Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara Membuat Karaoke Mp3 Dengan Mudah

Cara Membuat Karaoke Mp3 Dengan Mudah
Semakin marak nya dunia entertainment, dan semakin marak nya pula para pecinta karaoke baik
Di kalangan muda juga kalang orang tua bisa menghilangkan  masalah penat suntuk bete ujarnya
Dengan berkaraoke mereka rela meluangkan waktu berjam-jam bahkan sampai  semalam suntuk
Tak jarang di tempat-tempat hiburan di club malam bar,caffe bahkan di warung remang - remang
Pinggir jalan para pecinta dan penggila karaoke sangat aktip walau ada maksud yang lain di balik
Aktivitas karaoke dan sejenis nya, disisni saya share tips dan trik cara membuat file karaoke mp3


Mula nya mencari tips ini di google dan akhirnya ketemu lalu saya praktekan di rumah
Dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan anda yang berminat  membuat file
Mp3 menjadi mp3-wav karaoke,bisa untuk berkaraoke sendiri atau buat yang lain nya

Ok sob pada artikel ini saya akan mengulas bagaimana cara mengubah lagu biasa menjadi
Lagu karaoke menggunakan adobe audition dan | audacity. lagu - lagu karaoke umumnya
Hanya terdapat musik tanpa adanya vokal yang  mengiringi. anda bisa memanfaatkan tool
Vocal remove yang ada di adobe audition untuk  meminimalisir suara vokal yang ada pada
Sebuah lagu berikut tutorial untuk menghilangkan suara vokal pada lagu menggunakan nya :

1. Siapkan sebuah lagu yang ingin Anda ubah, kemudian buka adobe audition.
2. Import lagu yang sudah disiapkan.
3. Selanjutnya pilih Favorites »» vocal remove.


4. Lalu pilih save as dan beri nama serta ubah format audio sesuai keinginan anda.

Word :  Jika setelah proses »» vocal remove suara yang dihasilkan kurang keras,
Anda dapat memilih effects »» normalize »»  ubah menjadi lebih besar dari 100%.

Itu merupakan tutorial untuk menghilangkan suara vokal pada lagu menggunakan
Adobe audition. lalu adakah software yg gratis untuk menghilangkan suara vokal
Karena kita ketahui bersama adobe audition merupakan software berbayar

Jangan khawatir penulis juga akan mengulas bagaimana cara menghilangkan
Suara vokal menggunakan software gratis yaitu dengan Audacity download

Download :  Download Audacity 2.0.3 Full Free

Atau Download : 

Download Audacity v-2.0.3 Full Free

Berikut cara meminimalisir suara vokal menggunakan Audacity :

1. Siapkan sebuah lagu yang ingin Anda ubah, kemudian buka Audacity.
2. Import lagu yang sudah disiapkan.

3. Lalu anda pilih effect | vocal remover for centered panned pada vocal
    Coba lihatlah contoh gambar di bawah ini dengan seksama klik effect

4. Lalu klik simpan dengan cara pilih file | export dan beri nama
   Sesuai keinginan serta pilih format audio yang anda kehendaki

Keterangan :
Suara yang akan di hasilkan setelah proses vocal remove pada audacity tidak
Menghapus semua suara vokal namun akan lebih kecil dari vocal suara aslinya

Tips : Cari dan usahakan lagu yang hendak di hilangkan vocal nya pilih lagu yang
Berkualitas terbaik karena jika file lagu yang kurang baik atau jelek tidak menutup
Kemungkinan hasil nya pun kurang maximal,  semua  lagu bisa di hilangkan walau
File tersebut bukan file  mp3 | wav atau lainya bukan file karaoke,  cuma file yang
Karaoke dan bukan karaoke,  agak  sedikit kebocoran suara vocal nya namun ke
Dengaran sangat kecil-kalau yang karaoke sudah jelas pasti lebih bagus segalanya

Sekian artikel ini semoga membantu anda dalam membuat file karaoke
By :  Saud S Karrysta wsb : http://karristaent.blogspot.com



Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

bguss softwarenya :)
jga bsa edit lagu & bnyk lg fiturnya brow :D
NICE dahh pkoknya :)

Wa bagus ini mas kalau blog bisa dipasang karaoke mp3. Jadi bisa menghibur para pengunjung yang sedang galau. Terimakasih banyak mas karis atas share nya :)

yes.yes. . . . . kok aku baru tau . . . padahal udah dua tahun sudah punya adobe audio full version . . . maakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banyak-banyak mas . . . aduh betapa menesalnya diriku tak membaca artikel ini sejak dulu . . . jadi bisa nyanyiin sang kekasih di sana mmmmmmmmuach dech buat admin . . . :D

thanks banget sob, ini nih aplikasi yang gua cari-cari

kog saya tdk bisa yaa ? stelah remove kog gak adaa pilihan smpn ? gmana cara.a ?

saya baru tau kang..thanks infonya :)

Ini info yang diburu para musisi online hehe... ijin nyimak gan

Wah bisa buat blog khusus karaoke nich kayaknya Mas...

Mantap banget nih artikelnya..
Beginilah caranya buat Video Karaoke-an ya Kang?
Pengen belajar juga ah ..
trims

makasih yah gan tutorxa,,.!

mantap gan (y) Keep posting!
Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

ternyata pakai audiocity softwarenya,
izin coba mas, sangat bermanfaat nih terimakasih...

Artikel ini sangat bermanfaat.
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
goo.gl/9shvSW

Silahkan sob semoga bermanfaat, salam sukses buat teman semua :)

Ko gagal terus save pake export nya?:(

aku kok gak bisa gunainnya..gak bisa ngeremove vocalnya... rolong ajarin detilnya dong mas,,,

tolong ajarin detilnya dong mas

makasih gan, bermanfaat banget :D

Terimakasih banyak ilmunya, saya baru tahu kalo bisa dengan mudah dan mandiri membuat file karaoke mp3.

Saya sering menggunakan Adobe Audition untuk membuat effect "Muffet" kang Saud. Lucu, bosan juga mendengar yang biasa-biasa. Keren juga kan, lagu-lagu kita beda dari yang lain.

Saya menggunakan Adobe Audition versi 2.0, jadul memang tapi lumayan untuk berkreasi, ber-Ekpresi.

Salam blogger Kang Saud.

kak bikinin donk satu lagi biar bisa karaoke

Free Traffic, No Surfing Required (25.000 Hits/Hari TANPA SURFING)

Ada pepatah “Sekali dayung, 2 pulau terlampaui”. Didalam melakukan surfing untuk mendapatkan traffics/kunjungan saya menggunakan pepatah “SEKALI DAYUNG, 25 PULAU TERLAMPAUI”

KUNJUNGI JUGA BLOG KAMI YA GAN / SIST :

1. http://sejarahduniawayang.blogspot.com

2. http://seoparanormal.blogspot.com

3. http://videoeyang.blogspot.com

4. http://idweek.blogspot.com

5. http://bagus-benar.blogspot.com

6. http://super-bagus.blogspot.com

7. http://cerita-hantu-terbaru.blogspot.com

8. http://indo-bioskop.blogspot.com

.
..
...

PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli
ARDHANI SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,-

IZIN SHARE GAN?
MAU CEPAT DAPATKAN APLIKASI KARAOKE TERBARU 2015 (DZONE EXTREME 8 PRO) SILAHKAN BUKA LINK DIBAWAH INI :

http://comelmuewa.blogspot.com/2015/09/dzone-xtreme-8-pro-with-serial-number.html

Datang lagi Kang Saud, mau download Audacity :-bd
lumayanlah tentunya untuk menghibur diri sendiri.. hehe.. apalagi saat Gulau.. =D

terima kasih Audacity nya Kang Saud, sukses selalu ya..

wah tipsnya mantab, kebetulan saya memang hobby karaoke

mampir: http://juaratekno.blogspot.co.id/2016/03/aplikasi-kamera-tembus-pandang-di.html

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger