Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara Mengetahui Teman yang Sering Masuk Di akun Facebook

Cara Mengetahui Teman yang Sering Masuk Di akun Facebook

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
FacebookCuma sehari gak on blog dan blogwalking sedikit terbengkalai rasanya rindu juga sama sahabat blogging semua. Baiklah sobat semua pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi buat seluruh teman dan Sahabat blogging. Setelah kemarin saya dua kali membagikan Tips trik cara . Cara Membuat Postingan Seperti Koran Bagian 2. Maka pada pertemuan ini kembali saya berbagi seperti apa yang saya tulis pada judul postingan kali ini. tentang "Cara Mengetahui Teman yang Sering Masuk Di akun Facebook" Maksudnya kita akan mengetahui siapa saja yang sering mampir atau siapa saja yang lebih serih masuk akun facebook anda. Walaupun anda jarang membuka akun facebook anda. Dengan cara yang saya akan bagikan ini. Anda akan bisa mengetahui ke 10 teman yang sering masuk dalam profil anda. Walaupun yang masuknya itu tidak berkomentar atau tidak meninggalkan ciri pada profil Facebook anda. Bagaimana anda penasaran ingin mencobanya..?

Baca Juga Artikel Lainya :   Semua Tentang Facebook

Mengecek Daftar facebook :

Tanpa trik sebetulnya kita bisa melihat teman facebook namun teman kita pada psisi online. Tetapi dengan trik ini kita bisa melihat teman facebook yang terakhir masuk ke akun kita. Saya sudah mencobanya siapa saja sih yang sering masuk membuka profil saya dengan trik dan cara ini saya bisa dengan mudah melihat teman yang masuk ke Facebook saya plus dengan foto profilnya., Biasanya yang sering suka iseng melihat lihat profil/foto kita itu bisa seseorang yang diam-diam punya perasaan sama anda atau juga teman dekat atau teman jauh. Apalagi jika akun facebook nya seorang wanita muda cantik lagi. sudah pasti banyak pengunjung publik yang datang tanpa di sengaja ataupun di sengaja.
Cara Menggunakan Trik ini :
Baiklah sobat langsung saja jika anda penasaran ingin mengetahuiTeman yang masuk ke akun faebook nya. Pertama pastikan anda sudah masuk pada akun facebook anda. Selanjutnya anda buka halaman berikut ini Buka halamanya untuk mengetahui teman yang masuk ke akun facebook anda :   DISINI
Keterangan :
Setelah anda masuk halaman link diatas maka anda akan di bawa ke halaman page My top fans facebook. Ada pilihan kata silahkan anda klik saja tulisan : Klik izinkan Selanjutnya akan muncul tulisan 4 pilihan
1. Male And Female Fans (Semua fans)
2. Only Male Fans (Penggemar Laki-Laki)
3. Only Female Fans (Penggemar Wanita)
4. My top fans stat  (Penggemar Negara)

Silahkan anda pilih teman yang ingin anda ketahui. Jika anda memlih semua fans nanti muncul tulisan Lets Start selanjutnya anda Klik saja selanjutnya Klik Izinkan. Maka akan muncul Setelah itu akan keluar siapa teman yang melihat profil Facebook anda satu persatu yang berjumlah 8 orang. Selanjutnya jika anda ingin bisa anda klik publikasikan dan simpan tautan untuk menyimpan di beranda atau di kronologi facebook anda atau jika anda tidak ingin tersimpan bisa saja klik lewati. lalu selesai dan Finish.

Demikianlah sobat semua cara melihat teman yang sering masuk ke profile facebook anda. Semoga trik ini bisa melengkapi kebutuhan sarana facebook anda. Selamat mencobanya semoga anda memahami cara ini dan berhasil untuk mencobanya. Terima kasih sudah berkunjung di artikel saya ini. Tetap semangat berusaha dan berkarya semoga hari baik selalu bisa anda raih. Salam ceria selalu Happy Blogging..

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

188 komentar

Horee aku jadi tau siapa yang suka intip hehe..

ih gara gara restar dulu nih mozila sebel deh, aku kan udah bilang horee..

tak coba yamas.mau tau juga siapa teman yg sering ngintip profilku nih

waduh...saya lupa pasword fb ku nih mas
gimana coba??

itu mas
diatasi dulu,keknya ada orang yg lagi sebel

Pertamax persediaan masih cukup untuk 2018 Mas Yanto =D Teh Santika sabar yah kalau ndak kebagian nanti saya kasih parel special buat Teteh deh :)

Yang pasti bukan saya kan Teh?

Silahkan Mas Yanto coba di cek siapa saja yang suka ngintip sampean

ya ga gimana2 to, pulang dulu ah buka2 fb

Tak pernah saya cuba ini....

Ganti sandi nya saja Mas Yanto perbaharui pada email nya. Tuh bener kata Mas Agus :)

Mas Yan : cuba ingat ingat dulu password nya....

Kalau gak salah fasword nya 008 atau 404 tuh Kak Fidah :)

Saya malah nyari facebooknya Kak Fidah tak ada :mn

sudah pernah coba gan saya :)

patut dicobaaa ahh ,, sapa tau yg ngintip fb saya Julie Estelle :D

Syukur Mas kalau sudah coba Mah sukses ya Mas?

Nah itulah Mas Hary yang saya takutkan? nanti Neng Julie Estelle nya kan bisa pberpindah ke lain hati selain ke saya.. gimana coba..? hh :D

Asyik nih kalau kita bisa tahu siapa yang suka ngintip di akun facebook kita, bisa dicoba cara seperti ini. Ijin sedot kang.

Saya sudah jarang update FB lagi, Tapi bisa juga nih dicoba, Jadi penasaran, siapa yang jd TOP fans FB saya, hehe

saya juga pernah menggunakan cara yg mirip kayak gini mas...cukup akurat juga :D

awas hati2...kotorannya jg sampai kesedot :D

Saya juga bukan loh, nanti coba saya lihat dulu deh di akun FB saya. :D

Tutup muka dong biar tidak ketahuan Pak :D

Kalau sudah ketahuan, ari yang bening ya Kang.... :D

wah,,ternyata bisa gitu ya,,baru tau saya mas,,
saya coba dulu ahhh :)

baru nemu mas
tadi kuncinya digondol tikus

sadar mas...
obatnya diminum dulu geh

saya sudah pernah cobain mas sewaktu masih sekolah, keren artikelnya

yang pasti bukan saya
lawong saya nggak tau fbnya

jangan suka coba-coba disini mas

Kalau Mas Indra mana mungkin orang baik koq ya Mas? :)

Mas Indra Pinjem Jacket nya buat nutup mukanya Pak Mas =D

Bener Mas Indra kalau yang bening biar buat saya tt3tt3 :ng

Kucinge Sampean trampil nemen yo Mas Yanto..? tt3tt3 :D

Untung saya dah dapet pertamax di fesbuk hehehe....

Dari tadi saya blom sempet cek dashboard blog, saya taunya info ini dari fesbuk kang, dan saya udah coba iseng-iseng, giliran diliat yang suka ngintip fesbuk saya lanang kabeh ora ono sing wadon hahahaaaaa....

Ah payah kang Bagus mah, masa yang ginian aja gak tau...
hmm...kayak saya dong, teu nyaho sumpah da aing mah teu nyaho =D

Telat mas, percuma minum obat juga....
bakalan kumat lagi soalnya hahahaaa...

Berhubung saya orangnya gentle, saya mah ngaku aja tadi saya abis ngintipin Teh Santika tau... itu juga baru nemu fesbuknya, udah saya add malah tapi gak tau deh di approve apa kagak tuh hehehee....

Yaelah...kalo blogwalking jam segini mah bikin sakit ati, atit rasanya hati ini...komentar juga gak ada yang nyautin pisan, dah pada molor apa ya? yeah emang dah nasib kalo cuma ngandelin paket internet murah hehehe.... bangun..bangun... =D

Berarti gak dicobain dong Mas Yan, kan tak coba :)

Biarin ah gak ada yang nyautin juga, saya mah keukeuh mo komen sendiri aja.. cuma mo ngasih info buat semua warga blogger, berikut ini pengumumannya:
"Perhatosan ka sadayana Bapak-bapak/Ibu-ibu, bilih aya nu teu acan gugah, sumangga enggal gugah, bilih aya nu teu acan saur, sumangga enggal saur..kumargi ayeuna jam di Musholla Attaidin Cikaung ngagantung dian tembok"... =D

Bener Mas marnes itu termasuk MY TOP FANS Facebook saya nooh di gambar postingan, Sahabat yang FB Yang saya senter dengan sisi TV Facebook di akun facebook saya *Slamet Mas Marnes :coffe

Naaah ketahuan nih Mas Marnes super aktif di fb semoga di approe

Silahkan di raosan Mas Marnes.?hhh

Saya pengenya bodrexin saja deh hehheeh :ng

Kaya nya sih kembar siam gukgkgkgkgk :D

Saya juga belum tau lho facebooknya Mas Fazri Mas Yan?

Euleuuuh Mas Mar mah ya sama aja ke gitu mah Mas, silahkan Mas Bagus di cobian saja mumpeung haneut hareuyheuy akh hhh :D

Wah keren dong Mas Sigit..? silahkan Mas Yanto buat Percobaan profile facebook nya yah..? hhhh

Saya hadir Mas ada apa yah? bisa saya bantu..? Koq MC nya sampai jam 2 malem belum selesai juga acara opo iki sampean yo..? hheh :ng

Mas Marnes nya sih tadinya seneng nge like nya sama Cowok semua, jadinya ke gitu deh pas yang datang Jalu semua laka wedo' e. heh =D

Siapabilang wee, orang saya dari tadi bediri di pintu aja. Sampeane aja gak Assalamualaikum masuk pendaringanya hehhehe :ng

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Maaf Kang Neng Salah tulis deuhh jadi era ahh :)

Assalam muallaikum Kang Saud kumaha damang?
Nyimak coba saya nyoba'an yah Kang hatur nuhun

saya simpen dulu ilmu tentang cara mengetahui temen yang sering maen ke facebook saya nya ya kang, mau shubuh dulu

Hahaha itu mas yanto kenapa itu, woh disini rame banget ya, berasa kaya dipasar malam, sukses selalu deh mas kaarys.

bisa diklasifikasi juga yah, coba dipraktekan, pasti menyenangkan

mas saud pinter tenan

wah..ketinggalan jaman sayah...nggak aktif FB an

Langsung saya coba ternyata bener kang Karryst,langsung saya upload ke facebook,,,hebat ya bisa begitu hehehe

biasa sambail lewat mampir kesini,,,,soalnya kemaren saya libur,jadi nggak kemana-mana alias tidur seharian hahaha

ko jadi ada acara kembar-kembaran gitu sih ada apa nih ,,,

wah ketinggalan nih saya komentarnya sekaligus gak pernah lihat-lihat teman yang masuk di facebook. langsung ke TKP deh..

saya ikutan ngerumpi disini saja lah mas saud...

salam pagi mas saud.. semoga pagi ini aktivitasnya tetap semangat.. maaf ne mas saud.. saya selalu saja ketinggalan datang ke blog mas saud.. kalau datang kesini, sudah banyak yang komen...

pernah sih mas saya coba ini.... banyak juga temen-temen saya yang sering lihat akun facebook saya mas..

wahh jangan2 saya ketauan suka masuk ke halaman seseorang ya, waduhh.

saya coba deh ahh sekarang

kan pada nungguin kopi sebenernya. tapi yang keluar malah tulisan

saya nggak tidur seharian lho. hebat nggak?

mantap nih akang, selalu ingat shalat saat kapanpun dimanapun

nggak ngasih kopi ya berarti kurang baik

kalau kopi pun saya selalu nunggui mas... biar agar berasa ne lidah saya.. hehe

gak usah di coba mas.. saya saja sudah jarang facebookkan mas...

haha.. kalau itu mahhh gak bakalan ketahuan mas... kalau halaman seseorang pakai CCTV baru ketahuan dah kalau mas nya sering ngorek-ngorek tanah... hehe

wah kren nih pak saud tutorialnya snagat bermanfaat sekali dan jujur saya juga sering tuh pake halaman web My Top Fans ini untuk melihat orang yang sering masuk ke akun Fb saya dan alhamdullilah kebanyakan yang masuk cewe kece semua wkwkwk :D

boleh nih mas saud caranya di coba hehehe biar saya tau :)

Boleh juga nih mas saud triknya hehe, da sudah aku praktekin hehe thanks yaa :)

Buat Mas Wong special pake telor sudah disiapin. Silahkan Mas Ehwansah+Mas Zach dengan senang hati. tapi bayar yah..so'al nya BBM Naik ? :ng

Koq pada kaya temenya mickey mouse semua ya.. saya jadi popaye Teh Santika Olive nya ya?

Pantesan saya nyari dipasar gak ketemu akun Fb mas Wong

Silahkan Mang dengan senang hati. iya ya Mas Zach gak disangak gak dinyana Mang Lembu teh Sholeh geuning nya?

Wahahahah terima kasih sudah mengingatkan saya. Saya sudah lama punya Akun FACEBOOK. Kalau nda salah sejak tahun 2008 lalu deh. Folllower di FB saya sudah lebih dari 1000. Namun sejak kenal BLOG dan TWITTER , lama lama saya sudah kurang fokus ke FB lagi. Masih tetap akun FB cuma sekedar update status aja heihiehiehiehiheee

Oh Mas Zach mau ngopi? silahkan Mas nanti saya godok air nya dulu ya ..? kopinya bawa gak.?

Enang Encing, Nyak Babeh :SK

Main gitar sambil ngelirik

Itu Kang De, Pak Mas sama Mas Yanto Saudara Kembar hanya saja beda bapak beda ibu. kembar anehkan?

Biasa Mas Sigit, Mas Yanto PREMAN nya Blog Ini saya aja Adminya takut. soalnya galak hehhehe =D ya berkat Mas Sigit juga dan Sahabat yang lain. Tanpa Saudara saya yang hadir disini. Tak ada artinya blog saya ini :doa

Silahkan Mabk Ai yang baik hati. tapi saya bolehkan jadi teman di profile Facebook nya Mbak Ai, jangan takut saya orang baik koq Mbak :)

Kang Yanto ini malah di ledekin Mbak Santika nya.. Orang lagi sebel.... |o|

jadi cara ini termasuk MY TOP FANS Facebook ya mas saud??

Keren dong Mas Ainnul, saya malah yang banyak masuk lelaki sahabat blogging semua. sobat blogging cewek kaya gak mau kenal deh sama saya

Nah tu Mas Ehwansah pernah nyoba kan..? Koq Mas Zach gak sih.. hayo Mas jangan sampe kalah ma yang Muda dong? hh

Kebetulan akun facebook saya pasang CCTV pada ke 4 penjuru mata angin Mas Zach. jadi gak bisa ngelak lagi deh Mas Ehwansh :D

sekarang saya jarang main fb kang... mksh infona atuh

Silahkan Mbak Ipah jangan lupa add fb saya yah Mbak..?

Sudah lama juga ya Pak Asep buat fb nya. lumyan buat namabh visitor blog lho Pak seperti saya saja. ambil yang positifnya dari fb itu biar yang lainya. buat mereka yang gak tau aturan hhehehe :)

Iya Mas Teh Santika lagi sebel sama Mas Yanto gak tautuh

Kotoran hati kaya na Neng Yah =D

Mangga Neng di raosan apa ngaraosan nya. meumpeung haneut keneh. perlu diajarin gak Nen9

jangan bodrexin mas ,,mending antimo ajaa :D

iyanih gimana sih mas yanto
dimana sih yanto tuh?

waktunya nyanyi
tanpamu apa artinya
tanpamu serasa hampa
gairah hidup kan musnah
selamanya

saya malah pura2 nggak tau mas marnes hadir
soalnya nggak bawa kopi sih

tambah lama koq para sahabat nih tambah parah.
dan parahnya lagi saya malah jadi ikut.
hadeuh

kalau nggak salah pastinya bener

mampir lagi mas.nyimak cara mengetahui teman yg sering masuk ke FB lagi,pumpung sudah inget pasword fb ku

Mau ikutan nebeng mas yanto di posisi pertamax, tapi kayaknya udah over load, jadi saya tak berangkat sendiria aja kita ketemu di di puncak ya kang hehe........ semangat siang kang saud, sepuntene nembe berkunjung,.... sukses selalu kang, ikutan praktek cara di atas ah, mudah mudahan banyak cewek cantik yang ngintip profil fb ulun hihi...

udah saya klik, dan udah tahu bahwa wonder woman menjadi fans saya

saya ngak iktan mas yanto

Dengan bantuan App my top fans FB ini, kita jadi semakin mudah ya Mas melihat syapa saja yang suka kular kilir di beranda FB kita :D

Nyanyi opa nangis pean mas hehhe :D

Ya nih Mas semalam Mas marnes rada maksa. saya udah tidur ma istri suruh bales komentar. ya saya bales tiga hurup aja JOR hahahah =D :ng

Tolong Mas Yanto Mas Em. Bawa Mas Marnes ke pisiater deh hehhehe Biar agak tenang gitu hhh :D

jangan mbak wi, baru aja baik kemaren hahahahhaa, modus nie

Coba diklarifikasikan pean Mas Wong.. lha wong faccebooke ra ono piye katae sampen Mas..? eeh ada gak sih Facebooke Mas Wong..?

Pantesan saya merasa Kehilangan Kang Dede kemarin, rupanya orangnya mah lagi enak tiduran ya. yo wes monggo di raosi gih Kang De Mas Zach. Megaloman juga gak tidur seharian gak apa apa lho Mas malah makin sakti.. sakti apa sakit ya..? =D

Betul Mas Arie jadi enakan sarana online samkin nyaman Mas

wah blh juga mas.. nti nenk juga mau intip lah xxiii

Mantabs nih.. jadi penasaran.

awas putus mas... nanti sakit nya tuh disini loh...

lahh pake basah jawah... untung saja saya tau artinya mas..

yaa pakai acara bayar segala ne... gratis lah mas.. kitakan saudara... hehe

mas zachnya kan.. gak update di Facebook mas.. karena mas zach lebih update di hati istrinya...

kalau ke facebook mas saud mesti pakai jurus ngilang ne.. biar gak ketahuan...

waduuhh mas saud modus ne... bilang ke mbak Ai terus napa. minta nama facebook apa....

#Kan saya juga mau.. heheh :ng

jadi serasa artis ya mas.. hehe...sayangnya kebanyakan penggemarnya cowo =(

Oh ternyata mas yanto preman disini toh, hahaha,, yowes mas yanto rame gak popo asal gak jotos-jotosan :D

for kang zach....PREEETTTT....

:as :SK :SK :SK :SK :SK :joged :RW

Jalan2 sore... sedih mau komen udah dapat ratusan capek gulir ke bawah... emang gak pernah sepi blog kang Saud nih...

rame kayak di pasar malam

saya malah penasaran dari lahir

Nah buat Saudara saya Mas Ehwansah sepecial Full Geratis. tapi Mas Zach tetep bayar deh :)

Cegat saja Pertamax banyak di saku Mas Yanto Mas Em.. sok ge di gerayangi pasti ngucur deh h

Silahkan MAS EM Di simpen Mang Lembu nya biar aman, kaya nya ada mau nya Mas Zach Mang Lembu tuh..?

jadi tambah tau ni kalau ada cewek yang gampang ngintai :D

Koq diem aja sih Mang gak ngemeng sariawan ya.? =(

Saya ganti dengan Doa Mas hehhee :D

Emange panjenengan iso boso jowo to Mas Ew..?

Nah itu lebih pas buat Mas Yanto soale suka Mabok hhh

Kalau FB Saya banyak cocok nya kebanyakan Sahabat Blogging Mas. kalau yang Cewek kebanyak Singers/Artis Band yang biasa saya orbitkan di live/konser :)

Kaya nya selama blog ini masih di naungi Mas Yanto aman deh :) apalagi sekarang Mas Sigit Bantu blog saya. apalagi kalau Mas Sigit follow back pasti lebih aman dan lestari blog saya ini hheheh ngarep dot com =D

Silahkan Mas Budi di coba semoga kita selalu terhubung dan berbagi

Gak tau nih Mas Abu..saya padahal masih belia Mas dan Sahabat saya aja yang ngarojong dan banyak Bantu saya. Termasuk Mas Abu Mas Zach dan Sahabat saya semuanya (Terima kasih) :-bd

Silahkan Mas Yanto tapi jangan lupa Donasinya yah? hhh :D

Monggo pinarak Kang Mas Raden junjungan sepuh Mas Yuli hehhe =D Silahkan Mas di coba semoga berhasil.

Emang nya Mas Zach punya facebook gitu..? gak percaya saya Mas @@,

Silahkan Teh Nenk. jangan lupa intip juga saya yah Teh..?

Silahkan Mas Ibra Mas Zach di coba semoga sukses

Iyah begitu Mas Arie. jadi lebih bervariatif on fb nya ya Mas?

Lho kenapa Abah.? kalau Abah masih ngeblog alangkah baik nya sesekali share post on Facebook lumayan nambahin traffic lho Bah :)

wah senang sekali mas dapat pengetahuan baru soal face book
terima kasih banyak sudah berbagi

Wah maaf nih Mas Ehwansah Mas Zach balesnya agak telat. silahkan Mas ini Kopinya baru bikn Istri saya nya agak sibuk

sayang saya enggak punya pesbuk kang hehehe... maaf baru bisa berkunjung, laptop lagi ngambek kang... layarnya udah bergaris bikin kesel deh

maaf
komentar diatas saya disensor,hanya.boleh dibaca 18+

jangan berisik mas.
soalnya mas marnes lg bobo'

sama-sama
untuk sementara saya yg jadi adminnya.soalnya yg punya rumah sedang bikin kopi

kalau saya kurang memperhatikan mengenai masuknya teman ini ke facebook mas, kalau saya lagi facebook, cuma sekedar update status dan chat saja :)

Uda jarang main fesbukan nih, Kang :P

@All : Mau tahu akun facebook saya. Anda penasaran? Sama saya juga.. :D #Promosi wkwkwk

nyoba ah, siapa saja yg suka ngintip profil saya xixixiii... makasih pak :D

Iya nih saya penasaran sekali dengan Mbak Ai ckckc heuhhh jadi inget terus hhehe :D

Lho kenapa ?. padahal lumagnya Mbak buat nambahin traffic di blog

Terima kasih untuk seluruh sahabat blogging saya yang sudah berkunjung disini :-d

Kaya judul lagu aja penasaran mas :D

Iya sama-sama mas saud :)

pertamax dulu ah mas....

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger