Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Selamat Hari raya Idul Adha

Selamat Hari raya Idul Adha

Hari ini tepatnya tanggal 05-10-2014 Seluruh umat Islam sedunia memperingati hari raya Idhul Adha. Walaupun tidak semeriah hari raya Idul Fitri namun gema takbir dan tahmid terus berkumandang di langit yang cerah. Sejak lepas bada Magrib kemarin di tempat tinggal saya tidak luput memperingati Idul Adaha ini. Mungkin di tempat anda juga sama yah Sob.?,, Nampak menjelang pajar menyingsing seluruh muslimin walmuslimat berduyun duyun memadati Mesjid dimana di laksanakn sholat Idul Adha berjamaah. Seperti yang sudah disiapkan pada artikel sebelumnya tentang :  Pasar hewan dibanjiri pembeli qurban,  Naah.. maka pada hari ini tepatnya tadi pagi di tanggal 5 oktober 2014 umat Islam yang berniat Qurban maka mempersiapkan hewan Qurbanya. Hari itu saya off semua aktivitas kerjaan termasuk blogging, demi membantu Panitia qurban agar berjalan lancar dan tidak ada halangan dan halungan.

Berita

Baca juga artikel berita lainya :  All Label Berita

Suasana hari raya idul adha :

Beberapa warga setelah menunaikan ibadah sholat idul adha berjamaah nampak bergegas di tengah lapang sebelah selatan Masjid di kampung saya. Seluruh warga tua muda remaja lelaki juga perempuan, nampak sibuk dengan pekerjaan nya masing masing. bagaiman sob di tempat anda mungkin juga sama yah..? Tetapi saya bingung dan heran dengan masyarakat di sekitar tempat tinggal saya. Mereka saya nilai sudah mampu untuk melaksanakan Ibadah qurban, Namun saya bingung dan tidak habis pikir ko mereka tidak terpikirkan untuk beribadah Qurban anehkan..?
Qurban apa Korban :
Apa mereka sayang dengan harta bendanya atau takut bangkrut karena mengeluarkan hewan qurbanya untuk disembelih. Memang dalam qurban tidak ada paksaan juga keharusan namun bagi umat islam yang sudah mapan dan mampu mestinya sadar akan mereka yang benar benar mengharapkan daging qurban. Sayangnya saya tahun ini belum bisa di beri kesempatan untuk berqurban jadi hanya hayalan dan keinginan yang belum kesampaian. Semoga saja tahun depan Di berkahi oleh Allah agar saya bisa mampu untuk beribadah qurban. dan semoga saja sobat semua juga bisa berqurban yah Sob (Amin)
Idul Adha apa Idul Fitri :
Biasanya setiap hari raya Idul Adha tiap tahunya banyak warga yang qurbankan hewan peliharaanya. Tapi aneh pada tahun ini di tempat tinggal saya sangat turun drastis warga yang berqurban. Apa mungkin gak pada niat apa gimana saya ya malu untuk nanya warga yang saya nilai mampu dan kaya. Saya beserta segenap panitia Qurban hanya bicara dalam hati." Suasana Idul Adha tahun ini seperti Hari raya Idul Fitri" Semoga di tempat tinggal anda tidak sama kaya di tempat saya yah Sob..?

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan seputar hari raya Idul Adha di kampung saya yang sangat miris dan memprihatinkan. Mohon maaf lahir bathin jika selama ini saya punya salah yang tak di sengaja ataupun disengaja. Baik dalam tulisan ataupun dalam saat saya berkomentar pada blog anda. Sekian dari saya semoga hari raya Idul Adha anda meriah dan hikmat,,. Selamat hari Raya Idul Adha...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

61 komentar

SELAMAT LEBARAN HAJI mang.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
dari kami sekeluarga dan seluruh warga Desa Cilembu.

dapat sate dari mas Saud :)

alhamdulillah mas Saud, di tempat saya ada kenaikan. kalau dulu cuma kambing sekarang sudah ada sapinya juga ^_^

Sama sama yah Kang Lembu, saya/keluarga juga mengahturkan
Maaf' Lahir bathin sama Kang Lembu/Kang Ucup dan semua
Rekan blog. Kebetulan lapur Kang Ucup satenya masih jadi Wedus :)

Alhamdulillah ya, Kang' ada kenaikan nilai yang Qurban mah atuh..
Saya mah gembira denger cerita Akang. tapi di kampung saya mah
Geuning bet Prihatin kieu,? muga mugi taun depan saya bisa Qurban

Panggilan berkurban memang dari dalam hati,..kalau hati lagi ada sedikit gangguan ya...mau tidak mau berkurbannya mungkin diundur tahun depan..hehehehe..!

Semoga Anda dan Keluarga selalu dalam lindunganNya..Mohon Maap Lahir dan Bathin..

Betul ya Mas mungkin saja begitu, termasuk saya dan warga yang
Ada di tempat tinggal saya. Amin Allah humma Amin, makasih
Atas Doanya :doa semoga Mas/Keluarga juga demikian sama"
(mohon maaf lahir dan bathin)

Selamat hari idul adha, dan met berqurban ya mas :)

Selamat Hari Raya Idul Adha :)

Alhamdulillah ditempat saya berqurban, semua warga dapat bagian walo tak banyak tapi bikin panitia senang.. Iedul Mubarak.. maaf lahir batin kang..

saya satenya kebenyakan kemaren

di tempat saya, seluruh warga pada kekenyangan pokoknya. hehe

saya berusaha bijak memandang ini Kang. kenapa, karena harga kambing tahun ini melesat jauh, makin nggak terjangkau. tahun lalu dibandingkan tahun ini saja jauhhh banget harganya. semoga itu masalahnya, bukan karena sebenarnya mampu tapi males buat berkurban.

aku telat ngucapin nih hehe "Selamat idul adha, mohon maaf lahir dan batin"

selamat idul adha ,mohon maaf lahir batin ya kang :)

Selamat Hari raya IDul adha juga ya mas ... *telat :D

selamatt hari raya idul adha yahh pak saud mohon maaf lahir dan batin :) hehe

selamat hari raya idul adha mas :)

idih..kenapa nggak bagi2 sama saya mas zach

saya cuman bisa qurban perasaan mbak

waduh...telat nih saya mas.
ok deh daripada nggak sekarang saya ucapin met hari raya idul adha ya mas saud

Mas Zach kemaren banyak sate saya gak dibagi
Ayo Mas Yanto kita ke rumah Mas Zach :)

yaaaahh kayaknya saya kagak bakalan kebagian deh :3

wah saya telat juga, dari pada tidak mending ngucapin sekarang mumpung masih suasana lebaran, selamat lebaran ya mas. Pohon maaf lahir batin

Mungkinlebih tepatnya begitu yah Mas Zach, harga hewan qurban
Seperti Kambing/Sapi/Kerbau bukan naik lagi harga malah gant
Harga jadi dua kali lipat bahkan ada yang lebih. namun tetap
Bagi yang niat harga bisa saja bukan jadi jaminan ya Mas?

Gak telat kok Mbak Ai, masih ketrima kok, sama sama ya Mbak
Selamat Idul Adha, minal aidhin walfaidzin :)

Belum koq Mas, asih dalam suasana Idul Adha sama sama ya Mas?

Sama sama Mas selamat hari raya idul adha ya Mas?

Yah Mbak Astri sama sama met Idul Adha ya Mbak, belum telat kq Mbak

wah.. selamat hari besar juga mas :D

selamat hari raya kurban :-)

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA Kang.
Mohon Maaf lahir dan batin

Selamat Idul Adha kembali maas, Maafkan lahir bathin J-PB

Selamat Idul Adha kang Karryst,,,,bagaimana daging kambingnya masih ada atau sudah habis Kang hahaha....

saya yang paling ujung nih ,,,,maklum macet dijalan heuheuheu

Alhamdulillah yah Kang Ucup,berarti masyarakatnya sudah ada peningkatan pendapatan kali yah ,mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi yang melaksanakan QURBAN amiin,,,,

berarti sama dong mas Yanto ,,,saya juga korban perasaan saja di tahun ini hahaha

Yah Mas Kate sama sama ya Mas. makasih atas kunjunganya

Wah bagus tuh Teh Santika, kalau begitu saya turut gembira aja Teh
Ya Teh sama sama minal aidhin walfaidin :doa

Sama sama Mas Alex mohon maaf lahir bathin juga ya Mas..? :)

Yah Kang Dede Selamat Idul Adha kembali ya Kang De..?
Saya hanya bantu bantu panitia Kang, tapi malah gak kebagian
Gak apa apa ikhlas yang penting yang berhak mendapatkanya
Kebagian dagingnya. yang qurban di tempat saya cuma sedikit Kang :)

Yah Mang Selamat Idul Adha juga ya. sama sama ya Mang
Saya juga minta maaf lahir dan bathin buat Mang Yono dan all sobat

Yah Teh Ipah sama sama selamat Idul Adha, maafkan lahir bathin :doa

Sama sama yah Mas Ainnul, met Idul Adha maafkan lahir bathin

Yah Mas Em sekarang masih suasan Idul Adha..sama sama Mas
Mohon maafkan lahir dan juga bathin, makasih kunjunganya :-d

Selamat Idul Adha juga ya Mas Yoga.?

sama sama ya Mas, selamat hari raya Idul Adha

Yah Mbak Susi, selamat hari raya Idul Adha buat ,
Mbak Susi, Mas Yanto, Kang Dede dan semua rekan
Di tempat saya malahjarang yang qurban Kanf De/ Mas Yan

Selamat hari raya idul adha ya mas Saud.. :)
Mohon mav lahir bathin ya

Saya jadi asisten Panitia Qurban tapi ndak kebagian dagingnya Mas

Kalau temen yang lain sudah pada salaman tinggal Mas Pur
Yang Belum nih hhh =D Mohon maaf lahir bathin ya Mas?

Sama sama Mas Purnomo, Selamat hari raya Idul Adha
Saya juga mohon maaf lahir bathin jika ada salah salah kata ya Mas :doa

hari ini cape makan daging ya mang?

lama buanget nggak main ke sini.....selamat lebaran idul adha ya....mohon dimaafkan bila ada salah kata dan khilaf sikap selama ngeblog....keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

padahal jalan raya menuju kesini baru saya perbaiki itu teh atuh mang...alesan bae ah ;)

aaamiiin...
do'ain saya juga yang mang supaya tahun depan bisa qurban lagi..;)

Selamat Idul Adha, Bang.. :D

Lebaran tahun ini tetap di kosan, Mas. hihihi. tapi kemarin sudah sampai ke rumah, gak mudik jadinya, malah pulkam :D.

Selamat Idhul Adha, Mas :) *sungkem

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger