Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Download File Keyboard Technics

Download File Keyboard Technics
Salam buat semua sobat dan teman blogger, khusus nya sobat entertainment dan umum nya
Sobat pemakai alat music keyboard technics, dengan di posting nya artikel ini tidak maksud
Lain hanya lah rasa ingin berbagi, buat sobat seniman,  yang seprofesi karna disini saya akan
Mencoba dan berusaha menanam kan penting nya berbagi dan saling mengisi apa saja yang
Di perlukan tentu nya seorang seniman entertainment, dan sebagai seorang player keyboard
Menanam kan saling barter atau berbagi sangat lah di butuh terutama buat saya pribadi yang
Masih butuh bimbingan dan motivasi dari teman dan sobat seniman pada khusus nya karena
Setahu saya masih jarang media blog - blogger atau web site yang memposting artikel spt ini
Technics-Karrysta-Berbagi-File-Lagu-Organ
Karrysta | Blog Berbagi
Semoga dengan artikel yang sederhana ini besar kemungkinan guna nya buat sobat untuk
Saling berbagi, saya akan memasang link download file lagu keyboard technics di bawah
Ini silahkan buat teman dan sobat  yang hendak  mendownload nya tinggal kan komentar
Atau berbagi link download file keyboard yang lain, karena tanpa respon dari teman dan
Sahabat semua mungkin postingan ini,  tidak bisa berkala atau tidak di perpanjang tindak
Lanjut nya.,  karena di postingan ini  sipat nya hanya memulai dan mengajak sobat  untuk
Saling berbagi dan sharing seputar dunia music keyboard pada khusus nya baiklah teman

Yang mau download file lagu keyboard Technics silahkan klik link download nya di bawah ini :
Download sx-KN 24 | 2600 Sequencer
Download : Tersisih - Rita Sugiarto
Download : Suamiku KawinLagi - Zaskia Gotik Koplo
Download : CariBerkah-WaliBand.rar.html
Download : Rangda Taiwan - New Pantura
Download : CINTA DI TENDANG - Pantura,an
Download : AKU MASIH SAYANG - POP Koplo
Download : DIA - RITAS DANGDUT
Download : CINTA TAK TERPISAHKAN - POP Koplo
Download : BUKA DIKIT JOS - DANGDUT KOPLO
Download : KANDAS - Hous Mix
Download : DO' A UNTUK MU - Pop Koplo
Download : KEPITINGLAUT- HOUS Mix
Download : JARANG PULANG - LINA GEBOY Hous
Download : PILIH SATU ATAU DUA - POP KOPLO
Download : REMBULA NMERAH - DANGDUT RITA.S
Download : MACA YASIN - PANTURA,AN.rar.html
Download : Seribu Satu Janji - Dangdut
Download : GENIT POP Koplo
Download : TELAT BULAN - PANTURAAN

Untuk download lengkap nya silahkan buka halaman berikut di bawah ini :
Buka halaman :  Download file lagu Technics 1 halaman penuh

Silahkan berikan komentar menurut narasi anda,  setiap komentar dan Reques lagu
Secepat nya saya approv - atau publikasi dengan ketersedian lagu yang ada di saya
Kalau sobat ingin berbagi file download. lagu technics sementara bisa kirim kan link
Nya link nya melalui kotak komentar, karena ini hanya diblogger jadi masih terbatas

Baca selengkap nya tentang :  Download File Keyboard Technics
Copyrigth :  Karrysta | Blog Berbagi

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

sudah saya review back.. thx.. :)

come back.

Oke Sobat Admin Z-T Terima kasih atas kerja sama nya
salam kompak slalu silahkan kunjungi artikel yang lain nya.thx

Banyak juga list lagu nya kang...

Baru coba-coba posting file keyboard nikh Mas Muhamad kalau respon nya positif
Insya Allah posting nya di update terus dengan file lagu terbaru juga hitz-populer
ya mungkin di lengkapi file TECHNICS Semua type, dan juga file midi. tapi kalau
Respon nya kurang baik ya gak bakalan.. postingan ini saya semata hanya ingin berbagi.
Terima kasih Sobat sudah ngasih Masukan buat saya. di tunggu pencerahan lainya.

lagunya saya jarang dengar malah ada yg ga paham :D ..


selamat siang.. sukses selalu .

Ini lagu nya file Keyboard Technics Jenx @Miz ..ngeplay nya juga gak sembarang media
pemutar, harus special di keyboard Technics nya,. jenis so,al judul lagu ada yang Pop, Slow Rock Trenz, Dangdut Lagu daerah,, atau lainya disini saya mengajak berbagi buat
Teman yang seprofesi sebagai Dj Keyboard seperti saya..untuk saling berbagi maksudnya
Terima kasih J3nx @Miz sudah memberi masukan salam sukses.

MANTAB.........

Oke Sob..mantab thx ats kunjungan nya ni sama spa yh..?
pls user nanme :

wiih bsa mainan musik ni...
fiturnya jga lengkap :)
kyk keyboard aslinya :)
Mantep dah :D

Terima kasih Sahabat ku Mas @Thal Pouz..yang orang keren :h :h
Emang suka music juga yh Sob? oke deh di tunggu lagi akh
Blogwalking yah Mas @Thal Pouz..?

Mantap kak...
cuma sayang Angel punyanya keyboard Yamaha jadi tidak bisa mencobanya...
salam kenal buat semua sahabat disini

Ok @Angel Shared.. terima kasih atas kunjunganya
Yah benar file di atas memang untuk Keyboard TECHNICS
Tapi apa yang di jelaskan diatas..bisa saja file di upload selain
file Technics, karena di saya ada sebagian file Key Yamaha
dan Roland..Kalau berminat saya kan upload..trms

ANDA BUTUH MIDI LIRIK & STYLE TERLENGKAP
HUBUNGI :
STUDIO VIRA MUSIK ENTERTAIMEN KOTA PALOPO
KONTAK PERSON: 085398047652
SEMUA MIDI KAMI PAKAI LIRIK & STYLENYA TERBARU
TERTANDA
PEMILIK VIRA MUSIK ENTERTAIMEN PALOPO
HAMKA HASAN

password winrarnya boss..?

mas.,kalo mas selalu upload lagu2 terupdate.,sequencer/song kn24-26-7000.,wah....mas banyak membantu saya.,saya juga seorang djkn24.,tlng diperbarui lagi lagu2 terbarunya mas.,,makasih banyak nih,,saya akan selalu download.,buat manggung,,,,makasih mas. tapi jangan dikunci rar nya.,,,

ANDA BUTU MIDI LIRIK & STYLE UNTUK SEMUA JENIS KEYBOARD MASUK DI ---------- KETIK DI GOOGLE ----- WWW. VIRA MUSIK ENTERTAIMEN.COM -------- SEMUA MIDI NYA PAKAI LIRIK & STYLE NY LENGKAP SERTA DI PERBAHARUI SETIAP ADA LAGU2 BARU

Oh ya ini file lagu buat Keyboard TECHNICS, Kalau buat Key Yamaha
Ada juga bentuk song midi to yamaha atw ROLAND, Klw mau
Nanti saya tak upload Sob :)

Oke Mas selama kita saling membantu dan kalau bisa berbagi
Maka saya akan berusaha update lagu yang terbaru, oh ya saya
Lupa ada 1 atw 2 lagu yang masih terfasword. tinggal coment pada
Lagu apa nanti saya di revisi baru dengan link download yg baru mksh

Pada lagu apa yg terdapat fasword rar nya Bang, nanti saya
Revisi baru link downloadnya.

ikut nyimak aja dueh Um....

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger