Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Sajian dan Sambutan Terbaik Untuk Pengunjung Blog

Sajian dan Sambutan Terbaik Untuk Pengunjung Blog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Corat Coret
Walaupun blog Karrysta ini masih terbilang masih muda dan Adminya pun masih super newbie, Namun untuk selalu memberikan sajian dan sambutan kepada semua pengunjung selalu diutamakan. Karena apalah daya bagi seorang blogging yang belum banyak berkiprah dan belum banyak di kenal kalau kita nya sendiri tidak mau berusaha dan berupaya untuk di kenal lebih banyak teman. Mungkin dengan selalu berusaha memberikan Sajian dan Suguhan artikel yang bermanfaat dan berguna bagi pembacanya. Sebelumnya saya posting tentang :  Beginner Blogger.  Maka dengan postingan kali ini semoga saja sedikit banyaknya bisa melengkapi kekurangan isi dari artikel sbelumnya. Int 01 : Pada jiwa seseorang yang mungkin merasa dirinya masih terus merasa belajar dan berusaha, Mungkin tingkatan pengetahuan dan kemampuanya merasa ingin lebih tau dari yang di milikinya. Int 02: Tetapi jika pada seseorang yang merasa dirinya pintar/pandai. Mungkin ilmu dan kemampuanya merasa cukup lebih dari orang yang ada di sekitarnya. Naaaah dari penggalan kalimat diatas, Saya ambil point yang pertama. Karena saya merasa masih perlu banyak belajar agar pengetahuan apapun yang saya miliki bisa bertambah, Karena saya rasakan masih banyak kurang segala galanya di banding dengan Teman saya di luar sana. Kalau saya merasa pandai dan hebat dari orang disekitar. so pasti itu bukan sipat saya dari dulu sampai sekarang. Anda termasuk poin Int 1 atau int 2.. coba ?

Anda sudah Membaca artikel yang ini :  Corat Coret

Hidangan yang mesti dinikmati pengunjung blog :

Memanjakan dan menyenangkan hati pengunjung blog sudah saya terapkan sejak saya mulai pertama mengenal blog. Maksud dan tujuanya hanya saya agar lebih akrab dan menghargai kunjungan anda. Karena suatu kunjungan ke blog itu sangat mahal harganya. Coba saja anda resapi jika anda tidak banyak waktu untuk online di blog karena tuntutan pekerjaan atau kesibukan offline lainya. Namun dengan kesadaran, Niat dan keikhlasan hati ingin saling berkunjung kesesama teman. Maka waktu yang tidak banyak itu sobat sempat sempatkan berkunjung misalkan ke blog Karrysta ini. Naaah terus misalkan kunjungan anda ke blog saya tidak di respon atu tidak di sambut dengan baik. Maka saya merasa berdosa besar telah menyia nyiakan kunjungan anda yang berharga itu. Wajarkan Sob kalau saya belajar ramah dan berusaha menyajikan Artikel yang terbaik untuk Anda semua..?
Beberapa Menu hidangan yang terbaik :
Berikut ini beberapa point yang seharusnya anda hidangkan pada halaman blog, Dan sebaiknya anda melakukan yang yang terbaik untuk semua teman yang telah berkunjung ke blog anda. Salah satunya dengan berbalik mengunjungi atau blogwalking. Satu lagi jika teman ada yang meminta saling memfollow blog atau follow G+ atau follow Facebook juga follow sosmed lainya. Maka seorang pemblogging yang bijaksana akan balik memfollow blog atau follow layanan lainya. Seperti yang pernah saya posting beberapa waktu lalu tentang :  Saling Follow Blog dan Google Plus. Berikut beberapa yang harus anda suguhkan dan anda lakukan pada blog anda :
Sajian Terbaik :
01. Buatlah artikel yang terbaik dan mudah di mengerti pengunjung blog anda. Artikel yang bermanfaat dan berguna buat pengunjung blog anda itu suatu keharusan, Karena buat apa kita capek capek buat artikel kalau tujuanya tidak bermanfaat. Dan sungguh sia sia kalau saja artikel yang anda buat hanya semata menutupi hari yang kosong tanpa artikel. Artinya artikel yang anda buat tidak memikirkan manfaat yang terkandung dalam isi postinganya. Melainkan hanya memenuhi tuntutan hal lain yang mengharuskan saben hari posting. Namun didalam nya sungguh konten yang tak bermanfaat. Pada point ini saya yakin pasti berbeda beda persepsinya nih.?

02. Sambut dan balas setiap komentator yang membahas artikel anda itupun jika anda mampu untuk menjawab dan menerangkan pertanyaan tersebut. Karena pemblogging yang bijaksana akan lebih menghargai dan menghormati setiap kunjungan teman yang mampir ke blognya. Karena yang pernah saya alami ada beberapa teman blogging yang tidak suka membalas komentar yang masuk. Menurut saya itu suatu tindakan yang kurang menghargai kunjungan teman yang sudah susah payah mampir di blognya. Dalam point ini maaf bukan saya mengkritik dengan niat tidak baik. Malah maksudnya agar kedepanya tindakanya bisa lebih saling menghargai sesama pemblogging.

03. Selalu berusaha berkunjung balik atau Blogwalking pada setiap teman yang telah berkomentar pada blog anda. Malahan saya pribadi berusaha blogwalking pada semua teman yang sudah berkomentar ataupun yang belum berkomentar ke blog saya. Dengan point ini diartikan anda bisa di sebut seorang pemblogging yang yang Profisional dan bijaksana tanpa anda mengakuinya. Karena yang akan menamakan anda profesional dan bijaksana hanya orang lain. Pada point ini saya pribadi kadang bisa melakukan namun seiringnya waktu kerja yang padat kadang kadang juga terlewatkan untuk berblogwalking. Namun solusi saya untuk mengejar ketertinggalan saya dalam blogwalking saya datangi saja setiap post teman. walaupun datang terlambat ndak apa apa dari pada gak datang sama sekali. semoga pada point ini anda semua lebih mampu dari pada saya ya Sob..?

04. Buatlah senang hati semua Sahabat blogging baik dari cara anda membalas pada artikel sendiri, Ataupun saat anda berkomentar pada blog teman. Dan usahakan berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahasnya. selanjutnya terserah anda dan persepsi Admin yang punya blognya. Berkomentar yang baik sopan dan santun itu secara tidak langsung anda lebih menghargai Admin dan selebihnya anda menghargai diri sendiri. Karena dari sikap dan omongan nilai pribadi yang luhur bisa diambil kesimpulanya. Pada point ini mungkin anda lebih paham dari saya. Karena disini saya dalam masa pertumbuhan menjadi pemblogging yang ingin lebih baik dan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat. Maka tulisan yang ada di artikel ini saya tulis sebagai mana adanya. Maksud tujuanya supaya kita bisa menjadi seorang pemblogging Indonesia yang bisa di banggakan oleh orang Indonesia nya sendiri, Lebih lebih buat negara lain.

Sebetulnya untuk membuat "Sajian dan Sambutan Terbaik Untuk Pengunjung Blog"  itu masih banyak. Namun disini saya hanya beberapa point saja yang bisa saya sampaikan. Selebihnya silahkan anda yang melengkapinya di form komentar di bawah ini. Seperti biasa jika ada salah pada semua isi tulisan di post ini saya mohon maaf. Bukan mencari perbedaan tetapi bagaiman agar perbedaan itu bisa selaras dan indah dalam wadah kebersamaan menjalin salinan silaturrahim pada blogging agar kesanya kita bisa lebih baik pada masa sekarang, Lebih lebih pada masa yang akan datang. Tetap semangat berkarya ya sob..? Salam santun dan ceria semoga tulisan ini bisa menumbuh kembangkan pengatahuan buat kita semua.   Happy Blogging .....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

62 komentar

ini lah sajian yang seharusnya di lakukan sebagai seorang blogger mas... dan point ke 3 "Selalu berusaha berkunjung balik atau Blogwalking" dengan cara ini juga lah kita bisa mengahargai dan bersilaturahmi kepada sahabat kita yang lainnya.

tapi terkadang di point ke 3 ini sering banget di lupakan mas...

izin menyimak dulu mas saud hehehehe

hehe iya kang.. pertamax malah di ambil sama si akang uda ne...

Kang Saud, di sela-sela kesibukan konsernya, masih bisa nyempatin nulis berbobot begini. keren abis nih Kang. saya salut banget. semoga makin sukses ya

pedoman itu asal katanya "dom" kan?

saya sering lupa, jarang ingat

Betul yah Pak Uda, jika kita sebagai Pmblogging sejati gak ada salahnya, kita terapkan seperti yang ada pada post ini. selamat pertamaxnya Pak Uda juga Mas Ehwansah. maaf saya baru sempat balas dan segera meluncur ke Blog Bapak + Mas berdua :-bd

Sajian yang ke 2 tuh gan saya agak susah menjalankanya hehe maklum blogg saya ada banyak jadi kalo misalkan membalas komentar itu hanya di blogg artikel saja :) kalo di blogg games/software jarang saya balas kecuali ada masalah :) ehehe

Disini mah gratis mas zach :D

kayaknya saya masih lemah deh dalam hal ini, perlu banyak belajar lagi dari Mas Saud. makasih pencerahannya..

gak ada yang bayar disini mas mas... :)

Eh ada Mas Zach kalau dom artinya apa coba Mas?

Kira-kira saya gimana mas?

Mantap niih sajiannya Om,,,

Tapi kata siapa Oom ini Newbie,,, postingan nya udah keren keren begini kog, artikelnya bagus2 udah... dah Blogger profesional og. hehhe

Betul juga yang disampaikan Mas Ehwansah. Namun seperti yang saya tuliskan diatas solusi mengatasi keterlambatan kita dalam blog walking. alangkah baiknya susul ketertinggalan itu ya Mas..?
Jadi apa saja yang Mas Zach inget coba,,, bingungkan?

Silahkan Mbak Ipah dan Mas semua. disini super gratis
Tidak bayar dan tidak banyak tuntutan. nyantey saja Mas

Kan belajar saya Mas Zach,, sesibuk apapun demi menjaga tali Persahabatn antar blogging, sedikitnya waktu bukan suatu alasan ya Kan?

Mas Imron sudah termasuk nominasi Seorang Pemblogging yang sejati dan bijaksana lho Mas..? baru atau lamanya pemblogging jaman sekarang bukan jaminan. yang penting saling pengertian iya kan Mas..?

Saya juga punya Blog 8 dan worpress 2 dan blog lainya ada 3 tapi saya belajar semua saya balas walau kadang suka terlambat. kan lebih saling mengharagai buat teman yang sudah susah payah berkunjung di artikel blog saya Mas Ainnul :mn

Saya juga seperti itu Mas Budi aslinya. namun gak ada salahnya jika kita lebih saling menghormati setiap pemblogging. biar orang lain bisa menilai kita sebagai seorang pemblogging sejati/bijaksana :-d

Biasa saja koq Mas Arjuna. mungkin itu menurut Mas Arjuna belum tentu kan bagi teman yang lain..? maka nya sampai detik ini saya masih belajar untuk lebih saling menghormati antar pemblogging +top

nah ini dia ulasan yg sangat perlu dipelajari blogger seperti saya mas.
saya akan berusaha untuk menerapkan point2 diatas mas
makasih sharingnya

wah lagi-lagi saya gagal pertamax

jadi kuburan dong?
lupa-lupa ingat

ih sebel deh sama mas zach
dikit2 bayar dikit dikit bayar
trs kapan gratisnya coba?

Mantap-mantap mas,, bisa dicoba satu persatu ini,, supaya bisa dlihat lbih baik sama pengunjung,, hehe..
Dicoba deh mulai sekarang,, SIPP

Kaya gitu deh Mas Yan...

sayangnya kalo kesini nggak pernah disuguhin kopi
piye to mas saud :)

sudah mulai luntur ilmu pertamaknya :)

ini nih, harus jadi teladan blogger

adduh...adduh..auw..auw...Mas Saud..!,,tolong ..!..kejepit inih..!..

eeiiiiii Mas Jay... lupakan dulu pooint 3 nya..kasi tau donq artikel yg sering dishare ke G+,. masa cuma dya sj..!,

poin nomor dua saya banget itu mas Saud, mungkin memang waktu yang tidak selonggar dulu lagi. mudah-mudahan kedepannya bisa saya perbaiki :)

hehehe...

es cendol....!,..Es Cendol..! Mas Saud yg bayarin..!

Im..!..Bagaimana Nabilahnya..!, knapa jarang update status di G+..sdh ditanyaain blom Im..!

tidak bisa byk komentar Mas Saud..semuanya sdh dijelaskan dengan detail..

tp yg perlu kita tegaskan di sini.. bagaimana sosmed kita memanfaatkan untuk mempererat silahturahmi..antar Anak Bangsa ..jgn sampai kita mudah dipecah-pecah oleh opini2 yg belom jelas.. apa maksud dan tujuannya..

Betul sekali yang Mas Aldino uraikan diatas. saya setuju
Dan saya kasih nilai buat Mas Aldi seratus deh :)

Kaya nya begitu Mas Wong hahahha
LhOO.. Kenapa Mas Aldino.. tarik kakinya hhh :ng

Dan Mas Wong salah satunya tauladan blogger itu, iya kan?

Saya sudah pastikan mas yanto sama mas wong pasti bisa deh

Sajian poin yang ke-3 yang masih jadi kendala buat saya mah kang, bukan karena sibuk dan gak punya cukup waktu luang, melainkan karena jaringan internet yang kadang suka uring-uringan, kalo jaringan dah lemot hmmm..ini yang membuat saya jadi males. Untuk bisa mengunjungi 10 blog saja rasanya susah banget...lama amiiirrr... :D

kalo waktu bagi saya mah justru banyak banget waktu luangnya kang, hanya saja jaringan internet yang hanya pake si smartfret ditambah lagi fasilitas kompie yang masih super jadul yang kapasitas RAMnya aja cuma 512MB, gak kebayang deh lemotnya kaya apa? kadang-kadang kalo dah saking kelamaan suka ngehang duaaah :)

iya mas saya juga lagi berusaha untuk mencoba menerapkan poin2 yang dah dipaparkan di atas, ya tentunya sesuai dengan kemampuan saya pastinya :)

Walah maaf Mase, saya ndak tau kalau sampean dah masuk kesini lali aku Mas. yo wes tak sugu disit yo Mas.. nanti ambil dulu sugu nya hehhe :)

Mana es mana es nya Mas hehheeh

Oke Mas saya pun baru mulai belajar, yang saya tulis belum semuanya saya jalankan dengan sempurna banyakan yang melesetnya (maklum)

Sepertinya yang Kang Ucup alami pada bulan ini persis dan nyaris sama sekali. Yah harus pandai pandai mengatur waktu aja ya Kang? Mas Marnes sabar Tawakal saja Mas. bagaimanapun keadaan Mas tetep Mas Marnes Sahabat saya yang terbaik, ..

Sabar tawakal saja yah Mas Marnes. (maaf) jika Mas pakai modem smartfren dan ingin jaringanya stabil. pakai antene external agar signalnya kuat dan usahakan paketnya yang sesuai kebutuhan saja Mas :)

Seharusnya kita tolong menolong...supaya blognya sentiasa meriah dan dikunjungi..
Terima kasih atas tips nya Mas Saud..
Salam hujung minggu

Mas saud emang rajin sekali memberikan sajian dan sambutan yang baik untuk pengunjung blognya, saya pun merasa puas berkunjung disini. Karena telah di berikan sajian dan sambutan yang luar biasa.

Waduh kang, saya pusing baca paragraf pertama. besar besar tulisannya... tapi, kita sebagai tuan rumah memang harus ramah terhadap pengunjung dan memberikan respon komentar dengan sopan ya mas.. :-bd

Gimana dengan komentar saya
membosankan anda
atau bikin rindu bergelora
karena rasa suka

Semua yang berkomentar diblog saya
aku balas dengan indah kata-kata
sejak awal usia blog saya muda
sampai komentator lama tetap ku jaga

Bahkan yang menghilag lama
datang kembali karena kangen katanya
dan heran dg blog saya tetap sama
dg artikel yang sejati dibaca dari mana-mana

Kalok adminnya baik dan ramah, jadi lebih enak buat berkunjung :D

Yah maaf Mas ada kode akhiran </div> yang kurang untuk menutup paragaf awal. Sekarang sudah di betulkan Betul Mas kita sebagai Admin, harus sewajarnya ramadan santun pada semua pengunjung

Komentar Mbak Anisayu selalu membuat suasana ceria
Seperti orangnya yang ayu dan mempesona
Dan membuat hati ini seakan tersentuh untuk datang ke blognya

Betul ya Neng Beby..? seperti Neng Beb itu seorang Mahasiswi/Pemblogging, yang pandai Cantik, imut ramah juga, membuat saya terbayang bayang kalau gak berkunjung ke blog Neng Beby :-bd

Selalu berusaha yang terbaik untuk semua pengunjung blog saya Mas Abdur. Suatu kebangga an saya jika Sahabat blogging merasa puas. Semoga semuanya sajian saya bisa bermanfaat ya Mas? makasih +top

Betul ya Kak Fidah tolong menolong itu sangat Indah buat saya :)

hehe iyaya nanti saya share deh artikelnya... :)

saya biasanya juga begitu kang, mem-polbek yang udah nge-pollow duluan.

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger