Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan

Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan


Terkadang dalam kehidupan, di masyarakat umum  banyak  kebalikan,  namun ada juga
Yang sungguhan, berbeda dengan  bermasyarakat  di dumai  atau di internet,  atau pada
Dunia  Blogger  seperti  yang  saya tulis  coretan ini,  pada  artikel  yang  mungkin  kali ini
Sedikit berbeda,  dari yang  pernah  saya posting sebelumnya,  pada hari ini saya sedikit
Bercerita namun  sebelum lanjut membaca cerita ini tidak ada sangkut paut nya dengan
Siapapun termasuk sobat blogging  dan teman online lainya, seperti apa yang saya tulis
Pada judul artikel saya maka di awal isi postingan pun, pasti mengulas dari judul diatas

Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan

Pernahkah anda mengalami kegagalan,,? setiap orang  pasti pernah mengalami apa itu
Yang nama  kegagalan, kecewa,  bahkan sakit hati  karena  hidup dunia  pasti romantika
Kehidupa nya,  berbeda - beda dan beraneka rona dari sekian  masa  yang, telah berlalu
Sejak masa kanak-kanak hingga saya  ingat dengan diri sendiri, sampai menginjak usia
Remaja, bahkan sampai berkeluarga, tentu masa-masa itu akan terekam dalam dilubuk
Hati yang paling, dalam. dan tidak akan bisa terhapus  sampai raga ini kembali padanya

Pernahkah anda  berbuat baik,  pada sesama sobat, teman dan rekan,,?  nah kalau ditanya
Seperti ini pasti jawabanya simple"Pernah Dong" tapi mengambil kisah dari pengalamanku
Terkadang  kebaikan  tidak  berbuah  kebaikan juga,,?  tapi tidak  semuanya sih.... namun di
Lihat dari sisi hari yang telah berlalu  sejak minggu kemarin saya di uji dalam  amanah dan
Tanggung  jawab  seorang ayah, dari anak - anak  saya dan saat itu saya sedikit  ibarat kata

Memetik  kebaikan  dari  teman  sejawat, sobat,  rekan  dan sahabat,  saat saya  menyelenggarakan
Sebuah resepsi syukuran slamatan anak saya garis besarnya saya menagih doa restu yang pernah
Saya ucapkan  pada  rekan yang  di ceritakan diatas,  sebelumnya  namun  kenyataanya  bukan yang
Saya harapkan jadi kesimpulanya kebaikan dan rasa saling menjaga  tali silaturahmi yang bertahun
Tahun saya  tanam  hanya berbuah,  kekecewaan itu  fakta  kebaikan,  tak mesti  berbunga  kebaikan

Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan :

Wah jadi curhat deh,.. hehehehe gak apa-apa yah?  sekedar pelepas kepenatan  dan  menghilangkan
Hati yang risau,  bahasa Jerman  na mah Hariwang hhh..  tapi  saya tetap offtimis  dan besar hati yang
Penting saya pernah berbaik, hati peduli dengan teman, rekan dan sahabat, karena samapi sekarang
Pun saya tetap ingin memberi,  jikalau saya mampu,  karena  pepatah orang tua,  Tangan di atas lebih
Mulia dari pada tangan di bawah. artinya :  memberi lebih mulia  dari pada, menerima, namun apakah

Masih berlaku  pepatah,  seperti itu,  pada zaman  yang  serba modern  dan  derungan  tekhnology yang
Semakin canggih ini.?  sekelumit tabir yang pernah saya  intip dari bilik rumah saya, hal tersebut sudah
Sedikit menyusut, budaya bahasa,  pola hidup dan keseharian masyarakat telah teracuni oleh kerasnya
Dunia modern, hingga keindahan bermasyarakat yang dulu ramah tamah, sekarang sudah agak hilang

Apakah anda termasuk orang yang punya kelebihan ?

Menyikapi kelebihan,  pada seseorang pasti semua, memiliki kelebihan,  juga kepandaian yang
Berbeda-beda juga,  pernahkah kepandaian anda  di sanjung dan di puji, oleh teman-orang lain
Dari balik tabir  kehidupan saya,  pernah saya  alami  kata nya  saya hebat,  katanya saya pandai
Tapi sadarkah  makna pujian itu.?  saya tidak  tersanjung  dengan apa yang  pernah teman saya
Katakan tentang apa yang  ada di diri saya,  karena belum  tentu  pujian itu  menjadi kebalikanya
Malah sebaliknya, bisa jadi hinaan yang bisa jadi kebaikan dan bisa jadi acuan kemajuan hidup

Sobat blogging semua yang terhormat,

Jadi janganlah kita putus asa  entah itu dalam kegagalan, atau keterpurukan, dan janganlah
Keci lhati jika ada yang menghina, dan mencaci, karena orang yang berbuat begitu terhadap
Anda kenyataanya, belum tentu sehebat dan semampu anda.

Dan jangan congkak  juga angkuh,  manakala ada seseorang  yang memuji - meluhungkan anda
Karena di balik bias,  ucapan pujianya belum  tentu juga, dalam  hatinya  terbentang  lautan madu
Karena reka  dan pendaya, seseorang  yang memuji bisa jadi  mulut manis hati berduri karena di
Dalam nya terdapat  hamparan tipu muslihat, dengan niat keji dan mulut  pembual, kesimpulanya
Semoga sobat blogging semua,  tidak pernah mengalami  alkisah semu yang pernah saya alami
Karena bentuk apapun pujian dari teman, kita haruslah pandai-pandai cermati  dan menyikapinya
Secara baik dan jeli dan buktinya saya, jadi cerita  " Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan "

Demikian lah  sedikit cerita yang  mungkin, bisa dianggap tak berguna dan usang
Dan tanggapanya pun saya serahkan pada anda  yang menyikapinya , jika di rasa
Bisa menambah wawasan silahkan direspon,  namun jika tak guna hiraukan saja
Tapi terima kasih buat sobat, yang telah membaca artikel ini,  salam blogging sob

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

46 komentar

Motivasi keren nih mas buat kita yg sekarang merasa putus asa ... kalau saya mah putus harepan haha

putus asa itu dosa mas :)

salah nih, baca gk sambil bawa kopi hehe
saya selalu bersemangat walau dalam hati terus berperang kang, selalu semangat dan tetap responsive ceuk mang Yono mah hehe :D

Terima kasih atas pendapat nya Kang Ruly anu Kasep hhh :)
Tapi mangkade akh..? tong getas pegat harupat Kang hhhh,..

Bener Pisan tuh Kang Ucup, putus asa teh Dosa nya?
Kata Kang H.Rhoma Irama juga begitu, terima kasih Kang

Mantep dong Mas Intan, walau beribu masalah yang
Menyelimuti di benak Mas Intan, tapi Mas tetap tegar
Seteguh batu karang di lautan, yang takan goyah dengan
Hempasan badai ombak yang menderu, dan menerjang
Terima kasih, Atas motivasinya Mas Intan.

waduh bener2 hebat kang baru kali ini saya melihat sosok wanita cantik berkerudung di balik awan :) hohoho

sippp betul sekali kang.. lebih baik jangan putus asa karena kalo putus asa itu sama halnya dengan asa di putus2 :D hohoho

Betul tuh Mas Andes wanita Misterius hhhhh
Iya jangan di putus - putus asa nya yah Mas Potret.

Sepakat dengan artikel diatas. Kalau saya nggak salah tangkap (soalnya membaca cepat hehehe) Hendaknya kita tidak boleh berputus asa dalam segala hal, termasuk ngeblog. Selain itu, diharapkan kita tidak boleh bersifat takabur/sombong, karena apa yang kita miliki belum tentu baik, dan masih ada yang lebih baik lagi. Karena menurut pepatah, diatas langit, masih ada langit lagi. Terimakasih banyak mas karis atas share nya yang luar biasa :)

Saya tersanjung dengan artikel yang sobat buat, saya malahan justru senang di kritik membangun, namun maaf saya tidak mau menjadi orang yang munafik bahwa memang pujian terkadang membuat hati kita menjadi lebih bangga karena kita telah berhasil melakukan sesuatu dengan baik. Namun dengan kritikan justru itu kita sedang diperbaiki untuk ke arah yang lebih baik. "Ternyata Tak Sehebat Yang Mereka Katakan".

bagi saya kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda mas, jadi ya............ maju terus

Motivasi yang sangat bijak dari Mbak Rin, memang benar sekali
Apa yang Mbak Rin, paparkan diatas, dan di bait teks comments
Yang terakhir Sepandai apapun kita, tetap saja masih banyak Sobat
Blogging, atau yang lain lebih, pandai dan pintar, terima kasih ya Mbak

Tepat sekali Mas Baskoro, kadang pujian dan sanjungan bila lah
Tepat dengan sasaran mungkin semua orang pun pasti, sangat
Mendanbakan namun jika ada mengkritik kita secara membangun
Maka kita harus punya prinsif Legowo. saya sangat tersanjung
dengan penuturan Mas Baskoro, sangat Membimbing Thanks Mas

Betul itu Mas Arie, sementara ini saya lagi ngalamin
Kegagalan hidup, namun saya terus belajar Tegar
Karena saya masih punya Sobat Blogging yang setia

siapa menanam kebaikan, maka dia akan menuai kebaikan pula. kalau kita sudah berbuat baik namun yang kita dapatkan justru kebalikannya, mungkin Tuhan ingin menguji keikhlasan kita dalam hal menebar kebaikan terhadap orang lain.
kalau kemudian kita berputus asa dan berhenti melakukan kebaikan, berarti kita kalah dong :)

Benar Kang Ucup, mungkin semua ini ujian dari yang kuasa
Karena hidup ini laksana sekolah, kegagalan kadang menjadi
Sejarah, dan saya takan menyerah dengan keadaan, tetap
Semangat demi keluarga dan teureuh, anak cucu saya kelak.

hidup kita tidak selalu bahagia.. kegagalan itu menjadi inspirasi kepada kita untuk terus berusaha keras dan berjaya.. jadikan kritikan sebagai pembakar semangat untuk terus berjaya.. jadi jangan berputus asa..

wah itu samar samar ada penampakan wanita cantik berjilbab.. apakah tulisan ini ada sangkutanya dengan wanita cantik berjilbab tersebut.... hayo.. hayo.....

Saya punya, insyaallah. Tapi belum menemukan tempat yang pas untuk menyalurkannya. Orang tua juga nggak dukung. Jadi ya apa daya, hhe

jangan sampe mas Andes berkhayal di sini :D

Biarkanlah manusia dengan janji2nya.. hanyalah Satu Dzat yang tak pernah melupakan kita, Allah SWT... intinamah keun we lah kang, kasaean akang Insya Allah balesana aya ti Gusti Nu Maha Suci..

Untuk masalah pujian, saya mengutip ucapan Syekh Ibnu Atha'illah: "manusia memujimu bukan karena kelebihan yang engkau miliki, tapi karena Allah yang menutupi kekuranganmu".. pujian hanya akan jadi bumerang kang.. tapi tidak salah kita memuji ciptaan Allah..

Btw.. maca komentar luhur.. panasaran oge disela gunung aya bayang2 seseorang :) saha nya?

Saya setuju sama mas :) oh iya itu penampakanya wanita berjilbab yah ?

Terima kasih nih Mbak Mizz nasihat nya sangat mendidik
Buat saya yang sedang belajar tentang, hidup dan kebaikan.

Terima kasih buat semua Sobat blogging yang sudah, berpartisipasi
Dengan berkomentar, dengan nasihat, motivasi, pendapat,juga mendidik
Juga membimbing, kearah kebaikan. Sae pisan Kang Ismet penuturana
Sedikit menjawab pertanyaan sobat semua tentang foto artikel diatas
Itu Gambar meletus nya Gunung merpi dengan penomena nya.
Ini memang asli foto meletusnya Gunung Merapi Jogja - Jateng
Namun, gambar di balik awan itu, bukan penampakan, melainkan gambar
Manupulasi, saya dia sosok Wanita yang Paling saya Sayangi yaitu Istri saya Sob

Gambar tersebut memang tak ada sangkutanya dengan artikel ini
Namun Makna artian dari gambar itu, ada artinya, menurut saya, tapi kalau
Di jelas kan dengan detail mungkin terlalu panjang Sob, tapi silahkan saja terka
Makna arti gambar dari post ini. Terima kasih sudah berkunjung Sobat semua.

jangan berputus asa ya :)

Yah siap Mas Khoirul.

keren mas, sangat memotivasi :)

Postingan yang sangat memotivasi banget nie kayaknya udah cocok nih kalo jadi sang motivator hehehe...Manusia diciptakan dengan berbagai kelebihan sekaligus kekurangannya dengan tujuan untuk saling melengkapi. Kekurangan yang ada pada manusia tidak bisa dihilangkan karena waktu hidup kita terbatas, merubah kelemahan menjadi kekuatan akan memakan tenaga dan waktu yang besar, dan yang terpenting kita tidak merasa nyaman untuk melakukannya. Akan lebih baik jika waktu dan tenaga yang ada kita gunakan untuk mengembangkan kelebihan kita sebab hasil yang diperoleh jauh lebih memuaskan.

Tapi bukan berarti kita harus membiarkan kelemahan kita, kita hanya butuh fokus untuk mengembangkan kekuatan karakter pada diri kita daripada memperbaiki kelemahan yang ada pada diri kita. Biarkan orang lain yang menutupi kelemahan kita dan kita sendiri yang melengkapi kekurangan mereka, begitu bunyinya kata bapak tebe hehehe :D

Terima kasih Mas Naufal atas pendapat nya,.

Penuturan yang sangat panjang dan lengkap, dengan artikulasinya
Dari Mas Marnes, saya samapi terpukau dan kagum membacanya
Dan bingung membalasnya, karena tuangan list teks nya sangat
Sangat Memotivator, buat saya, mungkin juga buat sobat yang lain
Terima kasih yah Mas, telah memberi apresiasi baru buat saya

hahaha tenang saja mas Intan.. aman2 saja kok :D

berarti dibawah bumi juga masih ada bumi lagi :D

terus semangat mas...kalau menurut teori sih tak apa2 orang lain menyakiti kita asal jangan kita yg menyakiti orang lain, karena dengan sikap tentunya menjadi gambaran pribadinya.

Dan kalau sakit hati dibalas dengan perbuatan yg serupa...ya jadi apa bedanya kita dengan dia (yg menyakiti), setidaknya ya kita harus punya nilai lebih, minimal dengan tidak membalasnya...dan mungkin lebih baik lagi jika kita mendoakan yg baik untuknya, itu pribadi yg top markotop...katanya sih begitu ya mas, tapi pada prakteknya mah susah hehe

Kaya nya Kang WS termasuk sosok Multi Talenta nih
Di lihat dar cara penyampaian nya sangat sedikit berbeda
Dengan sobat yang lain, Namun ada makna nya, terima kasih
Atas masukanya Kang.

Ternyata Sobat blogging lebih Peduli dengan Teman dan Sahabat Ketimbang
Teman, yang ada di dunia nyata, yah walau belum bisa ketemu langsung
Sedikit banyak nya, Telah memberi nasihat fositip juga motivasi bijaksana
Terima kasih buat sobat blogging semua. semoga anda pun baik2 selalu

jadi curhatan yang bermanfaat mas

Saya tunggu update terbaru dalam blog ini.

Hhhh bener Mbak Leony, jadi curhat yah..?
Gak apa-apa yah kali-kali hhhh

berkunjung lagi mas...wah iyakah ?? saya malah gak nyadar kalau berbeda hehe, biarlah beda itu indah kan mas, asal jangan nyeleneh hehehe

pastinya kita semua sangat peduli satu sama lain :)

Alangkah baiknya jika jadi blogger itu yang rendah hati, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Sehingga akan dikenal dan dikenang oleh siapa pun. Tapi karena setiap orang mempunyai karakter dan sifat yang tidak sama, sehingga sulit agar para blogger mempunyai sikap rendah hati. Itulah perbedaan. Yang penting ngeblog nya lancar dan enjoy ya mas karis hehe :)

Mas Andes, iya mungkin masih ada bumi lagi mas hehe :D

Mungkin juga Mas Andes, di bawah bumi masih ada Bumi, karena
Yang saya denger diatas langit ada langit. hhhh

Betul sekali Mbak Rin, untuk mengukur perangai seseorang
Bukanlah pekerjaan mudah, boro-boro yang lain bapak dan
Lain Ibu, yang se Ayah dan se Ibu saja, sifat dan tabeat
Seseorang, pasti gak sama,. itulah sifat Manusia seperti
Rumus Dunia, seperti langka tapi nyata.

Terkadang pujian bisa di artikan pada sebuah tindakan nyata yg memang pantas di berikan pd seseorang karena prestasi atau sesuatu yg dianggapnya dapat memberikan manfat buat orang banyak..

Semoga bisa menjadikan nya seperti ilmu padi..semakin berisi ia semakin byk menunduk...
Great post...mas saud :)

Pohon mannga kerap di lempari batu
Karena banyak buahnya :)

Saya duduk manis di sini.bolehkan mas nyambi nyimak :)

Terima kasih atas motivasi nya Mas Budi
Sangat membimbing, buat saya.

kunjungan perdana kk
ikut nyimak aja :)

ijin follow kk,n ditunggu follbacknya :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger