Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Bagaimana caranya agar postingan cepat terindex

Bagaimana caranya agar postingan cepat terindex

GoogleMenyikapi judul artikel saya pada kali ini sepintas seperti pertanyaan. Mungkin juga salah atau mungkin juga benar. Tetapi terserah anda saja yang menilainya, karena sejatinya saya memang masih belajar dan berusaha agar blog yang sederhana ini menjadi sesuatu yang berguna. Untuk membuat blog baru dan membuat postingan baru sepertinya tidak begitu sulit, sekalipun blogging newbie (Seperti saya). Tetapi menurut saya justru yang sulitnya itu bagaimana kita bisa memakmurkan blog, juga melestarikan artikel yang kita buat untuk mengisi isi dari blog itu. Bahkan lebih sulit lagi kalau kita harus di tuntut dari beberapa optimasi agar blog kita sesuai dengan ketentuan SEO, Mendingan kita pilih point yang mudah dulu ya sob biar kita bisa saling belajar dan berbagi agar blog juga postinganya berjalan baik seperti mobil dan bensinya.

Baca juga artikel lainya :   Download video youtube terbaru

Antara blog dan artikel :

Web situs atau blog yang sudah megah dan besar itu, mungkin dulunya sama seperti blog yang baru di buat, tidak punya traffic, tidak punya rank dan pastinya dengan angka alexa yang no data. Jika sekarang sudah megah dan besar sudah pastinya Adminya sangat berusaha dengan semaximal mungkin. Apa sih yang membuat blog itu bisa besar dan sangat popular? Mungkin itu pertanyaan yang selalu ada dalam benak para pemblogging termasuk saya. Kalau jawabanya sih sepele yah berusaha dan berupaya memakmurkan blog, Gimana coba cara memakurkan blog? yah kalau pertanyaanya seperti ini kalau di jawab semua yang saya ketahui sepertinya satu artikel ini tidak akan bisa memuat jawabanya.
Trik agar postingan cepat terindex di Google :
Naahh... disini saya mungkin akan menjawab sebagian pertanyaan diatas namun jika kurang lengkap silahkan berbagi dalam masukan untuk saling melengkapi. Untuk memakmurkan sebuah blog atau eb site tentu senjata utamanya ialah Artikel atau postingan yang kita publish pada blog kita. Buatlah artikel yang semaximal mungkin dengan judul yang menarik dan isi konten yang bermanfaat buat orang banyak salah satu contohnya : Artikel. Pendidikan, Agama, Tutorial umum,  Tips Trik SEO,  Trik Blogger, dan artikel lainya yang sekiranya bisa membantu dan bisa berbagi untuk sahabat blogging. Pakailah template blog yang sesuai dengan niche blog anda agar lebih ramah pada pengunjung blog anda. Pakailah widget pendukung blog anda namun kalau bisa janganlah berlebihan memakai widget pada blog karena effects nya loading blog akan berat dan pengunjung blog anda akan malas untuk berkomentar.

Oftimasikan blog anda sesuai dengan anjuran SEO, Baik dari dalam blog anda (onpage) ataupun dari luar blog anda, karena oftimasi onpage dan offpage termasuk ada kaitanya dengan SEO maka ketentuanya pun harus sesuai dengan seo dan ini harus anda lalui kalau ingin memakmurkan blog anda. Share atau bagikan artikel baru blog anda pada sosial media seperti  Facebook, Twitter, Google +,  atau sosmed lainya yang sekiranya aman menurut anda, Jangan terlau mengandalkan dan berharap dengan membagikan artikel ke sosial media, Kemudian pengunjung blog anda akan di banjiri visitor,, ini ada triknya juga. Kalau blog anda masih sepi pengunjung seperti blog saya? Maka langkah yang paling akurat silahkan anda kunjungi semua blog yang sudah besar atau yang sedang, kaya blog saya nih.. hhhh Jangan malas dan luangkan waktu untuk blogalking pada blog sobat yang sudah mengomentari artikel kita.

Memasang mata rantai agar saling terhubung pada semua followers :
Pergunakan atribut kelengkapan blog dengan baik, Contoh pergunakan widget Folloer blog seperti widget GFC (google friends connects) untuk berlangganan artikel baru,, atau Follower Google + atau Facebook, Twitter atau berlangganan lainya yang tersaji pada masing masing blognya. Jika perlu setiap anda publikasi artikel baru Ping artikel pada beberapa web situs ternama dan yang pasti aman dari segala effects fishing, spam, ataupun malware yang membahayakan. Jika anda berminat Ping Artikel kunjungi halaman Ping yang aman dan bebas dari segala resiko yang merugikan kunjungi page Ping :  Ping Artikel
Web Masters Google :
Verifikasi blog anda pada web masters google, agar nama kepemilikan blog benar benar terverivikasi, ini ketentuan yang harus anda lakukan bisa di bilang wajib dalam sebuah web situs/blog. Kirrim peta situs anda dalam setiap publikasi artikel baru anda. Agar semua mesin pencari seperti google atau mesin pencari lainya cepat menemukan judul artikel yang anda buat, Untuk membuka google web masters dan jika anda ingin mengirim peta situs melalui layanan web masters silahkan anda Masuk :   Layanan Webmasters

Submit artikel melalui google web Masters :
Semua submiters yang ada di semua situs mungkin banyak dan sangat beraneka ragamnya. Namun perlu anda ketahui tidak semua situs submiter atau Ping itu bebas dan aman untuk reputasi blog kita. Alangkah baiknya biar lambat asal selamat "Kata pepatah orang tua" Pergunkan alat submit yang resmi milik google dan pastinya bebas resiko. Baiklah jika sobat semua berminat Submit artikel melalui alat webmasters google silahkan buka halamanya, dengan cara masukan url blog anda, atau masukan url artikel anda lalu klik submit.
Di bawah ini halaman submit yang sudah saya gunakan untuk memakmurkan blog dengan aman :

Submit url blog/artikel anda pada :   Webmaster Google

Submit url blog/artikel anda pada :   Webmasters Yahoo

Kesimpulan saja :
Demikianlah yang sekiranya dapat saya tuliskan mohon maaf jika terdapat keslahan, Baik dari tulisan ataupun dalam pemahaman isi artikel, jika anda ingin berapresiasi dan berbagi untuk lebih melengkapi konten posts ini silahkan dengan senang hati saya terima. Silahkan taburkan narasi tulisan anda sebagai pembubuh dan pelengkap teks artikel yang belum lengkap. Karena untuk membuat artikel blog dan postingan cepat terindex pada webmasters google sebenarnya masih banyak yang saya belum ketahui. Namun isinyalir tulisan saya pada postingan ini hanya itu yang saya ketahui, selebihnya mungkin anda yang lebih paham dalam penjabaranya. Terima kasih sebelumnya atas kunjungan dan partisipasi anda yang sudi meluangkan waktu demi mempererat tali silaturrahim antar blog. Sampai disini teks artikel yang saya sajikan pada kesempatan yang baik ini, semoga bisa bermanfaat,, salam sukses,, Happy blogging...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

sangat tepat sekali mas, agar lebih komplit, lakukan cek secara berkala terhadap link out, artinya gunakan akun blog untuk membuaka link out, sekalipun web yang kita kunjungi tidak menyertakan kolom komentar, tetapi terbukti dengan sering malakukan hal ini, blog lebih cepat dilirik oleh google.

Tepat sekali yah Mbak Devy terima kasih
Pelengkap untuk postingan cepat terindex ke google

ijin menyimak gan, sukses selalu amin...

teorinya terlihat mudah ya, tp buat saya tetap saja prakteknya suka bingung :D

Sebelumnya saya juga pernah memiliki blog mas, cuma karena lantaran waktu abis kecurah mengurus sikecil jadinya sempat hiatus ampe tahunan, makasih ya mas saud tips ini cocok sekali buat sy yang baru memulai lagi :)

Silahkan sobat @Kate Libby ,, amin terima kasih Mas +top

Di coba saja Teh, sambil praktek semoga bisa di pahami :)

Silahkan Mbak Susi, semoga dengan trik ini bisa memicu
Semangat ngeblog Mbak Susi lagi yah, tetap semangat :)

kalau aku biarain saja natural nanti juga terindeks

Menyimak dulu deh .. dan perlu membacanya berkali-kali nih sambil dipraktekkan .... maklum deh blogger newbe jadi masih rada gaptek :D

Sama sekali tidak terdapat kesalahan apa pun. SEO memang sangat sulit untuk saya pahami mungkin karena keterbatasan saya dalam urusan technical. Saya pernah coba menerpkan teknik SEO dalam Blog seperti mengandalkan backlink dll. Sangat melelahkan dan hasilnya tidak maksimal. Sepertinya saya harus belajar lagi deh

sangat mencerahkan mas...trimakasih untuk artiklnya, mnambah pengetahuan bgi saya yang masih sangat awam ini

Natural saja gak apa apa ya Kang Jumanto,, ini mah barangkali
Ada sobat yang ingin cepat terindex pada webmaster google aja
Makasih Kang atas kunjunganya

Nyantey saja Mbak Astri, kita sama sama blajar ya Mbak

Sabar saja Pak, tekuni dengan niat yang tulus dan sabar
Saya pun sama masih belajar, namun tetap gigih tuk berusaha

Semoga bermanfaat yah Pak Mas.? kita semua disini hanya berbagi
Tidak ada yang senior apalagi awam, belajar bersama sama saya :)

komplit banget cara supaya postingan cepet terdeteksi sama beliau ya mang.
jadi terang lagi isi kepala saya nih setelah maca ieu teh da

banyak cara yamas untuk membuat blog kita cepat dilirik oleh search engine terutama google.

tambahan dikit mas saud kita harus pandai mencari peluang dan lebih efektif apabila artikel kita nggak musiman.karena menurut pengalamanku pribadi artikelku 2-3 hari sudah terindeks tp baru bisa nongol dihalaman pertama gogle setelah berminggu2 bahkan berbulan2 diposting

selain itu kita juga mesti bisa menakar kemampuan kita sendiri,jadi artikel yang kita posting bener2 sudah kita fahami.

itu menurutku mas

yuk belajar sama-sama kang mas,gimana kalau pakai system belajar kelompok?

tipsnya berlaku untuk wp juga ga kang :)

nyimak dulu aja kang, soalnya belum paham :)
mungkin perlu berkali-kali bacanya biar sedikit paham :-bd

keren nih mas TUTORIAL TRIK dan TIPS serta CARA AGAR POSTINGAN BARU SECEPAT KILAT TERINDEK, tapi saya lebih suka yang CARA ALAMI YANG KUAT BERTAHAN LAMA di PAGE 1 GUGEL

Sebenernya maknanya ini juga alami Mas, cuma metodenya agak beda
Karena pada tutorial ini melibatkan Webmasters juga google, jadi
Ndak ada effects samping yang merugikan di banding alami,
Tapi persepsi boleh beda hanya saja tujuanya sama tetap Alami :mn

Kalau yang menyangkut webmasters/google tentu saja sama Mas
Cuma penempatan dan media nya saja yang agak beda :)

Betul Mas Yanto banyak jalan menuju roma, seperti pada artikel yang
Kita buat pada blog cara dan triknya pasti tidak sama, kadang benar
Kata kita, belum tentu buat orang lain, hanya saja kita ambil yang
Paling terbaik aman dan alami saja, Masukanya boleh juga Mas
Kalau artikel saya 2 sampai 3-4 hari baru terindex Mas :)

Yah Mang Lembu agak komplit namun jika masih ada yang kurang
Tambahin dong Mang hh semoga bermanfaat ya Mang Lembu :)

kan udah saya bilang dari awal, kalau ng'blog kita kudu mencari cara bagaimana agar postingan yang udah kita bikin cepat terindex...lupa ya?

BW sebentar. Hiehiehie. Habis bantu bantu Panitia Qurban di Masjid Komplek. Kami sekeluarga di Pontianak mengucapkan Met Idul Adaha aja ya buat mas Saud Karrysta. Indahnya berbagi indahnya kebersamaan.

Iya Kang saya lupa Elmu dari Akang teh lupa terus kenapa coba?
Apa karna Akang ngasihnya gak ikhlas apa gimana coba Kang? hh

Sip Pak Asep. wah Bapak jadi Panitia Qurban juga dong ya..?
Sama sama saya juga mengucapkan Selamat Idul Adha buat
Pak Asep Sekeluarga. mohon maaf lahir bathin, tetap dalam
Keindahan berbagi dan bersilturrahim ya Pak? Subang-Jawa Barat

Selamat hari raya ya mas saud :)

Yah sama sama Mbak Susi selamat Idul Adha ya Mbak :)

bermanfaat sekali mas artikelnya terutama buat blog saya yang baru.
maka dari itu jngn lpa ikutin blog saya ya gan

Ijin coba dulu ya gan tutornya bermanfaat sekali ini

saya selalu submit di webmaster google, bing, yandex, dan gigablast.

terima kasih untuk artikelnya yg bisa membantu kami dalam mengembangkan blog kita, mas

klo saya biasanya habis bikin post langsung ngeping di googleping mas :)

Semoga saja begitu yah Mas @Top' blog saya juga masih baru
Dan saling terhubung itu perlu agar mata rantai tali silaturrahmi
Bisa saling mengunjungi. siap untuk tujuan baik mah Mas :)

Biasanya artikel terindex itu berapa lama ya mas????

Silahkan Mas Kate, semoga bermanfaat ya Mas

beda jalan yang penting kopinya sama2 hitam mas.heheh

masih perlu bayk belajar nih Mas Saud..setelah membaca ini, ..!,

Sama saya juga masih belajar Mas Aldino, tetap semangat aja Mas..!?

Tergantung blognya Mas, juga oftimasi pada onpgae atau juga offpage
Kalau punya saya paling lama 1 atau 2 hari lambatnya Mas Raja :)

Naaah itu M-@Harum pinter tuh emang harus ada upaya ya Sob
Tapi sewajarnya saja PING nya jangan terlalu ya Sob..?

Woow Pak Budi lebih paham dari saya malah tuh hh :ng
Sama sama ya Pak artikel ini hanya saling mengingatkan saja Pak :)

saya suka lakuin tata cara di atas kang dan hasilnya alhamdullilah postingan saya banyak yang di halaman 1 :D

info yg sangat bermanfaat terima kasih dah berbagi kang

Ada yang kurang Mas Saud, Submit URL ke Webmaster Bing.. hehehehe

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger