dapet nih...
harus cepet2 pertamax ya kalo komen..hehe

slamat mas saud, smoga menambah smangat untuk blogging

wah selamat yah mas Karysta buat award yang ke 2 nya semoga sukses selalu dan tetep semangat ngeblognya :)

pasti seneng yah mas bisa dapat award, jadi tambah semangat ngeblognya hehe...

Makin bertambah aja nih awardnya.. selamat ya mas. semoga mas Saud Karrysta bisa lebih akrab lagi dengan Blognya Uda..

entah mau komentar apa, tapi yang pasti saya ucapkan selamat ya :)

asik dapat award... selamat :) .

selamat yaaaa.. asik asik .

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger