Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Artikel sederhana tentang Rank Alexa

Artikel sederhana tentang Rank Alexa

Menginjak tahun 2014 sejak bulan january yang lalu rank alexa di blog saya ini, tidak tentu arah dan hitunganya, bagaikan air laut saja ada pasang naik dan ada pasang surutnya, Tetapi pada rank alexa ada yang aneh pada tahun sekarang ini. coba saja rasakan pada rank alexa di blog andasendiri. Kalau rank alexa naik saja cepet nya seperti Roket, tapi pas kalau berusaha diturunin' susahnya minta ampun sungguh aneh kan..? Nilai Global rank alexa blog saya awal january 2014 bekisar : 105, 165 dan Rank ID : 1, 905 dan nilai angka rank tersebut kembang kempis kaya plangpung bensin. pinter naiknya tapi kalau turun agak bandel hh

Tips Trik SEO
Baca juga artikel menarik lainya tentang : All Label Trik SEO

Rank Alexa yang Genit :

Hampir semua para pemblogging yang sudah mengenal tentang rank pada blog sudah mengenal dengan site yang satu ini, sebut saja Alexa nama alexa ini berasal dari site besar amazone company, link kredit bisa anda baca sebagai argument dari site besar tersebut pada urutan paling bawah kiri yang bertuliskan : an ded in 1996, Alexa has a rich history of providing deep analytical insights to benchmark, compare and optimize businesses on the web. Namun alexa memasuki bulan kedua di tahun 2014 ini tampil dengan kemasan halaman yang baru. dengan tampilan yang baru itu saya dibuatnya bingung 7 keliling, bertepatan dengan tampilan baru pada halaman dasboard alexa ini, rank blog saya pun menjadi tidak terakomodir dengan baik, maklum Adminya aja kebingungan, so pasti rank alexanya pun pastinya lebih bingung,, kenapa coba...? ccckckkckcck  hhhh
Lelucon Alexa :
Dengan usaha dan jerih payah saya usahakan agar rank global dan rang id alexa di blog saya ini menurun dibawah 100.000 untuk rank global dan 1000 pada rank in Indonesia, itu bukan pekerjaan yang mudah untuk menurunkan rank alexa, apalagi terbentur dengan faktor kemampuan yang kurang mendukung (seperti saya) Dan kenyataan yang saya lalui dan alami sampai sekarang nilai rank rata-rata alexa saya mungkin mentog sampai disitu kali yah..? Coba bayangkan saya berusaha mengecilkan rank id alexa saja contohnya menghilangkan 1.905 turun menjadi 1.815 itu butuh waktu sampai berminggu-minggu. tapi geblek nya pas naik nya gak kompromi lagi sama saya dalam waktu sehari saja, eehhh .. naik lagi menjadi 1.905 seperti sekarang ini, gimana gak aneh coba... pusingkan Sob...? Coba anda berusaha mengatasi rank anda barangkali bisa ada solusi dengan mengunjungi halaman :  Menurun Kan Rank Alexa Secepat Kilat
Kesimpulan :
Apakah harus terpaku dengan keaadan rank alexa di blog Anda..? menurut saya tidak dengan kenyataan yang saya alami pada rank alexa yang kembang kempis itu, akhirnya saya hanya bisa pasrah dan menyimpulkan yang penting sudah ada tindakan dari semua yang blog butuhkan, seperti optimasi dari SEO onpage dan offpage, dan memakai template yang sesuai dengan anjuran pada jaman sekarang ini yaitu template SEO Responsive, dan membuat semua element blog menjadi Valid HTML5 juga CSS3, dan yang paling penting kita tetap happy aja, untuk selalu berbagi lewat artikel, dan berblogwalking, urusan rank alexa pasrah saja, jika semua optimasi sudah dilakukan dengan benar suatu saat rank alexa semoga saja bisa ramping, dan selamat tinggal :  Rank Alexa Membuncit

Sampai disini :

Kiranya artikel sederhana yang bisa saya sampaikan untuk anda semua cukup sekian dulu, tetapi walaupun dengan kemasan yang sangat sederhana ini, semoga tidak mengurangi untuk saling terhubung, dan bisa sebagai jembatan tali silaturrahmi untuk saling berbagi dalam blogging. Mohon maaf jika bahasa dan dalam postingan ini kurang baku dan kurang sesuai dengan hati dan sanubari anda, semoga saja yang saya publikasikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat buat Anda semua ... salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

Kalo usaha udh mksimal mau gmana lagi ya Kang, kta tnggal psrahkan saja hasilnya, toh alexa bukan segalanya, yg penting mnurut saya isi dri postingan kta bisa berguna atau tdak buat orang lain, keep sharing...

Benar sekali yah Mas Gunawan katakan Alexa bukan segalanya
Dari kecintaan kita pada blogging. yang penting isi content postingan
Kita lebih bisa bermanfaat untuk sesama pemblogging makasih Mas :-bd

Haha betul mas saud. Rank alexa naiknya cepet bener seperti Jet, tapi kalau pas turun susahnya minta ampun seperti bekicot :ng

gakkakgkkggk :ng Betul sekali yah Mas Yahya kita semua seperti di
Kelabui oleh rank alexa, yah atau bener kata Pak Uda semakin kecil
Rank alexanya makin banyak pesaingnya.. tapi saya tetep Happy aja

Mungkin begitu yah Pak Uda, tapi saya tetap offtimis saja yah Pak
Yang penting tetap semangat buat artikel yang fresh yang sekiranya
Bisa bermanfaat buat semua. Tetap semangat 45 Pak Uda :-d

Bukan cuma Mas Saud saja yang mengalaminya, saya juga mengalmi hal yang sama kok, saya kurang paham bagaimana cara kerja alexa ini yang sebenarnya, padahal semua trik sudah dilakukan tapi hasilnya tetap nihil, kalau ada trik baru saya di kasi juga ya Mas :)

Yang terpenting Mas bisa turun pelan-pelan, walau dikit-dikit lama-lama jadi bukit, tapi alexa bisa bikin semangat jg mas ngeblog, sepertinya update, postingan, komentar sangat berpengaruh juga mas, alexa Mas lumayan langsing

Mas Saud aja bingung tentang alexa rank ini, apalagi saya mas yang baru anak kemaren sore. hehe
yah, mudah-mudahan aja semua bisa kembali normal..

alexa itu penting gak penting,,tp penting juga,,,nah loohh

Memang kalo sudah diposisi ideal Nona alexa ini susah banget di rampingkan, walaupun sudah diet berminggu minggu tetap saja berat badannya gak mau turun he...
Smangat ya Kang saud, semoga alexanya bisa lebih ramping lagi :)

Lho sama juga yah Mas yang sampean alami..? benerkan...? :mn
Dengan tampilan Jeng Alexa yang genit ini saya di buai penuh dengan
Kebingungan, walau gak segalanya namun alexa terkadang pemicu
Untuk semangat/Gairah ngblog juga yah Mas Yobert, nanti jika nemu
Trik baru yang Muzarab saya akan share lagi deh :ng

yg penting ngeblog mas ...... alexa saya jug mash gendut ,,,,,,hehehehe

saya mengalami juga mas saud dengan apa yang mas alamai namun alexa kan punya layanan pro juga mas takutnya yang beli layanan pro ini rank nya bisa lebih bagus :D dan traffic nya juga bagus kata mereka yang membeli layanan alexa ini makanya saya sekarang alexa bukan masalah lagi yang terpenting adalah artikel berkualitas .

rank alexa saya terdiam seribu bahasa, bertahan di global rank 149k :( tapi sing penting pokoe joged, eh pokoe happy maksudne :v

Saya belum pahan nih sama yang beginian... Nice Post mas Saud :)

Rank alexa hanya perlu posting sebanyak mungkin pasti makin langsing
Kalo Ga posting lama pasti alexa mbengkak jutaan

Wahh jadi semakin besar alexa semakin gak bagus ya mas..

berarti harus kecil dong.. :)

tuh dengerin tuh....mendingan kaya gituh azh, supaya rambut ngga cepet rontok.... :p

kalo menurut saya mah alexa rank teh tergantung banget sama bentuk wajah, kalau kaya saya yang keren, ya alexanya pun keren selalu....gimana coba?

ahhahaha :ng Kang Lembu ada-ada saja oohh begitu yah Kang..?
Berarti Alexa ada kaitanya dengan Admin yang keren ya..? padahal
Saya menurut Istri saya paling keren kaya Arjuna katanya Kang =D

Betul juga yah Mas Oyo, alexa saya paling males sekali jangankan
Turun cepat, turun pelan-pelan saja kaya Bekicot, super malas Mas !
Semoga saja kedepanya Rank Alexa bisa seperti dulu mudah Langsing

Iya nih Mas saya masih bingung dengan cara mengcilkan alexa secara
Intens, Kalau Mas Budi saya percaya sudah mahir. semoga saja begitu

Alexa memang penting bagi sobat yang menggunakanya yah Mas Hary

hahaha betul sekali mas saud, kita kayaknya di kelabui deh.. wkwkw

aq nggak terlalu mikirin alexa mas,lebih baik konsen ke pengunjung blog agar semakin ramai,soalnya ranking alexa rendah nggak menjamin pengunjungnya banyak mas.hehehe...opini pribadi

iya mas saud.. punya saya yg mekanik komputer mlah naik terus padahal setiap hari udah update, udah BW, nyari backlink sana sini, pasrah aja deh sama juragan alexa.. hehe semoga ada pencerahan yang akurat tentang teka teki ini :D

Hehehe ia Mas Saud, alexa sekarang memang tidak jelas, saya pernah malah update setiap hari malah yang ada alexa tetap bengkak, ini yang kadang membuat saya drop buat ngeblog :D

berapa pun nilai rank nya
yg terpenting. masih byk cara buat dapet kepuasan lain nya..kan mas :)

saya pengen tahu cara mereka (Alexa Rank)
menghitungnya itu darimananya ya?
:D

Alexa di blog saya tambah bengkak mas..tapi masih tetap happy :D

Yah begitu yah Kang Heri, mungkin cara diet saya kurang
Effektif nih Kang, tetap semangat berusaha aja yah Kang Heri :)

Sip Mas Fiu setuju yang penting buat postingan semaximal mungkin ya

Betul mendingan begitu saja yah Mas Curvasud daripada stres
Mikirin rank alexa mendingan pengunjung yang banyak dan
Blogwalking pada blogging yang Solider saja yah Mas?

Yah Mas Rachmat saya juga bingung harus berbuat apalagi untuk
MELANGSINGKAN Alexa, dari pada pusing meding happy saja ya Mas

yupz.... mudah2n kita bisa maksimal mas .. soalnya sy kdang juga klo buat postingan amburadul nggak jelas alurnya,,,,hehe

Benar juga sih Mas, hal ini banyak para admin blog pun mengalami hal yang sama, namun bukan berarti kita berhenti untuk tetap berkarya dan melahirkan ide dalam ivovasi kreatiftas menulis dalam dunia blogging. Yang penting tetap semangat saja. he,, he,, he,,,

Salam

betul betul betul mas,itu yang paling penting mas,menjailin silaturahmi ama blogger yg solider kayak contohnya mas saud ini

Saya sendiri masih belum paham trik2nya... tp biar sajalah... wong ngeblog bg saya juga bt latihan nulis

Wah ini seru banged. Soal Page Rank Google dan Page Rank ALEXA ini memang sering bikin saya galau segalau galaunya Betapa tidak. Untuk Page Rank website atau blog saya sudah dua kali saya "turun kelas". Website utama saya dulu page ranknya 3 dan kini sudah turun jeblok ke page Rank (PR) satu. Begitu juga dengan Page rank Blog kesayangan saya sekarang ini dulu page ranknya 2 kini juga terjungkal ke Page Rank 1. Sudah segala upaya dikerahkan untuk mengembalikannya ke semula, namun apa daya tenaga yang kurang,. Terima kasih atas trik dan tipsnya. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya. Terima Kasih sudah berbagi :))))))))))))))))))))))

Alexa gendut but i'm very very happy :D #Akurapopo :0

Saya dulu tuh pernah pasang... cuma saya copot akibat frustasi lihat rank-nya :sk

Sipp Betul sekali yah Mas Curvasud, yang penting sering
Rajin berblogwalking, pada blogging yang Solider kaya Mas
Dan sobat yang ada di komentar ini. salam Hormat selalu Sob

Pengalaman yang di lalui Pak Asep ini sungguh membuat hati ini
Tertegun, betapa perjuangan yang memkan waktu dan kesempatan
Walau jerih payah dan usaha telah di lakukan dengan baik, namun
Rank Google/rank Alexa berkehendak lain yah Pak? tapi tetap offtimis
Saja Pak, yang penting Saya tetap setia selalu Membantu jika saya
Mampu, dan tetap setia jadi Pengunjung Setia blog http://simplyasep.blogspot.com. Semangat terus berkarya :-bd

Yah Mas Pri saja ada yang belum paham, apalagi saya yang
Masih belia di urusan blog Mas. yah betul Mas saya pun lagi belajar :)

Sama Mbak Dwi Rank alexa saya juga Bongsor :ng tapi
Podo yo Mbak Aku ge, Rapopo sing penting masih berbagi +top

Sama berarti yah Mas Indra, saya kira blog saya saja maksudnya
Mersa saya belum pandai dalam urusan blog/Rank alexa tapi sepertinya
Para Sobat juga ada sebagian yang ngalamin hal serupa yang saya
Alami, terima kasih pendapatnya Mas Indra *salam hangat :RW

Sip saya setuju dengan pendapat dengan Mas Purnomo, ada kepuasan
Lain dalam ngeblog yah Mas? Toh Alexa buka segalanya nyantey Mas

hahhah Nyantey saja Mas Ave, jangan terlalu di pikirkan mendingan
Buat postingan sebagus mungkin, dan selalu bersilaturrahmi pda semua
Sahabat blogging, saya jamin ini cara yang efektif untuk melestarikan blog

Membengkaknya rank alexa bukan untuk menghalangi untuk saling
Bersilaturrahmi yah Mas, semnagat saja buat postingan dan berbagi

Hitungan Alexa sepertinya pada jaman sekarang seperti Misterius
Mas Onqi, atau mungkin saja rahasia perusahaan, sayapun ndak tau

Betul Mas Munawir rank alexa yang membesar tidak baik untuk
Blog bagi mereka yang menggunakanya, tapi saya mah Rapopo Mas

semakin langsing alexa semakin bagus ke blognya. tapi untuk merampingkan alexa rank memang agak susah ya :D

Ada betulnya begitu yah Mbak jika kita pakai alexa yang gratisan
Tapi berbeda buat yang pakai Jasa alexa yang Pro/berbayar :)

Saya pun lagi belajar dalam hal ini Mas Alldent, makasih kunjunganya :mn

Sepertinya dalam perubahan halaman dasboard di alexa itu
Berdampak pada semua blog yah Mbak, ada apa gerangan..? :heran

*senyum hiii yah sepertinya pengalaman yang sama saya
Alami Mas Yobert, jadi kalau cenderung kita selalu memikirkan
Alexa, sepertinya aktivitas ngeblog ini terasa sia-sia dan kadang
Saya beranggapan, hanya di perdayai oleh alexa. Tapi sekarang
Ndak lah Mas bodo...! dengan Alexa sing penting berbagi ya Mas

Yah Mbak Elsawati kata Orang yang ngakunya Pinter mah begitu
semakin kecil rank alexa semakin bagus untuk blog. hatur nuhun
Pisan nya tos rurumpaheun masian pangwanoh, salam sukses :)

wah saya juga sangat kesulitan untuk mengecilkan mbak alexa ini, sampai putus asa nggak ngurus lagi soal gituan... yang penting tetap bisa ngeblog... :D

kalau saya hampir frustasi... nanti kalau sudah frustasi langsung saya buang :D

Semoga popularitas blog kita semakin bagus dimata alexa rank.
Karena alexa rank menjadi tolak ukur kesusksesan blogging sampai-sampai pemasang iklan berani mereka memasangnya di blog tersebut. ^.^

Wahhh...!!! Jangan Frustasi Kang karena rank alexa yang slalu
Tumbuh subur kaya Subro.. hhhh kalau Akang Frustasi lalu
Kemana saya minta pendapat tentang pencerahan dunia/Akherat

Sabar Tawakal saja Kang Zeer, kan kata Akang orang sabar di kasihi
Allah..? semoga saja kedepanya lebih baik alexanya, mendingan buat\Postingan yang fresh dan bekualitas, dan tetap berblogwalking :-d

Amin yah Pak Ustadz Muhammad. sejatinya saya pernah bersandar
Ketergantungan blog saya pada rank alexa, namun dengan dilaluinya
Rank alexa yang saya sendiri kehabisan akal untuk mengantisipasi
Dalam upaya agar lebih langsing, akhirnya saya hanya bisa pasrah dan
Berserah, mungkin perlu ada tindakan memakai jasa alexa yang Pro :)

Kalo saya tetap santai, meski alexa saya kadang naik kadang turun..bagi saya itu sudah biasa. Kalo alexa nggak naik dan nggak turun itulah yang tidak biasa Kang...Tapi, jika alexa naik terus jangan trus kita sedih atau bahkan galau. karena sejatinya, rank alexa bukan hal yg harus dipikirkan serius. :yes dan harus tetep enjoy aja sih..

pas ibuna bilang gituh..sebenernya ada lanjutan kalimatnya itu teh kang, cuman dalam hati.
gini nih lanjutannya," kaya arjuna kalau diliatnya lewat pipet dari atas monas"...gituh masa kang...:p

seperti yang anda sebutkan diatas, jika anda berusaha tentu orang lain juga berusaha bukan, bayangkan blogger indonesia sudah capai jutaan, namun bagi saya alexa atau pagerank bukanlah tolak ukur buat saya ngeblog, bayangkan saja, seandainya blog ini mempunyai alexa no1 dan pagerank 10, kalau tidak ada masukan buat apa? saya rasa anda seperti saya hanya sekedar iseng didunia blogging yang jelas pasti rugi karena kuota internet heheheh :)

Hmmmm untuk mengecilkan kebuncitannya sih ada cara gampang, ningkatin visitor (dengan cara BW jg boleh), n rutin update... sy sudah buktiin kemaren, tp gara2 moodnya ilang, jarang update merosot malah sekarang...

mantap sob, alexa blog sobat ramping tuh

kalau saya awalnya enggak mengerti tapi setelah baca-baca tentang alexa ahirnya suka memperhatikan jumlah atau apalah,ternyata iya yah terkadang naik terkadang turun hehe,,,apalagi saya masih baru jadi masih bengkak hahaha

alexa rank blog saya lumayan gendut mas, mungkin harus diet dulu ya biar remping ;)

alexa rank blognya langsing kok mas,daripada punya saya....semakin gemrot :D

Punya saya baru beberapa hari ini masuk ratusan, mepet sih, hhehe. sering juga lihat, tapi gak terlalu ambil pusing, mas. masih lebih ke curhat, jadi menikmati saja prosesnya :D

rank alexa saya jauh banget dengan punyanya mas Karysta, butuh waktu dan perjuangan nih hehe...

Rank alexa saya dari dulu segitu melulu, jadi males untuk melangsingkan.. terlebih jika suka mendadak gendut dan merampingkannya susah.. Saya cuma heran, bagaimana ya alexa menghitungnya??

Susah susuh susah ! Kalo di atas 5ratus ribu gampang kang. Tp kalo udah d4 bwah emang berat.

Tante Alexa saya juga suka kembang kempis kang, kadang langsing kadang jadi denok banget tuh si tante, apa lagi akhir-akhir nie saya dah mulai uring-uringan nie aktifitas bloggingnya gara-gara kendala koneksi ineternet yang super lemot kayak bekicot jadi mulai males-malesan deh, alhasil tante alexa saya jadi montok bin denok semok bin nerkom wkwkwkwk....

Kalau dari segi manfaat sih, bagi ane, Alexa Rank ini manfaatnya lumayan mantap. Karena Alexa Rank dapat memotivasi saya untuk tetap ngeblog agar rank blog saya bisa semakin kecil secara terus-menerus.

he he.... rank alexa segitu udah bersyukur banget kak... Saya aja yang baru 2 jt udah alhamdulillah. Piis....

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger