Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Video Cewek Cabe-cabean

Video Cewek Cabe-cabean


Meluangkan waktu  untuk merefresh suasana yang  agak layu setelah dari pagi kerja  keras tidak
Ada salahnya untuk menghibur diri seperti yang saya tuliskan pada judul artikel kali ini nampak
Seperti judul  yang agak panas  namun  content ini sebatas  mengagumi seorang  vocalis baru
Yang terjun  di dunia  tarik suara sebut saja  namanya  Imey - mey  walaupun  kehadiranya  dan lagunya
Bisa di bilang  baru  muncul  di awal tahun baru  lalu namun cukup ramai  di tonton  ribuan  pengunjung
Karena  klip videonya  dengan  berbagai  format HD  dan lainya tersebar  memenuhi  halaman  Youtube
Dan  Berita  vocalis  terbaru ini  tidak  luput juga  di hadirkan  di berbagai  kalangan  semua   TV swasta

Entertainment

Baca juga artikel : Dasyatnya letusan gunung kelud

Tentang Imey mey :

Nama Imey mey vocalis Cabe cabean ini lahir di Bandung Jawa Barat pada tanggal 4 - april - 1992
Mengaku memang  cukup memprihatin dengan  keadaan pada anak ABG zaman  sekarang ini dan
Imey mey berkata saat di wawancarai wartawan dengan lagu ini sebatas mengingatkan agar moral
Dan kelakuan anak abg generasi bangsa Indonesia ini semkin  waspada tidak  keterlauan  ujarnya


Istilah Cabe cabean :

Dalam lagu  Cabe-cabean  itu Imey mey  mengatakan idenya hanya lahir  dari insfirasi juga realita yang
Di lihatnya pada  masyarakat  dewasa ini. Memang  music Dangdut  bisa  di bilang  musik rakyat, tetapi
Imey mey mengatakan saya bangga bisa membawakan lagu ini karena liriknya sangat  membumi. dan
Hal inilah yang membuat lagu dangdut sangat dicintai masyarakat dan mudah terkenal ungkapnya kata
Imey mey yang sebelumnya pernah menjadi sinden di salah satu  organisasi group di daerah Bandung

Lirik teks Cabe cabean :

Jika anda ingin menghapal lirik teks Cabe cabean berikut " BUKA TEKS " di bawah ini :


Cabe-Cabean  vocal : Imey mey

Intro :

Orang bilang abg sekarang
genit-genit juga kecentilan
keganjenan, gaya berlebihan
keluyuran, cuma nampang doang

cabe-cabean, orang bilang cewek gampangan
cabe-cabean, cewek-cewek murahan
cabe-cabean, orang bilang cewek kampungan
cabe-cabean, cewek buat mainan

cabe-cabean, cabe-cabean
cabe-cabean, cabe-cabean

orang bilang abg sekarang
genit-genit juga kecentilan
keganjenan, gaya berlebihan
keluyuran, cuma nampang doang


Reef :

cabe-cabean, orang bilang cewek gampangan
cabe-cabean, cewek-cewek murahan
cabe-cabean, orang bilang cewek kampungan
cabe-cabean, cewek buat mainan

cabe-cabean, orang bilang cewek gampangan
cabe-cabean, cewek-cewek murahan
cabe-cabean, orang bilang cewek kampungan
cabe-cabean, cewek buat mainan


Ending : 



Video klip HD Cabe cabean :

Apabila anda semua ingin menyaksikan langsung video klip lagu  Cabe cabean
Buka videonya di bawah ini  Silahkan download dan nikmati hiburan untuk anda


Ucapan :

Sampai disini  dulu artikel hiburan  tentang  dunia music dan  Entertainment  yang saya suguhkan
Semoga dapat menambah pengetahuan dan bisa di jadikan sarana hiburan untuk dalam mengisi
Waktu luang terima kasih atas kunjunganya,  salam hormat selalu buat semua  Sahabat blogging
Semoga sajian saya kali ini bisa bermanfaat  (Amin) ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

95 komentar

saya ambil pertamaxx nya dulu ya mas :D

asyik juga lagunya mas .. terima kasih sudah di share mas .. saya mau dengerin dulu .

ada ada saja nih, tapi asik buat refresing nih mas saud

Selamat Mas Nucky Pertamax nya yah Mas :coffe
Silahkan Mas semoga terhibur dan happy yah Mas :yes

yah , , , padahal tadi sudah tinggal klik publish , , ,
ehh gagal max dah . . . hehehe

selamat siang maz . . . .
sayang maz aku nggak terlalu suka cabe . .pedas sih , , hehehe
apalagi cabe-cabean , , ,wkwkwkw

videonee kok lucu ngono yoo . . .(coba terjemahkan hayoo) hehe

di sebelah temannya cewek cabe-cabean disebutnya cowok terong-terongan...

cabe - cabean ini sekarang sangat banyak di perbincangkan di media elektronik yaa mas, saya mikirnya dulu cabe yang di jual di pasar, ga taunya musik dangdut
:D

Yah nih Mas Agus, istilah anak Zaman sekarang, silahkan Mas :)

Emang mau Publish Apa Kang Mas Ell..?
Tinggal publish aja Mas sekiranya bisa berbagi yah? :-d

Selamat siang malih yo Kang Mas Ell seng apik dewe =D
Kalau cabe beneran aku suka nemen lha Mas, kalau cewek
Cabe-cabean aku wes isin karo umur hhh njih lucu tapi pik yo Mas?

tt3tt3tt3 :ng Mas Pri bisa ae yo..? apa ada Cowok terong-terongan
Mas Pri.. kalau saya termasuk cowok keren apa gimana ya Mas :D

Betul yah Mas Ferdon lagi ramai sampe jadi popular keywords
Lho Mas enakan mana cabe yang di pasar sama cabe cabean Mas :)

Leres Mas Ajay, sambil ngerefresh waktu luang sambil ngopi :coffe

Saya pesan yang terong-terongan ada ngak Kang :)

cabe-cabean lagi ngetrend sekarang hehe...

mas pri saya baru tau dech

siang yang panas disuguhi sama yang fress jadi seger ya mas

Betul Mas Joe, sekarang lagi popular di internet yah Mas @@,

Kalau Terong-terongan adanya di blog Mas Pri Kang Heri :ng

Kaya ngarujak yah Mbak Indah kata orang Jawa Barat mah silakan :as

cabenya pedas gak ya mas?? hehe

cabenya pedas gak ya mas?? hehe

Lumayan Mas Bas cukup pedah juga

Saking semanget nya Joget Cabe cabean Mas Bas comments
2 X Dengan nada yang sama. semanget terus Mas :ng

Kalo yg ini mah..gak pedes beneran ya mas :)

Kalo malem...bikin merem melek ding ya :)

woww.. lg booming2nya nih cabe-cabean,..
pertama kali sbenarnya siapa sih yg mencetuskan cabe-cabean? sukses bgt kyanya

Yah Mas Pur agak sedengan pedes dikit tapi pas deh Mas :keren

Betul nih Pak lagi gempar yang saya tau asal dari Jawa barat
Yang mencetus Cabe cabean Pak, kalau gak salah :TS

Jaman sekarang ada cabe cabean marak di ibu kota kayaknya di daerah saya kayaknya ga ada ini fenomena ataa sayanya saja yang kurang gawul wal gambul hingga tiada mengetahuinya, Kalau di Solo era sembilan puluhan ada fenomena Wabal, Baulan yang akirnya jadi cilikan alias ciblex. Hampir sama mungkin kali dengan Cabe cabean yang marak jaman sekarang.

Istilah ini marak sekali di Indonesia, kalau istilah cabe cabean jd trending topik org luar pasti penasaran.. Apaan sih itu? Kayaknya Indonesia adalah negara paling produktif dalam hal kata, karena maraknya generasi ALay :)

waduh refresing cabe cabean pans bin pedes apalagi kena mata kagak nahan jadinya, mending es esan saja dingin dah pokoknya

Ya udah ganti merica mericanan saja ya..

Iyayah prodoktif banget generasi di Indonesia bahkan dulu pernah jadi soundtrack piala dunia ALAY ALAY ALAY.... ALAY.... ALAY..... Begitu lagunya

Sambil ngeblog dengar lagu ini jadinya tambah semangat.. :)

hehe... ada-ada saja ya.. :)

sangat menghibur sekali mas terima kasih yaa .. sudah dibagikan :D

Wah unik yah di Kota Mas Mus, Ciblek mungkin sama
Maraknya dengan Cabe cabean yah Mas Mus, lagi jamanya ya Mas

Indonesia memang Produktif yah Mbak Tika Cabe cabean
Akan sedikit mengalahkan Istilah Alay yah :)

Betul yah Pak Nimda sambilngeblog sambil nyantai deh :)

Betul Mbak Khaira, anak cewek jaman sekarang bisa aja deh :)

Goyang ma................s, asik juga mas lagunya, ijin download ah, apalagi sexi ni penyanyinya, mubazir kalau dilewatkan mas hahahahahaha

wah , mantab sekali video cabe- cabeaya
hehheheh

Mbak Indah gak jujur jawab pertanyaan saya deh hh :ng

Waduh Mas Pri jangan sampe ngayal disini yah Mas? hh :ng

Walah Kesrimped nulisnya lha koq Malah jadi Mas Pri..?
Mas Purnomo maksude yakin lah sumpah hehheh :D

Lha ada lagi Mas Mus Marica, kalau di tempat saya
Marica tukang Surabi atau serabi kata orang Solo mah Mas =D

Di tarikkkkkkkkkkk Mas Arieee ser ser akh hhh. Silahkan Mas. awas jangan santer santer goyange Mas sanatay aja kaya di pantey :yes

Betul Mas Ahmad hayoo ikitan Mas joged bersama :cr

Syukur deh Mas Nucky, sama-sama mas :-bd

Sambil sedikit menghilangakan penak karena Abu Vulkanis
Gak ada salahe nyantay sambil goyang ee Mas Mus ya ora?

Selamat pagi dan selamat beraktifitas Mas Karrys...
Wah pagi-pagi saya dah disuguhi musik nie, saya mah baru tahu kang kalo ada lagu yang judulnya Cabe-Cabean, tar jangan-jangan ada juga lagu Toge-togean kali ya :D

Generasi muda yang semakin miris ya mas.. salah pergaulan atau kurang didikan ortu... yah sudah lah. sing penting nyegarkan pandangan dulu dengan liat video diatas. hehehe :)

Saya sudah sangat sering mendengar "Gadis cabe cabean" ini namun sedikit yang saya pahami dalam penerawangan dan penafsiran saya. Mungkin dalam prespektif saya sih yang dimaksud adalag Gabis ABG yang mekar mekarnya masa pertumbuhan secara fisik dan mencari identitas diri. Hihihi Cuma nebak aja, Hiehiehiehiheiee

Kunjungan perdana dari admin blog Tersexy.com. Izin menyimak artikel yang bermanfaat ini sekaligus minta izin memfollow blog anda untuk mengetahui update artikel terbaru dari blog anda di hari berikutnya. Kalau tidak keberatan, mohon follow back ya :)

lg musim cabe ya hihi...pedass dong :D

wo hoho .. jujur saya kurang paham dengan cabe-cabean kang hehe

wahh emang hottt banget deh kayak cabe..wkwkw

kunjungan perdana mas..
salam kenal dan sukses selalu..
Follback ya mas zon-go.blogspot.com

cabe-cabean itu yang suka nongkrong di pinggir jalan
saya mah nongkrongnya di warteg, biar kenyang haha

kang mus lebih enak goyang duren ajah

wah saya sering denger tuh istilah ini, tapi baru tahu artinya disini hehe..

makasih kang infonya

Wah saya kok belum pernah denger ya mas. Hmm sepertinya saya ketinggalan info nih mas. Hahahaha.
Yowes saya mau cari file mp3 nya dulu mas saud hehe

Lihat judul postingannya, kelihatannya dahsyat, ternyata video lagi cabe-cabean .. hehe

Yang ini cabenya kurang pedas ya Kang, heeee......heeee....

Silahkan Mas Wisma Bayu semoga bermanfaatdenga senang hati
Oke deh sip makasih atas kerja samanya. folback segera Mas :)

Selamat sore Mas Marnes maaf baru pulang kuli nih jadi
Baru bisa balas, silahkan Mas semoga bisa menambah
Kesemangatan kerja, kalau Toge-togean tanya Kang Lembu :ng

Yah Mas Achmad generasi muda sekarang sangat memprihatinkan
Kita sebagai yang sudah pada paham alangkah baiknya, bisa
Mendidik ke arah yang lebih baik dan benar dalam pergaulanya :)

Penerawangan Pak Asep ada benarnya dan saya menyikapi
Itu secara signipikan alangkah baiknya peran serta orang tua
Agar lebih extra waspada menyikapi jika anaknya sudah tumbuh
Abg, apalagi kalau putra nya seorang Peremouan. makasih Pak :)

Kalau judul lagunya hot tapi kalau isi lagunya biasa aja Mas
Salam kenal juga yah Mas Yoni, Teima kasih atas kunjunganya
Juga Ucapanya, folback segera Mas salam hangat :RW

Aduh saya jadi gimana gitu hahahaha...

bisa saja kang Saud,,,tapi asyik juga kang,jadi hiburan segar nih ,buat menghilangkan stres hahaha

wah kang Rully mah tahunya cuma cengek cengekan yah kang hahaha

lagunya keren yah mas jadi bikin semangat blogwalking sambil goyang-goyang hehe...

cocok tuh kang kalau pas lagi didapur sambil goyang soalnya ada cabe-cabean nanti masakannya pasti pedes hehe...

Selamat pagi dan selamat beraktifitas Mas Karrys....
Kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana, semlam saya ketiduran mas tadiya saya mo donlot videonya jadi belum sempet donlot deh :)

Ha.... masa sich, kalo gitu langsung ke TKP ya :yes

video yg cabe-cabean + terong-terongan ada pak? wkwk

goyang duren bahaya Cak Agus,mendingan goyang Lokomotif langsam hahaha

pedes sih nggak mas Budi ,,tapi yang kepedesan mata saya ini gara2 ngintip cabe cabean hahaha

Wah keren nih pidionya mas...tapi jujur saya malah ga tau maksud dari cabe2an ini mas :)

Lagu terong terongan ada gak mas haha

saya juga mau dong dipanggil mas, supaya para cabe cabe an itu mau kesayah... :-)

sayangnya udah ngga masuk terong terongan, jadi mana mungkin bisa icip icip cabe cabe an...hmmm.....

Terima kasih buat Sahabat blogging semua yang sudah berkomentar
Di artikel ini, apapun pendapat anda, itu yang terbaik buat saya. salam sukses :-bd

ijin download video nya mas.trims!

tinggal nunggu video terong2 an :)

pertama kali saya menontonnya.. menarik juga videonya.. :D

Terima kasih buat sobat semua yang sudah berkomenta yang tak terbalas
Satu-satu buat semua saja yah? salam sejahtera selau 2 Jempol deh :-bd

Terima Kasih!
Visit my blog : Cewek-Cabe.Blogspot.Com

@akang cilembu : yaudah saya panggil mas dch buat akang cilembu seorang :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger